alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d45b90577a95833044c80/filosofi-upil-dan-ngupil
Upil mungkin bagi beberapa orang adalah sesuatu yang sangat menjijikkan. Upil adalah sebuah kumpulan kotoran kecil yang berkoloni di dalam sebuah tempat dengan sebutan lubang hidung. Sebuah tindakan dimana kita mencari upil dengan menggunakan jari kita dinamakan ngupil.  Mungkin bisa saya jabarkan disini beberapa filosofi yang dapat diambil dari sebuah kegiatan ngupil atau upil itu sendiri. Perca
Lapor Hansip
15-09-2019 02:55

Filosofi Upil dan Ngupil

Filosofi Upil dan Ngupil


Upil mungkin bagi beberapa orang adalah sesuatu yang sangat menjijikkan. Upil adalah sebuah kumpulan kotoran kecil yang berkoloni di dalam sebuah tempat dengan sebutan lubang hidung. Sebuah tindakan dimana kita mencari upil dengan menggunakan jari kita dinamakan ngupil. 

Filosofi Upil dan Ngupil

Mungkin bisa saya jabarkan disini beberapa filosofi yang dapat diambil dari sebuah kegiatan ngupil atau upil itu sendiri. Percayalah post kali ini berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya.

Filosofi Upil dan Ngupil


Yang pertama, kegiatan ngupil merupakan sebuah analogi olahraga dimana kita sekuat tenaga berusaha menemukan koloni upil di dalam lubang hidung kita. dan disaat kita berhasil menemukannya, rasa senang, gembira dan puas pun tiba. Disaat kita gagal menemukannya, rasa kecewa dan putus asa pun juga tiba. Jadi mungkin Kemenpora bisa mempertimbangkan  adanya cabang olahraga terbaru yaitu ngupil.

Filosofi Upil dan Ngupil


Yang kedua, upil sendiri menggambarkan sebuah rasa kesenangan, kegembiraan, atau bahagia. Dimana kebalikannya yaitu rasa kesedihan direpresentasikan oleh ingus, sebuah bentuk cair dari upil. Coba lihat lah saat kita sakit flu misalnya, tentu yang ada ingus, bukan upil. Kemudian saat kita menangis, upil pun berubah menjadi sebuah ingus. mungkin ini bisa jadi sebuah indikator baru untuk mengukur tingkat kegembiraan seseorang.


Filosofi Upil dan Ngupil

Tata cara ngupil bisa juga juga kita analisa dimana seseorang apabila ngupil pakai tangan kiri, dia termasuk kedalam orang yang taat aturan, kaku, dan kolot. Sedangkan bila dia memakai tangan kanan, dia termasuk dalam orang nyleneh, antimainstream, dan suka menabrak pakem. Kemudian bila orang itu kadang menggunakan tangan kanan, kadang kiri, orang tersebut merupakan orang yang sangat cuek tidak peduli dengan pakem apapun tentang tata cara ngupil yang baik dan benar.

Filosofi Upil dan Ngupil


Nah itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan mengenai upil dan ngupil. Yakinlah bahwa analisa saya ini tidak dapat dipertanggungjawabkan. Sekian, sampai jumpa lagi. Dan selamat ngupil....

Filosofi Upil dan Ngupil

Filosofi Upil dan Ngupil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diyanti978 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Filosofi Upil dan Ngupil
23-10-2019 11:59
upil naikin lagi dong omnya
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.