• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Seni Montage Di Tangan Level Dewa, Hasilnya Bikin Matamu Tak Berkedip!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ketika Seni Montage Di Tangan Level Dewa, Hasilnya Bikin Matamu Tak Berkedip!

[ HT# 553 ]

#senikolase #senimontage #designergrafis #senimangrafis #adobephotoshop #senidigital

Penggemar kucing di dunia memang banyak sekali sehingga mereka ada yang ingin menyelami kehidupan seekor kucing seperti apa. Tapi bagaimana jika si kucing juga berfikiran yang sama ingin tampil keren seperti tuannya?

Andaikan seekor kucing bisa bicara mungkin akan meminta bantuan seorang designer untuk membuat dia tampil mirip seperti tuannya dengan teknik seni digital, Montage. Bahkan seniman designer grafis lainnya seperti Justin Peters tak kalah keren menghasilkan karya montage yang juga menakjubkan.



Montage adalah seni memanipulasi beberapa gambar yang di gabung menjadi satu sehingga menghasilkan gambar baru yang menarik, memiliki nilai dan arti seni yang lebih baik dalam satu frame gambar.

Namun untuk menghasilkan seni montage digital yang bagus memang memerlukan keahlian menggunakan software editing foto yang baik dan ahli dalam memanipulasi warna dan menggabungkan beberapa objek dengan halus dan selaras.

Siapa saja tentu bisa belajar, mempelajari bahkan menjadi ahli juga seperti seniman terkenal desainer grafis lainnya karena banyak tutorial kini yang bisa kita pelajari, fokus, terus mencoba, dan memiliki jiwa seni nantinya akan menghasilkan karya yang tak kalah baik dan apik.

Seperti terlihat penampakkan di bawah ini, seorang fotografer sekaligus seorang seniman grafis asal Zurich, Swiss Sebastian Magnani, melalui media sosial facebook mencoba melakukan editing teknik montage kucing dan sang pemiliknya.







Sebastian Magnani bukanlah pemain baru di dunia seni, dia sudah memiliki banyak pengalaman dan penghargaan. Salah satu karya yang bersifat sosial atau gratis dia pernah membuat "Underdog" dan "Undercats" sebagai salah satu karya gratis yang banyak menarik perhatian termasuk media lokal dan telah diterbitkan di surat kabar, majalah, blog, dan di liput di media tv.

Dan yang tak kalah keren karya Justin Peters di bawah ini membuat kita juga merasa takjub karena penggabungan beberapa objek foto terlihat begitu realistis dan dramatis, sangat bagus untuk di nikmati dan diamati detail-detail karyanya.










Justin Peters juga seorang Artis Designer Grafis & Fotografer Digital asal Jerman yang juga mumpuni dan berklien besar. "Segala yang dapat Anda bayangkan adalah nyata", kutipan Pablo Picasso menjadi konsep dan tema yang di wujudkan oleh Justin Peters.






Nah, dari kedua seniman grafis digital ini menurut saya memang memiliki ciri khas dan keahlian yang tak kalah baik. Jika kamu terkesan dan terinspirasi mulailah dari sekarang untuk mencoba menghasilkan sebuah karya yangberangkat dari perasaan terdalammu. 




Copyright © 2016 - 2019 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: aworkstation, justinpetersart | Sotoshop : iskrim  

Diubah oleh iskrim 26-10-2019 08:23
swiitdebby
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
29
10.3K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.