Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da5b0558012ae4c8c3a99e0/7-kenikmatan-setelah-disunat-yang-auto-diinget
Kenikmatan setelah disunat - sunat adalah sebuah keharusan bagi setiap muslim setelah menginjak usia cukup. Kalau nggak salah, sunat sendiri adalah proses diangkat dan/atau dipotongnya ujung kulit kemaluan untuk menghindari infeksi atau penumpukan kotoran. Katanya sih biar kelamin kita jadi sehat dan bebas dari masalah. Tapi terlepas dari itu, sunat nyatanya cuman proses yang harus dijalani seseor
Lapor Hansip
15-10-2019 18:41

7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget

7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget

Kenikmatan setelah disunat - sunat adalah sebuah keharusan bagi setiap muslim setelah menginjak usia cukup. Kalau nggak salah, sunat sendiri adalah proses diangkat dan/atau dipotongnya ujung kulit kemaluan untuk menghindari infeksi atau penumpukan kotoran. Katanya sih biar kelamin kita jadi sehat dan bebas dari masalah. Tapi terlepas dari itu, sunat nyatanya cuman proses yang harus dijalani seseorang untuk menginjak usia dewasa.

Ya, pada praktiknya, sunat biasanya dilakukan oleh anak-anak yang mau remaja atau dewasa. Tapi ada juga orang dewasa yang baru sunat. Biasanya karena baru pindah agama atau emang dulunya takut sampai nggak disunat-sunat.

Nah, ngomongin soal sunat, ada yang menarik nih. Di Indonesia sendiri sunat adalah hal yang menggembirakan bagi yang disunat.

Eits, entar dulu. Disunat emang sakit. Rasanya tuh kaya digigit semut 50 ekor. Tapi setelah itu, kalian bakal ngerasain kenikmatan yang nggak pernah kalian rasain sebelumnya. Nggak percaya? Sok, silakan, sunat lagi. Atau kalau ada yang belum disunat, silakan disunat.
Lah emang apa kenikmatan yang dimaksud? Buat ngejawab pertanyaan ini, mari kita simak ulasan yang ada di bawah ini.

1. Jadi raja seharian - kenikmatan setelah disunat

Kalian inget nggak, pas kalian sunat, apa yang kalian pengenin dikasih gitu aja sama ortu? Ya karena kalian lagi sunat. Coba kalau bukan pas sunat. Boro-boro dikasih, yang ada malah kalian diomelin dan dipukul pakai lidi yang diambil dari sapu halaman.

Bukan cuma minta barang atau hadiah. Kadang kala, kita juga diperlakukan bak seorang raja. Gue ambil contoh. Saat kalian kepanasan, orang akan dengan sigap mengipasi kalian. Saat kalian sedang haus, mereka juga akan mengambilkan minum untuk kalian. Saat sedang lapar, mereka juga sigap buat menyuapi kalian. Dan saat kalian sedang ingin berkembang biak, mereka dengan sigap menampol otong kalian yang masih basah.

Ya kali aja baru sunat udah pengen berkembang biak. Apa kabar kita-kita yang sudah tua tapi masih jomblo. Nggak menghargai banget.

2. Dikasih apapun yang dipengen - kenikmatan setelah disunat

Seperti yang gue bilang di atas. Setelah kita sunat, orang tua dan keluarga bakal dengan sigap ngasih apapun yang kita pengen (tentu aja selain berkembang biak). Mereka bisa saja memberi hadiah, uang, atau tindakan yang ngebuat kita senang. Ya, maklum, namanya juga jadi raja seharian, hehehe.

Nah, pada kesempatan ini, beberapa orang biasanya memanfaatkan momen. Mereka lebih sering meminta hadiah yang mahal dan limited edition. Nanti, setelah mereka sembuh, mereka dengan sombongnya bakal ngasih tunjuk hadiah itu ke temen-temen. Ya, bahasa sederhananya sih pamer. Dan itu bakal ngebuat anak-anak lain yang belum sunat jadi pengen disunat.

3. Bisa makan ayam satu potong penuh - kenikmatan setelah disunat

Gue nggak tahu kalian dulu ngerasain apa nggak. Tapi setahu gue, pas cowok-cowok disunat, mereka bakal dipersilakan buat makan 1 ekor ayam penuh. Bisa dengan nasi atau nggak. Terserah kita. Kita juga bisa dipersilakan buat makan sendiri atau disuapin. Kalau zaman-zaman gue sih milih disuapin. Disuapin sama saudara jauh yang cantik dan punya body yang aduhai.

Kenapa gue milih lakuin itu? Ya tentu aja, namanya juga jadi raja seharian. Iya nggak? Kalau nggak gitu ya kita rugi dong, nggak bisa manfaatin kesempatan, hehehe.

4. Dapat uang banyak - kenikmatan setelah disunat

Ada hal yang bikin anak kecil mau berbondong-bondong disunat. Dan hal itu adalah; karena mereka bisa dapat uang banyak. Ya, mereka  bakal dapet uang hadiah dari para tamu. Kalau zaman gue dulu sih bisa sampai dapet jutaan cuma dari sunat doang. Nggak tahu kalau sekarang. Mungkin duitnya lebih banyak karena faktor inflasi, hehehe.

Duit yang didapat nanti biasanya digunain buat beli barang. Kalau umumnya anak-anak sih beli playstation. Tapi ada juga yang buat dibeliin baju dan keperluan sekolah (biasanya karena nggak dibolehin beli PS sama orang tuanya, bukan gara-gara anaknya baik dan nggak mau beli PS). Sedang beberapa orang sisanya lebih milih buat nabungin uang itu.

Ya, terlepas dari untuk apa dan seperti apa digunainnya yang itu, tetap saja, yang namanya punya uang banyak mah pasti seneng. Iya nggak?

5. Dapat libur panjang - kenikmatan setelah disunat

Sudah bukan hal asing lagi kalau setelah sunat, seorang anak bisa mendapat libur panjang. Bahkan sampai panjangnya, mereka bisa ngerasain libur selama 2-3 minggu. Bahkan ada juga yang libur sampai 1 bulan. Alasannya ya simpel, gara-gara otong mereka belum sembuh benar. Padahal aslinya mah males aja. Pengen main PS baru, hehe.

Tapi lucunya, biar pun libur panjang, guru atau pihak sekolah nggak ngasih peringatan atau tindakan. Paling banter mereka cuma ngasih maklum dan jenguk kita. Abis itu ngasih duit jajan. Kalau zaman gue dulu sih gitu. Nggak tahu zaman sekarang.

6. Bakal sering-sering mandi air anget - kenikmatan setelah disunat

Gue nggak tahu sih kalian ngerasain atau nggak. Tapi dari pengalaman gue, setelah disunat, kita bakal dianjurin buat mandi air anget. Dan, kalian tahu sendirilah momen saat joni yang masih agak basah dihantem sama air anget. Itu rasanya, duh, nggak bisa digambarin bro, hehehe. Enak banget dah pokoknya. Badan jadi lebih rileks dan nyaman. Gue malah lebih sering berendem air anget karena saking nyamanya.

7. Bisa ngecengin temen yang belum sunat - kenikmatan setelah disunat

Nah, ini juga gue nggak tahu kalian ngalamin atau nggak. Tapi kalau zaman gue sih, momen paling bahagia setelah disunat adalah momen pas kita ngecengin temen yang belum disunat. Pokoknya itu seru dan nggak bisa dilupain. Malah, bukan cuma dikecengin. Kadang kita-kita yang sudah sunat malah nakut-nakutin mereka  yang belum sunat. Coba, kalian dulu gitu nggak?


Sumber : https://dijelas.in/2019/10/14/7-keni...-auto-diinget/

Itulah tadi beberapa kenikmatan setelah disunat. Menurut kalian, selain kenikmatan tadi, kenikmatan mana lagi yang bisa kalian dapetin setelah disunat?
profile-picture
anakpenakut memberi reputasi
1
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
16-10-2019 19:21
emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
Lapor Hansip
16-10-2019 19:30
Balasan post waluyojati121
emoticon-Jempol
0 0
0
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
17-10-2019 08:10
gw dlu sunat ngikut temen2 kampung, sunat masal. padahal w gk ngerti apa itu sunat hahaha pulang2 orang rumah pada kaget
profile-picture
lativ memberi reputasi
1 0
1
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
17-10-2019 12:59
Ane non muslim tp karena udah tradisi jawa jd ane disunat selain untuk maksud kesehatan juga wkt SMP dulu.

Yg lucu waktu bini ane pertama liat otong ane. Dia baru pertama liat penis yg disunat punya ane.
Dia blg "Kok ini kepalanya keluar nongol, kulitnya kamu tarik ya, emg ga sakit? Dulu adikku wktu kcl pernah kebuka kayak gini kesakitan."

Gw ngakak n blg "ini bukan dibuka kulitnya tp udah disunat namanya jd ga bisa ditutup lg."

Dia trus blg oh jd gini bentuknya kalo sunat, kepalanya jd kebuka terus ga bisa ditutup lg. Ane lgsg ngakak.
Mklum bini chinese n keluarganya (bokap n adik2nya) ga ada yg disunat katanya.
0 0
0
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
17-10-2019 13:03
Quote:Original Posted By Remif
Ane non muslim tp karena udah tradisi jawa jd ane disunat selain untuk maksud kesehatan juga wkt SMP dulu.

Yg lucu waktu bini ane pertama liat otong ane. Dia baru pertama liat penis yg disunat punya ane.
Dia blg "Kok ini kepalanya keluar nongol, kulitnya kamu tarik ya, emg ga sakit? Dulu adikku wktu kcl pernah kebuka kayak gini kesakitan."

Gw ngakak n blg "ini bukan dibuka kulitnya tp udah disunat namanya jd ga bisa ditutup lg."

Dia trus blg oh jd gini bentuknya kalo sunat, kepalanya jd kebuka terus ga bisa ditutup lg. Ane lgsg ngakak.
Mklum bini chinese n keluarganya (bokap n adik2nya) ga ada yg disunat katanya.


sensor ente jadi gak sensitif tuh bray
0 0
0
Lihat 1 balasan
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
Lapor Hansip
17-10-2019 15:12
Balasan post saya.kira
Kok jd ga sensitif. Mksdnya gmn gan?
0 0
0
7 Kenikmatan Setelah Disunat yang Auto Diinget
23-10-2019 17:38
nikmat dulu kalau mau sunat dijanjiin ini itu, dan ane minta PS 1 emoticon-Wakaka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia