News
Batal
KATEGORI
link has been copied
395
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae4ce94601cf3b3f4823a3/prabowo-calon-menhan-pa-212-beri-target-100-hari-kerja-pulangkan-habib-rizieq
Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.
Lapor Hansip
22-10-2019 07:27

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Past Hot Thread
Selasa 22 Oktober 2019, 07:05 WIB

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Zunita Putri - detikNews

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri bidang Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 angkat bicara.

Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel melalui pesan singkat, pada Senin (21/10/2019) malam hari.

Meski memaklumi posisi Prabowo, Novel mengatakan akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo jika benar menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Salah satu target itu adalah memulangkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," katanya.

Jika tidak, Novel menegaskan akan menjadi oposisi kepada Prabowo. "Akan tetapi kalau 100 hari ke depan tidak ada upaya itu, maka sikap kami jelas menjadi oposisi kritis Prabowo, yang saya anggap PS telah kumat kembali ke penyakit lamanya," katanya.

Ketika ditanya maksud dari pernyatan 'kumat', Novel enggan bicara lugas. Ia hanya bicara tentang sikap Prabowo yang pernah mengusung Jokowi-Ahok saat di Pilkada Jakarta.

"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut tak ingin mencampuri keputusan Prabowo. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.

Diketahui, Senin (21/10) sore, Prabowo bersama Edhy Prabowo menyambangi Istana Negara. Usai pertemuan, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi membantu di bidang pertahanan. Prabowo juga mengaku telah siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan. (aan/zap)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...q/3#detailfoto

Kemaren bilangnya gak mengakui pemerintahan wiwi, skrg giliran wowo ngerapat ngarep2 si cabul dipulangin,. emg cabul gak bisa pulang dewekan,,,yg buat kegaduhan dia sendiri...nyalah2an org...woi gigi ancur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 61 lainnya memberi reputasi
62
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 20
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:48
Gue sedih ma bajer2 nasbungtod asli
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:55
Kegaduhan apa yg dibawa pa jokowi dan pa ahok di jakarta, yang ada elo and the gank yang bikin gaduh, berisik, demo ga jelas, ya semua juga tau, sdh tdk ada lagi setoran khan waktu itu, sekrg khan sudah ada tuh
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
Lapor Hansip
23-10-2019 13:00
Balasan post ilnero
Dia adalah sumber berkat bagi wartawan yg malas cari berita..jadi wartawan kliatan kerja tingal cari novel ini
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:02
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:03
ini apa sih
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:11
ane sampe sekarang gak paham kenapa yg dituntut selalu pemulangan HRS sedangkan jelas yg jadi masalah adalah administratif HRS yg udah terlalu lama disana sehingga kena denda, sesimpel bayar denda dan pulng kan bisa kenapa harus ada kek gini sih ?
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:18
kan udah jadi mentri nih..mending buruan dh tu pea karung2in
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:25
lebih keren pak burhanuddin, bukan orang partai bro.... nih cek profil st burhanuddin
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:33
emang si nopel itu siapa sok ngatur-ngatur Prabowo? kalo 100 hari kerja si rijikj ngga pulang-pulang emang si nopel mau ngapain?
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:44
lu aja yg nyusul vel novel, trus gk usa balik juga sekalian bawa gerombolan wiro sableng lu juga..
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:46
Plot rwist banget pasti buat mereka emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:48
ga berani komen. takut diciduk golongannya emoticon-Hammer2
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:51
kok nih org caper mulu deh dr kmrn2emoticon-Ngakak
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:53
kita liat saja nanti.. emoticon-Ngacir
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:54
Ga ngerti lagi sama pasukan deesert
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 13:56
Wowo diatur ama lo pel ? Mau lo disambit pake hp emoticon-Ngakak
Diubah oleh javonix
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan superbalung memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 14:02
Pulang tak di jemput
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 14:11
hahaha ada ada aja, cek juga nih profil st burhanuddin
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 14:16
Kan janjinya pulangin bibib kalo jadi presiden, lah sekarang ternyata jadi menteri
Yg ada malah kebalikannya, fpi dkk dibasmi sama belio emoticon-Big Grin
Diubah oleh Exogenexuz
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Halaman 18 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia