News
Batal
KATEGORI
link has been copied
396
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae4ce94601cf3b3f4823a3/prabowo-calon-menhan-pa-212-beri-target-100-hari-kerja-pulangkan-habib-rizieq
Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.
Lapor Hansip
22-10-2019 07:27

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Past Hot Thread
Selasa 22 Oktober 2019, 07:05 WIB

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Zunita Putri - detikNews

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri bidang Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 angkat bicara.

Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel melalui pesan singkat, pada Senin (21/10/2019) malam hari.

Meski memaklumi posisi Prabowo, Novel mengatakan akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo jika benar menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Salah satu target itu adalah memulangkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," katanya.

Jika tidak, Novel menegaskan akan menjadi oposisi kepada Prabowo. "Akan tetapi kalau 100 hari ke depan tidak ada upaya itu, maka sikap kami jelas menjadi oposisi kritis Prabowo, yang saya anggap PS telah kumat kembali ke penyakit lamanya," katanya.

Ketika ditanya maksud dari pernyatan 'kumat', Novel enggan bicara lugas. Ia hanya bicara tentang sikap Prabowo yang pernah mengusung Jokowi-Ahok saat di Pilkada Jakarta.

"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut tak ingin mencampuri keputusan Prabowo. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.

Diketahui, Senin (21/10) sore, Prabowo bersama Edhy Prabowo menyambangi Istana Negara. Usai pertemuan, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi membantu di bidang pertahanan. Prabowo juga mengaku telah siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan. (aan/zap)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...q/3#detailfoto

Kemaren bilangnya gak mengakui pemerintahan wiwi, skrg giliran wowo ngerapat ngarep2 si cabul dipulangin,. emg cabul gak bisa pulang dewekan,,,yg buat kegaduhan dia sendiri...nyalah2an org...woi gigi ancur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 61 lainnya memberi reputasi
62
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 20
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:27
Lahhh kok bisa bisa nya emoticon-Bingung
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:28
Kadal gurun yg kebanyakan minum kencing onta ya gini,..
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:31
Quote:Original Posted By apum
Setelah ini bakal ada demo lagi ga? entah yg reonian atau apa gitu..


kayaknya berat bre yg bohirin juga rada keder juga, secara ujung tombak urusan ginian dipimpin mulai Prof Mahfud MD, Wowo, Jend Fachrul Rozi, sama Jend Tito, kayaknya empat org ini kagak maen2 ama kadrun2 macem opel sama maman ... apalagi si cabul yg kabur itu bre...
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:38
kayanya yang ketemu bibib bukan prabowo, tapi fachrul raziemoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:41
Wah... oke juga tuh.

Begitu P. Prabowo resmi jadi Menhankam, yg lagi lari keluar negeri menghindari kasus2 semua dipulangin dan diproses sesuai hukum.

Siiip... sip.... ane bukan kampret, tp ane setuju dgn program 100 harinya P. Prabowo.
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:46
Pulangin lah.. ada dana umat kan.. minggat sendiri kok suruh jemput... jgn pake uang negara

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:50
Plot Twist banget ya...emoticon-Ngakak
serasa nonton Netflix emoticon-Coolemoticon-Wakaka
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:54
Haram hukumnya mohon sesuatu pada pemerintah yg tdk diakui sendiri.
profile-picture
profile-picture
deconfliker dan tllaisn memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 11:59
lah dipulangkan
kan pergi sendiri ya pulang sendiri
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:02
"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya."

Analisa yang menarik,emoticon-Baby Boy 1
Terus nape lu pilih Wowok si biang kerok di pilpres kemaren gigi hiu???
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Minta habibana dipulangkan segala,
Emangnya elu presiden? bisa ngatur-ngatur tugas menteri?emoticon-Cape d...

Si Novel ini lebih berguna buat orang banyak,
Waktu kerjanya masih delivering pizza.emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:03
emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:04
Heran deh, masih suka aja ngatur2 orang, kenapa gak mereka aja yg jemput trs dibawa pulang ke indonesia, jangan nyuruh2 orang lain
emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:04
elu yg bikin ribut... elu yg nuntut... begoooo

udah.... balik lg ke panggung joget2 jadi cesar keep smile tuutt tut tuttt... muka lu mirip tu nga gantiin cesar
profile-picture
humas.fpi memberi reputasi
0 1
-1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:07
Quote:Original Posted By kadrun.stres
lahh?? tidak ada yang melarang rizieq pulang.



justru polisi ingin sekali rizieq secepatnya pulang untuk mengembalikan hp rizieq dan firza.


tapi ehm, mungkin ada yang mau ditanyakan sebentar mengenai video.


Jangan sebar hoax ente breemoticon-Kagets
Buru sertain direct link nyaemoticon-Mad
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:12
harus dikaji lagi sih ini gabisa seenaknya sendiri juga gan
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:13
Quote:Original Posted By lemahtanahlemah
Heran deh, masih suka aja ngatur2 orang, kenapa gak mereka aja yg jemput trs dibawa pulang ke indonesia, jangan nyuruh2 orang lain
emoticon-Kemana TSnya?


Manusia tumbuh dengan ego nya dan lingkungannya lama kelamaan tidak bisa melihat mana baik dan buruknya
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:14
menurut w y layaklah.. siapa lg yg bisa bertahan segitu banyak mjd capres
emoticon-Stick Out Tongueeace oom, santuy diskusinya
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:31
Lagi nunggu postingan para kampretor "Menhan rasa presiden"

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 12:35
kapan pulangnya
0 0
0
Halaman 17 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia