alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 262
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 12:13
diii...

udah, tinggal akun yg bersangkutan klo mau dicek lebih dalem dan akun ditempat lainnya....
dan aku suka narasi kk capunk & kk dewakere bagus wayang dan konoha... cuma kurang seru ndak ada naqal naqalnya emoticon-Om Telolet Om! kurang sexy sexynya

udah kelewat parah klo sebar di fb. itu namanya bikin malu... anak kaskus pada raeg ya wajar.

wattpad masih pilihan terbaik
utk menulis... cari pembaca awal dan mudah dibaca orang,
bukan ngedrama.
cuma sayang rules dulu 18++ bisa bebas sekarang berubah ya. pada ilang tulisan2nya. emoticon-flower

aku inget entut kedua stlah papa, yg pak dokter di kalimantan, online waktu itu. cuma ndak posting.. tp online.. terkadang mereka mampir buat baca-baca.
padahal dulu tuh.. kaskus-idws-KAORI-kastil fantasi. aman aman aja ndak pernah konflik.

hmmm si papa lagi apa ya disana? lg liat laut kah?
liat bule bule bikinian...? uhhh papa nakaaaal emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 12:25
Oh post'nya ampe 248 toh, ane kira ampe paje 248. Sorry kuping en mata sinyo kadang gak sinkron bruakwakk.

Selamat HUT Pontianak yang ke 248
emoticon-Selamatemoticon-Ultah

@anakjahanam721 dibawa chitchat aja cuy biar gak perih
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 12:25
Dear,

Baru semalem kita obrolin karena ada case karyawan yang fraud. Manfaatin data cst dan nipu sampe belasan juta per cst dan itu isunya ada puluhan.

Manfaat yang kita dapet yang kita perkirakan semalem adalah :
1. Peraturan bakal ketat banget masalah privasi data.
2. Akses internet keluar bakal di blok buat hal itu
3. Gak boleh ada barang atau apapun di meja kerja yg gak berhubungan sama pekerjaan

Dan jengjet baru kita obrolin semalem, kejadian lah hari ini. Kita dapet info kalau akses buat internet bakal di blok. Dengan kata lain gak akan ada hiburan selain gibah ketika santuy2.

Karena satu orang. Semua kena kaya gini dan gak usah nekat melawan peraturan.

Selalu anggap peraturan membuat nyaman meskipun mengekang karena kebutuhan.
Diubah oleh cluuree.e
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 12:26
di buat paylater ri wkwkwk ...
disini ada kasus gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 12:52
@s.i.n.y.o

Serius sampe 248 post? emoticon-Confused. Bisa perih banget nih jariemoticon-Frown

===
Der diarek...


Makin lama makin panas. Hp gua ditinggal bentar aja sampe lembabemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 13:16
35° Celcius




Panas banget.
Gimana yg kota besar.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 13:17
Ada kejadian lucu tadi pagi, hari pertama ngelepas bobi di rumah siang rencananya. Sebelum berangkat ke workshop pagi seperti biasa gw lepas dulu bobi. Kmrn2 udah mulai anteng sm mbak tumben hari ini ngeliatin trs penasaran mulu. Ngeliatin tp tytyt ngaceng emoticon-Hammer... walah lagi musim kimpoi ternyata... gw coba koreksi eh growling ke gw... wwiiyyy berani2nya growling, lgsg gw gampar kenceng... eh malah growling lagi, kli ini tampol terukur aja... btw, ini bukan abuse, ini anjing yg high pain tolerance nya tinggi, ini pitbull bukan anjing biasa. Akhirnya abis ditampol sadar dia jgn nyoba2 nantang siapa alpha di rumah... i'm ur master dude emoticon-Cool

Gw nanya mbak apa lagi dapet emoticon-Hammer... eh ternyataa iya... pantes aja anjing lg musim kimpoi nyium bau org dpt emoticon-Ngakak (S)... combo buat ilang akal emoticon-Hammer. Anjing itu mirip manusia klo lagi engas suka ilang akal. Di rumah itu alphanya udah di chester utk anjing tp namanya insting musim kimpoi bawaannya nantang. Dan dengan power dan ukuran bobi. Berantem ini bakal rusak parah yg lain.

Yak semingguan klo musim kimpoi gini karantina lagi. Biasa seminggu gak napsu makan, jadi lebih agresif dan klo liat betina apalagi loop atau dpt biasanya pada ilang akal. Klo lg gini biasa gw dah bilangin jgn deket2 ke bobi kecuali gw. Dan jgn nyoba nantang karena instingnya udah beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 13:30
DD

39 derajat celcius..

panas nih....tapi tak sepanas tamparan pacar ketika marah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 13:55
Gan, itu anjingnya digampar beneran? Kok ga takut diserang ente? Trs maksudnya koreksi itu diapain ane ga paham beneran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 14:25
ngecek ramalan cuaca eh kok pas hr sabtu ama minggu yg ujan sendiri nampaknya...sebelom dan sesudah puanas bet kaya hri2 terakhir begini...
semoga lancar dah ya...ditengah carut marut perebutan kekuasaan ini...yg paling bener kerjanya yg menang...gede congor doang mah ga ngepek bang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 14:41
YANG TIDAK DIINGINKAN

Karya AbigailTurtovNapitupulu


Tubuh dalam tubuh
Bersembunyi dalam denyut
Melahirkan banyak noda
Mati sia-sia

Jika saja aku ingin lebih jauh lagi
Memandang bulan
Itu tidaklah mudah
Sebab jiwaku adalah angin
Lupa di mana tujuan untuk menerminalkan hati

Doa satu memimpin
Keletihan mengejar harapan
Di ketinggian awan

Mencoba meneterjemahkan waktu
Hanya buih-buih hidup yang uar
Lalu terjatuh ke sudut paling keras

Ya Rab, tunaikan napas ini untuk menjadi sesuatu
Sebelum jasat kembali ke asal
Dan renik sama-sama

Jakarta, 23 Oktober 2019.


Dear dee

Aye kepanasan...gilee air basuh di mesjid panas dah kaya air mendidih..aing merah tangannya..waduh ..opo oh iki rek?

Deeee di dalam rapat aneh...

Jal pembahasanne rak tak pikule dewe

Ediannn ...ijek arek niki pakdhe...ya ampun....

Metu mburi aelah..pribun jal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 14:49
Dear Diary~

Baru kerasa bgt jam kerja suami beda bgt sama jam kerjaku. 2 hari ini ketemu cm berapa jam doang. Aku berangkat kerja dia tdr. Aku tdr dia berangkat kerja.
😑😑😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 14:50
Panas..
Rasanya kaya haus teroooossssss
Pengen minum yg dingin2
Tapi masih ada tanggungan voli wkwkwkw gimana dong ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 15:04
dear diare....

rasane nganti tembus neng dodo....

mak jleb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 15:28
Dy

“Kembangkan sikap untuk selalu menjadi lebih baik. Membuat perbedaan yang kecil dalam tindakan akan menghasilkan perbedaan yang besar dalam hasil yang diperoleh”

“Develop the winning edge. Small differences in your performance can lead to large differences in your results”


for us to be comfortable, we must
' Jaga sikap'emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 15:43
diii...

baru bangun bobo siang... emoticon-flower
nemenin mama sayang bobo papa~

yg ping bulet merah pm ada aja klo login. prasaan udah dibales semua tadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 15:43
Dy



Dari kemarin mas mimpiin kamu terus menerus, mimpi jalan bersama, mimpi tinggal bersama, mimpi punya anak bersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 15:46
Jam 15.xx PM

Ole...
Ola...
Oli...



Gimana apanya ya?!...
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 16:00
Dear dy,

Aihh, kok susah banget buat konsen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
23-10-2019 16:01
Setelah makan bakso di meja makan lanjut diposting hingga 248 yang sesuai dengan hari ulang tahun ke 248 dari kota pontianak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Halaman 115 dari 262
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.