• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kostum hantu lokal yang bisa di gunakan untuk seru nya merayakan halloween

Tian2323Avatar border
TS
Tian2323
Kostum hantu lokal yang bisa di gunakan untuk seru nya merayakan halloween



Sumber:history.com

Apakah kamu udah mempersiapkan untuk perayaan "Halloween".Nah kan ini sebentar lagi umat
Non-Kristiani di seluruh dunia ikut merayakan tradisi "Halloween".Kita di Indonesia apakah bisa ikut untuk merayakan "Halloween" termasuk sebagai negara umat Islam terbesar di dunia,Sah-sah saja selagi sesuai dengan aturan tidak melanggar aturan dan menimbulkan konflik.

Nih jika kamu ingin ikut merayakan "Halloween" Indonesia kan gudang nya hantu ni dari mulai kuntilanak,pocong,genderuwo dan masih banyak yang lain tentu nya.

Saya saranin untuk memakai kostum hantu lokal karena kenapa hantu luar tidak seseram hantu Indonesia dan masyarakat Indonesia lebih tertarik untuk menyaksikan akan "kostum hantu lokal" lebih rame otomatis lebih seru.

Ini kostum-kostum hantu lokal yang bisa kamu gunakan untuk merayakan "Halloween" agar lebih seru.

1.Genderuwo

Sumber:lucubox

Siapa sih yang gak kenal dengan hantu lokal yang satu ini sosok hantu yang sangat menyeramkan dan garang ini.Saya sangat merekomendasikan pake kostum genderuwo kenapa?Karena buat menarik masyarakat sekitar yang kebetulan lagi nongkrong atau kebetulan melintas pasti dia penasaran akan sosok hantu yang seram dan garang ini semakin banyak yang melihat semakin seru kita merayakan "Halloween".

2.Kuntilanak


Sumber:Idn times

Kuntilanak hantu yang satu ini terkenal dengan ciri khas nya yang suka ketawa kata orang dulu jika tertawa nya keras dia jauh jika tertawa nya pelan berarti dia di dekat kita.
Jika kamu ingin pake kostum kuntilanak khusus nya buat yang perempuan,Sambil bawa microfon atau toa(pengeras suara) jika di luar ruangan cuman harus sesuai dengan kondisi setempat ya,Karena buat kamu ngikutin suara kuntilanak agar para pengunjung mall atau orang sekitar penasaran dengan suara kuntilanak yang kamu ikutin tapi harus sesuai aturan jangan sampe mengganggu orang sekitar.

3.Pocong


Sumber:Pikiran rakyat

Pocong hantu yang paling terkenal di Indonesia dengan lompat-lompat,Seram dan ikatan tali diatas.Hantu lokal ini sangat unik dan tidak ada tandingan nya dari pada hantu yang lain. Apalagi kalo kita pake kostum pocong untuk merayakan "Halloween",Pasti seru di tambah lagi kita menirukan gerakan lompat-lompat seperti pocong sungguhan otomatis mata pengunjung ataupun yang melihat akan tertuju pada "kostum si pocong yang di kenakan dan gerakan ala si pocong sungguhan".

Banyak hantu lokal kita dan unik,Masih bingung mau memilih kostum apa?untuk merayakan "Halloween" kostum di atas lah jawaban nya!!

Di jamin seru deh.
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.