CanduTeknoAvatar border
TS
CanduTekno
5 HP Samsung Terbaru Yang Memiliki Spesifikasi Tinggi

Saat ini ada banyak sekali HP Terbaru Samsung dengan kualitas yang terpercaya maka tak heran jika Smartphone dari Samsung masih banyak diminati oleh para pecinta Smartphone.

Apalagi, nama Samsung memang sudah dikenal di seluruh dunia dengan kualitasnya yang ciamik maka hal ini menjadi Senjata untuk samsung agar mampu bersaing di tengah ketatnya pasar ponsel saat ini.

Meskipun sudah terkenal dan memiliki nama Brand besar, namun hanya ada beberapa HP Samsung saja yang mampu meraih kepopuleran tinggi lho.

HP Samsung Terbaru Yang Paling Populer
Nah, Berikut ini merupakan HP Samsung Terbaru yang sangat populer dikalangan masyarakat dan bisa menjadi alternatifmu dalam mencari ponsel baru nantinya.

1.Samsung Galaxy A50

Dikelas menengah, Samsung memiliki ponsel yang cukup populer dikalangan masyarakat yakni Samsung Galaxy A50 yang memiliki rating popularitas sebesar 56%.

Ponsel ini mengusung konfigurasi Triple Camera dibekali dengan kamera yang memiliki Resolusi 25 MP, 8MP dan 5MP. Selain itu HP Terbaru dari Samsung ini juga dibekali dengan prosesor cepat dari Exynos 9610 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal 128GB.

Smartphone terbaru samsung ini juga sudah menggunakan fitur fingerprint dalam layar yang membuatnya terlihat lebih modern dan canggih.

2.Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s resmi dirilis pada 29 September lalu di India, Ponsel ini menyasar target pasar kelas menengah. Dibandingkan dengan pendahulunya, HP Galaxy M30s mengalami banyak perubahan yang membuatnya semakin menarik untuk dilirik.

Untuk sektor dapur pacu, Samsung membekali ponsel ini dengan prosesor kelas menengah Exynos 9611 fabrikasi 10nm yang bertandem dengan RAM 4GB.

Selain itu, disektor kamera ponsel ini membawa 3 kamera belakang beresolusi 48MP, 8MP dan 5MP serta HP ini memiliki rating popularitas 49%.

3.Samsung Galaxy A70s

Ponsel terbaru lainnya dari Samsung adalah Samsung Galaxy A70s, ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi yang hampir sama seperti Galaxy A70. HP Terbaik dari Samsung ini menggunakan Prosesor Snapdragon 675 sebagai dapur pacunya dan didukung RAM Sebesar 6GB.

Untuk sektor fotografi, ponsel ini membawa kamera belakang sebesar 64 MP yang siap memberikan kualitas gambar terbaik untuk kalian, kabarnya HP Samsung ini juga mampu merekam Video 4K dan sudah dibekali night mode dalam kameranya.
Ponsel ini mendapatkan rating popularitas sebesar 41%.

4.Samsung Galaxy Note 10+

Samsung akhirnya resmi memperkenalkan ponsel terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 10+ di Ajang Galaxy Unpacked pada Agustus lalu.

Dengan membawa spesifikasi yang gahar, Samsung Galaxy Note 10+ cocok untuk menemani tugas harianmu dengan lancar tanpa gangguan karena dapur pacu yang digunakan ponsel ini sangat kencang yakni Exynos 9825 dan didukung RAM 12GB serta memori internal 512GB.

Galaxy Note 10+ Memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 6.8 inci dengan kualitas layar yang jernih dan berkualitas. Popularitas yang didapatkan ponsel ini cukup tinggi sekitar 35%.

5.Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 Hadir sebagai HP Terbaru dari Samsung yang memiliki harga terjangkau, ponsel ini menyasar pasar HP murah namun tetap membawa spesifikasi yang berkualitas.

HP 2 Jutaan ini dibekali dengan prosesor kencang Exynos 7884 serta RAM Sebesar 3GB yang siap menemani kegiatan multitasking anda dengan lancar. Sedangkan untuk sektor kamera, samsung membekali ponsel ini dengan dual kamera yang memiliki resolusi 13MP dan 5MP.

Meskipun hadir untuk kelas menengah ke bawah, samsung tetap memberikan Smartphone ini fitur yang berkualitas yakni Teknologi Fast Charging 15W untuk menunjang kebutuhan pengguna.
Samsung Galaxy A20 Sendiri mampu mendapatkan rating popularitas sebesar 29% dengan spesifikasi dan harga murah yang dimilikinya.

Kesimpulan
Nah, itulah beberapa HP Samsung paling baru yang sangat populer saat ini dimasyarakat. Semoga informasi ini bermanfaat.


Sumber:

Quote:


Jangan Lupa



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



saya.kira
Z4ng3t5u
lina.wh
lina.wh dan 8 lainnya memberi reputasi
3
11K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.