Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9553528c991247a0be1e5/bantu-cowo-kejepit-sleting-salah-ga
Jd kmren itu gua lg sleepover ke rmh tmn gua. Kta brempat (smua cwe). Nah tmn gua ini tuh pnya ade cowo skitar umr 19. Trs kita smua tngah mlm mnum2 gtu lah, ga smpe bnyk. Tp adenya ini tuh mabok. Eh trus pas dia ppis tuh dia kjepit sleting! Jd kita smua hrus bantu lepasin. Pertanyaannya, (1) kita2 salah ga sih kalo bantuin? (2) Dan cowok2 tuh kalo denger kita pernah bantuin bgini, jd ilfeel apa g
Lapor Hansip
18-10-2019 13:01

Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?

Jd kmren itu gua lg sleepover ke rmh tmn gua. Kta brempat (smua cwe). Nah tmn gua ini tuh pnya ade cowo skitar umr 19. Trs kita smua tngah mlm mnum2 gtu lah, ga smpe bnyk. Tp adenya ini tuh mabok. Eh trus pas dia ppis tuh dia kjepit sleting! Jd kita smua hrus bantu lepasin.

Pertanyaannya, (1) kita2 salah ga sih kalo bantuin? (2) Dan cowok2 tuh kalo denger kita pernah bantuin bgini, jd ilfeel apa ga? (3) Dan mungkin ga sih si adenya ini tuh sengaja jepit? Siapa tau modus wkwk thanks ya btw!
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
Lapor Hansip
21-10-2019 12:44
Balasan post jenniferkusuma
Kebetulan budaya keluarganya ga ada yg disunat. Bini pernah liat lah punya adik2nya. Dan emg tanya ke bokapnya soal masalah sunat. Emg sista ga pernah liat punya pasangannya n tanya2? Wkwkwkw
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
21-10-2019 12:46
Quote:Original Posted By Remif
Kebetulan budaya keluarganya ga ada yg disunat. Bini pernah liat lah punya adik2nya. Dan emg tanya ke bokapnya soal masalah sunat. Emg sista ga pernah liat punya pasangannya n tanya2? Wkwkwkw


Ohhh baru tau gua wkwk coba ya gua bikin thread baru aja. Krena topiknya udah melenceng wkwk lu search aja topik baru gua ya. Bahasnya disana.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
Lapor Hansip
21-10-2019 12:53
Balasan post jenniferkusuma
Kalo buat agan sendiri perlu ga cowo disunat? Biasanya kalo cewe non muslim tp org jawa pgnnya menganjurkan cowonya sunat, kecuali cewe chinese non muslim kebanyakan ga masalah kalo cowonya ga disunat.
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
21-10-2019 12:58
Quote:Original Posted By Remif
Kalo buat agan sendiri perlu ga cowo disunat? Biasanya kalo cewe non muslim tp org jawa pgnnya menganjurkan cowonya sunat, kecuali cewe chinese non muslim kebanyakan ga masalah kalo cowonya ga disunat.


Gua selama ini sih ga mikir sejauh itu ya. Makanya gua udah buat thread baru tuh. Discuss disitu aja ya.
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
22-10-2019 18:08
dasar cewek... ngga tau aja rasanya terjepit resleting... mana ada yg disengaja emoticon-Ngakak
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
23-10-2019 16:38
Quote:Original Posted By waluyojati121
dasar cewek... ngga tau aja rasanya terjepit resleting... mana ada yg disengaja emoticon-Ngakak


Wkwk maaf lah. Kan itu cuman kepikir aja. Siapa tau.... Wkwk
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
23-10-2019 17:34
sumpah burung kejepit itu sungguh tidak enak sis wkwkkwkw. jd kayanya emg beneran.

nah kalau dibantu sista2 itu ane ga berani menilai dah.. yaa kalau seneng silahkan berarti rejeki kalian. emoticon-Wakaka
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
23-10-2019 17:35
Quote:Original Posted By anakpenakut
sumpah burung kejepit itu sungguh tidak enak sis wkwkkwkw. jd kayanya emg beneran.

nah kalau dibantu sista2 itu ane ga berani menilai dah.. yaa kalau seneng silahkan berarti rejeki kalian. emoticon-Wakaka


Gitu ya... Wkwkw tp salah ga sih kalo gua bantu?
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
23-10-2019 19:54
Quote:Original Posted By jenniferkusuma
Wkwk maaf lah. Kan itu cuman kepikir aja. Siapa tau.... Wkwk


hahahaha sentil aja sis kalo itu burung pura-pura kejepit emoticon-Ngakak
asal niat membantu mah gpp.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bantu Cowo Kejepit Sleting. Salah Ga?
26-10-2019 12:02
Nolong ya gak masalah, cuman kalau kesempatan dalam kesempitan ini yang berbahaya, Cewe juga bisa modus lho emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bunga-di-pinggir-jalan
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia