alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
303
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafdca7e83c7234ed137932/kebiasaan-kebiasaan-ini-sering-dilakukan-orang-cerdas-agan-termasuk
Eh, tapi Ane peringatin, ngga semua kebiasaan yang ada di bawah dilakuin orang cerdas, dan juga ngga semua yang ngelakuinnya langsung jadi orang cerdas. Karena ini hanya kebiasaan yang memang dilakukan sebagian tapi bukan keseluruhan orang cerdas.
Lapor Hansip
23-10-2019 11:52

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?

Past Hot Thread

Dugaan tentang kebiasaan orang-orang cerdas

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Kalo lagi bicara tentang kecerdasan, banyak mitos yang benar atau malah simpang siur tentangnya. Ada yang bilang cerdas itu bawaan lahir, atau ada yang ngomong bawaan dari orang tua, kalo bapak ibunya cerdas anaknya juga otomatis cerdas. Namun, menurut ahli, kecerdasan itu bisa didapet dari lingkungan sekitar. Intinya, buat GanSist yang masih merasa kurang cerdas, pergilah ngumpul sama orang-orang cerdas.

Nah, dari hasil penelitian, orang cerdas ntuh punya pola kebiasaan tersendiri. Jadi, buat Agan dan Sista yang kepingin ngecek apakah dirinya masuk dalam kategori, langsung cekidot!

Eh, tapi Ane peringatin, ngga semua kebiasaan yang ada di bawah dilakuin orang cerdas, dan juga ngga semua yang ngelakuinnya langsung jadi orang cerdas. Karena ini hanya kebiasaan yang memang dilakukan sebagian tapi bukan keseluruhan orang cerdas. Oke, cekidot, GanSist!

• Ngga Banyak Ngomong

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Aliasnya itu diem-diem bae. Tapi, bukan karena bisu. Eh, tapi juga ngga menutup kemungkinan orang bisu itu cerdas. Ngga ada yang tahu pasti.

Menurut penelitian, orang cerdas itu ngga suka ngegosip, mereka itu lebih suka bicara sesuatu yang produktif. Inget, ya, GanSist! Bukan ngga banyak ngomong karena sekali buka mulut bau busuk, ya.


• Selera Humornya Ntuh Tinggi

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Nah, orang yang bisa bikin lelucon atau guyonan dari hal-hal kecil itu termasuk orang cerdas. Tentunya, harus lucu dan buat orang ketawa, ya.


• Ngomong Sendiri

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


GanSist tahu Albert Einstein, dia ntuh salah satu orang jenius di dunia dan suka ngomong sama dirinya sendiri. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa orang yang ngomong sendiri itu, cenderung lebih cerdas daripada orang yang ngga ngelakuin hal tersebut.

Eh, peringatan ke sekian kali. Suka ngomong sendiri itu ngga selalu dilakuin orang cerdas, orang gila juga.


• Suka Dengerin Musik

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Ane yakin pasti banyak GanSist yang suka dengerin musik. Kabar baiknya, orang cerdas itu juga suka dengerin musik. Akan tetapi, penyuka lagu “Entah Apa yang Merasukimu” atau lagu dengan lirik cinta-cintaan patut bersedih, karena orang cerdas itu cenderung lebih doyan denger musik tanpa vokal.


• Bekerja dengan Cerdas

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Orang cerdas itu sebenarnya malas, berbanding terbalik dengan pandangan orang-orang yang bilang kalo mereka belajar dan bekerja sepanjang waktu. Oleh karenanya, mereka selalu mencari cara termudah kalo mau nyelesain sesuatu.


• Selalu Mencari Jawaban

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Intinya, mereka itu kepoan. Orang cerdas ntuh memiliki rasa ingin yang tinggi.


• Mengakui Kesalahan

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?



• Makan Coklat

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?


Rutin makan coklat itu bisa meningkatkan fungsi otak sehingga otak lebih tajam dalam berpikir.

(*)

Nah, peringatan terakhir dari Ane. Setelah baca thread ini jangan jadi suka ngomong-ngomong sendiri buat dikira cerdas, yak. Ataupun makan coklat tiap hari sampe obesitas, kepo-kepoan sampe buat orang marah. Intinya be ourself, GanSist. Ingat, kunci bahagia itu bukan cerdas, tapi bersyukur.


Referensi & Ilustrasi: DI SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Halaman 1 dari 16
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 11:53
pejwan diamankan untuk tuan rumah
emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:01
Kesukaanku makan cokelat. Semoga termasuk cerdas. hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:01
beberapa kebiasaan Ane ada di atas tapi Ane buka orang cerdas😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:03
Coklat😍😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:03
Ane suka ngomong sendiri dan dengerin musik, tapi kok gak cerdas, ya, Gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:04
Quote:Original Posted By masnukho
beberapa kebiasaan Ane ada di atas tapi Ane buka orang cerdas😆


Ente bukan cerdas doank. Tapi kreatip dan jenius, Nakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:04
orang cerdas biasanya agak malas

btw ane kepengen coklat jadinya
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:09
duh, makan coklat? aku malah jadi ngantuk kalau abis makan coklat 🤣
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:11
Quote:Original Posted By anna1812
Ente bukan cerdas doank. Tapi kreatip dan jenius, Nakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak


😅 gak sejauh itu.
Masih tahap belajar
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan noenlim memberi reputasi
2 0
2
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:14
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Kesukaanku makan cokelat. Semoga termasuk cerdas. hehe


Sayangnya, ngga ada definisi cerdas yang mutlak emoticon-Ngakak
profile-picture
AdelineNordica memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:15
Quote:Original Posted By noenlim
Sayangnya, ngga ada definisi cerdas yang mutlak emoticon-Ngakak


Nah, itu. Kwkwk. Karena aku makan cokelat biar bisa tidur dan nenangin pikiran.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:15
Quote:Original Posted By masnukho
beberapa kebiasaan Ane ada di atas tapi Ane buka orang cerdas😆


Nah, lagi merendah, nih emoticon-Cape d...
Biasanya kalo ada event, dalam hitungan menit udah jadi.
0 0
0
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:16
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Nah, itu. Kwkwk. Karena aku makan cokelat biar bisa tidur dan nenangin pikiran.


Ane kirain karena lagi patah hati emoticon-Ngakak
0 0
0
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:17
Quote:Original Posted By mayyarossa
Coklat😍😍😍


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Suka? Nanti ane kasih ... lewat mimpi.
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:17
Quote:Original Posted By anna1812
Ane suka ngomong sendiri dan dengerin musik, tapi kok gak cerdas, ya, Gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Musik apa dulu? Jgn² lagu "Entah Apa yg Merasukimu" emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:18
Quote:Original Posted By mainanuang
orang cerdas biasanya agak malas

btw ane kepengen coklat jadinya


Hooh, emang cenderung begitu.

Tenang, Gan. Siapkan uang, ambil kunci motor, cuss ke warung. Selesai emoticon-Toast
0 0
0
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:20
makan coklat dan dengerin musik emoticon-Belgia
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:21
Quote:Original Posted By noenlim
Ane kirain karena lagi patah hati emoticon-Ngakak


Kagak. Kalau patah hati cari yang baru. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:22
Quote:Original Posted By darmawati040
duh, makan coklat? aku malah jadi ngantuk kalau abis makan coklat 🤣


mungkin, efek lagi galau atau apa emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kebiasaan-Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Orang Cerdas, Agan Termasuk?
23-10-2019 12:23
Quote:Original Posted By Z4RC
makan coklat dan dengerin musik emoticon-Belgia


Ciri² orang cerdas, nih emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.