alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafcd5baf7e936d9a4b0bbd/sisi-lain-perayaan-halloween
Hai, Gan Sist, apa kabar hari ini? Jangan lupa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh-Nya, ya? Trit kali ini ane akan bahas mengenai halloween yang sebentar lagi akan dirayakan, terutama di negara-negara barat sana. Mengapa perayaan halloween dirayakan pada tanggal 31 Oktober? Menurut sejarah, orang kuno zaman dulu sering melihat ke langit guna mendapatkan petunjuk. Dan halloween jatuh te
Lapor Hansip
23-10-2019 10:47

Sisi Lain Perayaan Halloween

Sisi Lain Perayaan Halloween

Hai, Gan Sist, apa kabar hari ini? Jangan lupa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh-Nya, ya? Trit kali ini ane akan bahas mengenai halloween yang sebentar lagi akan dirayakan, terutama di negara-negara barat sana.

Mengapa perayaan halloween dirayakan pada tanggal 31 Oktober? Menurut sejarah, orang kuno zaman dulu sering melihat ke langit guna mendapatkan petunjuk. Dan halloween jatuh tepat di tangan ekuinoks dan titik balik matahari musim dingin tiap tahunnya. Awal mula perayaan halloween sendiri masih merupakan misteri. Namun, banyak yang mempercayai bahwa perayaan itu bermula berdasarkan suatu festival, di mana menurut pemikiran mereka, makhluk supranatural berkeliaran dan mengganggu manusia. Oleh karena itu, mereka berdandan dan berpakaian menyerupai mereka, supaya makhluk astral itu mengira bahwa manusia adalah temannya. Hingga kini, perayaan halloween masih menjadi tradisi.

Tidak hanya di negara-negara barat, di Indonesia sendiri, walaupun tidak sekompak mereka, banyak, loh warga negara kita yang ikut merayakan halloween. Namun, menurut ane, akan jadi hal yang menghebohkan apabila orang-orang di kampung ikut merayakan. Bayangkan saja, jika tiba-tiba di tengah malam, rumah Gan Sist didatangi makhluk seram berkostum yang tidak kalah menakutkan juga. Hal itu juga bisa membahayakan orang-orang yang mempunyai sakit jantung. Ane sendiri bisa membayangkan seandainya itu terjadi pada diri ane.

Mungkin itulah sebabnya, perayaan halloween hanya diadakan di kota-kota besar seperti Jakarta. Dan di bawah ini ada beberapa artis dari sekian banyak deretan publik figur yang ikut merayakan halloween.


1. Wulan Guritno
Artis cantik ini mengaku rutin merayakan malam halloween. Hantu polwan menjadi pilihannya kali ini. Dia bahkan menyiapkan sendiri kostum yang dipakai saat meramaikan acara yang menjadi adat orang-orang barat sana. Bagaimana menurut, Gan Sist? Seram atau malah cantik?


Sisi Lain Perayaan Halloween
Sumber : di sini




2. Asyanti
Istri kedua dari Anang Hermansyah ini juga tidak mau kalah dengan artis cantik lainnya. Kostum menyerupai tokoh horor ini menjadi pilihannya ketika ikut meramaikan malam halloween. Tidak seram menurut ane. Malah makin cantik. Benar tidak, Gan Sist?


Sisi Lain Perayaan Halloween
Sumber : di sini



3. Jessica Iskandar
Artis yang lebih familiar dipanggil Jedar di kalangan para selebritis dan pernah dekat dengan almarhum Olga Saputra ini juga ikut merayakan malam halloween, loh, Gan Sist. Lihatlah, betapa menyeramkan penampilannya dengan berbalut kostum putih sebagai pengantin hantu.


Sisi Lain Perayaan Halloween
Sumber : di sini



Bagaimana menurut Gan Sist? Penampilan artis mana yang paling menyeramkan?
Seseram apa pun penampilan manusia menyerupai makhluk astral, tetap saja ada sisi yang tidak dapat dijangkau oleh manusia awam. Yaitu alam mereka yang sejatinya berdampingan dengan alam kita. Dan sudah seharusnya saling menjaga ketenangan masing-masing.

Oke. Sekian dulu trit ane kali ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil. Selamat beraktivitas.


Sumber referensi : di sini plus opini pribadi
Diubah oleh anna1812
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Halaman 1 dari 5
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:48
Pejwan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:48
Halloween
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:49
Siapa yang ikut merayakan, nih?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:50
Haruskah ikut merayakan halloween?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:54
makin ramai aja yg ngikutin halloween ya..
tapi masih cenderung holang kaya yg ikut
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:55
Quote:Original Posted By anna1812
Halloween


Carnaval ya
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 10:57
Ane juga baru buat kemarin
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 11:57
holkay mah bebas
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 12:07
Malah cantik ya meskipun gothic gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 12:09
gak ada seremnya. org cantik sih 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 12:28
bukan serem tapi cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 13:12
nggak kebayang kl aku yang dandanemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 13:15
Semuanya menyeramkan 🤣
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 13:45
wah parah sih ni cakep cakep semuaa yang dandan kayak begini
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 13:45
Quote:Original Posted By trifatoyah
Semuanya menyeramkan 🤣


Cantik gan bukan seram wkwk
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 14:00
keinget haddonfield nih baca hallowen
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 16:27
Quote:Original Posted By alizazet
Carnaval ya


Iya. Pake kostum pocong keknya seru, ya, Ka?emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 16:28
Quote:Original Posted By no6thsense
keinget haddonfield nih baca hallowen


Masa? Ngapain aja itu, Ka?😁
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan no6thsense memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 16:29
Quote:Original Posted By harbingert
Cantik gan bukan seram wkwk


He em. Orang cantik mah pake baju ayo make up apa aja tetep cantik.emoticon-Swissemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Perayaan Halloween
23-10-2019 16:29
Quote:Original Posted By anna1812
Masa? Ngapain aja itu, Ka?😁


jadi inget myers family wkwkwk
ane penikmat film horror sis emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.