• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negaranya Netijen Terkuat, Ini 4 Negara Dengan Durasi Pemakaian Sosial Media Terlama

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Negaranya Netijen Terkuat, Ini 4 Negara Dengan Durasi Pemakaian Sosial Media Terlama


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread terbaru ane nih. Kali ini ane akan membahas soal Negara Negara lagi nih gan. Tapi yang akan menjadi topik bahasan utama bukan soal negaranya, tapi perilaku netizennya. Yap, kata netizen atau internet citizen ini sudah semakin luas dan bisa dibilang kelakuannya menjadi fenomena baru. 


Indonesia memang dikenal sebagai negara yang punya rakyat "kuat sosmedan" dan mereka juga menjadi netizen yang mahir berkomentar dengan baik mendidik maupun negatif. Namun selain Indonesia, masih ada beberapa negara lain yang memiliki netizen yang lebih pro lagi. Jadi ini gan 4 Negara Dengan Durasi Pemakaian Sosial Media Terlama.

1. Filipina


Di urutan pertama ada negara tetangga kita yang menjadi jawara sosmed dunia nih gan. Yap, Filipina. Filipina adalah negara yang terletak di Asia Tenggara, tepatnya di Utara negara Indonesia. Filipina juga sama sama negara berkembang seperti Indonesia. Dan yap, soal penggunaan sosial media, orang Filipina tercatat sanggup memainkan Sosial Media selama 4 Jam sehari. Yap, angka ini meningkat sekitar 0,3 Jam dari data tahun 2016 dimana Filipina juga menjadi negara dengan penggunaan sosmed terlama di dunia. Menurut data dari talkwalker.com, Facebook menjadi sosial media paling banyak diakses di Filipina lalu diikuti oleh Instagram. Selain itu, Filipina juga menjadi salah satu negara yang paling lama mengakses situs dewasa nih gan.

2. Brazil


Berikutnya ada negara Amerika Selatan yang terkenal sebagai penghasil wanita wanita paling aduhai di galaksi ini. Yap, Brazil. Brazil adalah negara yang terletak di Amerika Selatan. Sama dengan Filipina, Brazil juga adalah negara berkembang. Masih gak beda jauh sama hasil tahun 2016, di tahun 2019 ini Brazil kembali menjadi runner up soal penggunaan sosmed terlama. Tercatat, orang Brazil bisa memakai sosial media selama 3 Jam 39 Menit dalam 1 Hari gansist. Facebook menjadi sosial media nomor 1 di Brazil lalu diikuti Orkut, Google + dan Twitter serta Youtube.

3. Kolombia


Berikutnya ada negara tetangga dari Brazil yang bukan cuma lokasi nya yang deket, tapi kualitas cewek ceweknya yang sama sama aduhai sejagat raya. Yoi, Kolombia ! Kolombia adalah negara yang terletak di Amerika Selatan. Gak beda jauh sama Brazil, durasi pemakaian sosial media di negara ini juga ekstrim dan cuma beda tipis. Yap, dalam satu hari orang Kolombia bisa mengakses sosial media selama 3 Jam 36 Menit. Kolombia bisa dibilang mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Dimana pada tahun 2016 Kolombia belum menjadi negara dengan pemakai sosial media terlama di dunia. Di negara ini Facebook juga kembali menjadi raja gan.

4. Nigeria


Dan terakhir ada negara yang mungkin bikin terkejut kenapa bisa ada di list ini. Yap, agan sista gak salah baca. Ini dia, nigeria. Nigeria adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Mungkin masih banyak orang yang berpikir bahwa Negara Negara di Afrika yang masih primitif dan belum terjangkau oleh teknologi. Namun tidak buat Nigeria. Nigeria menjadi negara Afrika paling eksis apalagi soal sosial media. Hampir sama dengan Kolombia, rata rata penduduk Nigeria memakai sosial media selama 3 Jam 36 Menit sehari dan sosmed nomor wahid di negara ini adalah Whatsapp, Facebook, dan Instagram.

Sementara itu, negara kita Indonesia ada di urutan ke 6

Sumber :

Line Openchat










ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.