News
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad1a9a8012ae3da37f0d60/tifatul-sembiring-diusulkan-kader-pks-jadi-calon-wali-kota-medan
Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Kota Medan, Rajuddin Sagala, menyatakan hingga kini mereka belum memutuskan siapa yang bakal diusung. Ia menyatakan nama-nama yang muncul di internal PKS akan mekanisme penyaringan partai.
Lapor Hansip
21-10-2019 09:40

Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan

Past Hot Thread
Quote:Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan

Medan - Tiifatul Sembiring disebutkan jadi salah satu sosok yang berpotensi dicalonkan PKS sebagai Wali Kota Medan untuk Pilkada 2020. Nama Tifatul diusulkan sejumlah kader PKS Kota Medan untuk maju dalam pilkada.

Namun, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Kota Medan, Rajuddin Sagala, menyatakan hingga kini mereka belum memutuskan siapa yang bakal diusung. Ia menyatakan nama-nama yang muncul di internal PKS akan mekanisme penyaringan partai.

"Nama ini muncul dari usulan kader, dan juga dari pertemuan-pertemuan internal partai. Tetapi ini masih belum diputuskan, siapa yang akan diajukan untuk menjadi calon wali kota. Ada mekanismenya," kata Sagala kepada wartawan di Medan, Senin (21/10/2019).

Menurut Sagala, Tifatul sudah mengetahui saat ini dirinya diusulkan para kader PKS Kota Medan untuk maju sebagai cawalkot. Meski Tifatul belum memberikan respons, Sagala mengatakan tiap kader PKS harus siap dengan segala tugas yang diberikan partai.

"PKS itu, jika memang sudah diputuskan partai, kader akan menerima," kata dia.

Mengenai pengusungan di Pilkada 2020, PKS tidak bisa mengajukan calon sendirian. Mereka harus berkoalisi dengan partai lain. PKS pun ingin kader mereka menjadi calon wali kota.

Saat ini disebutkan PKS tengah melakukan lobi-lobi. Selain itu, dalam waktu dekat partai juga akan membuka pendaftaran secara resmi. Waktunya masih belum ditentukan.

Tifatul Sembiring, saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara 1. Mantan Presiden PKS ini sebelumnya

pernah menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (tsa/tsa)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...from=wpm_nhl_3


Wah kapan lagi punya walkot ginian..
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 16:29
Quote:Original Posted By amanlifangcm
tambah ancur kota gotam city


hahahhaja....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 16:51
yg pernah follow tokekquin nih ya
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 16:54
"internet cepat buat apa" -Tifatul Sembiring
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 17:07
Dagelan maneh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 17:09
Hmmmm atur aja pakkk hehehehe sekarang rakyat sudah makin cerdas kok ...
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 17:33
adoh nanti "internet cepat buat apa?" lagi
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 18:00
gpp jd walkot ,ga lama menjabat nanti di jemput kpk kya kolega 1 partainya emoticon-Traveller
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 18:14
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
Salah satu prestasi bekatulemoticon-Jempol
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 19:35
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 20:06
partai sapi ga pny kader lagi yak? serius ini nanyak
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 20:29
warga medan akan berfikir 1000 kali untuk pks
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 21:23
Bodo amat
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 22:03
waduuh gotham city sama pak tifatul sbg walikota
nanti...
batman buat apa...? ndak perlu huhu emoticon-flower
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 22:34
Wkwkw emang masih laku?
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 23:46
gapernah denger siapa tifatul
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
22-10-2019 23:46
semoga calon yang diwakilkan bisa memberikan yang terbaik bagi warga medan
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
23-10-2019 07:37

Quote:Original Posted By ruuuruuu
Down grade emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By bellx
dari menteri kok merosot jadi walkot
yang penting gajian daaah


Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Pilkada Medan 2020 seru juga kabarnya, ada Dahnil jubir Prabowo, ada juga Boby menantu Jokowi.


Quote:Original Posted By uratkumbang
Calon Wali Kota Medan UNTUK APA.??emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By 1stroland
Wah, kirakira gotham city makin mencekam ga yah emoticon-Takut


Quote:Original Posted By firaga
walikota keciduk dari partai apa ya?


Quote:Original Posted By bangsu
bagus deh. daripada menganggur, kan?


Quote:Original Posted By whitepoint
Gotham city butuh sosok joker


Quote:Original Posted By akbarstalin
mudah2 an nyalon dan kita doa kan agar beliau dapat kemenangan, jd kita bisa liat kualitas ni org dan partai nya. bs ngelola apa cm bacot doang


Quote:Original Posted By amanlifangcm
tambah ancur kota gotam city


Quote:Original Posted By crackertaste
Kalo mau liat kualitas dr partai KS coba aja liat gan kota bandung yg walkot'y dr KS jg emoticon-Ngakak
Keluhan warga nya aja gak didenger


Quote:Original Posted By futanarimoe
Walikota medan itu kyknya blm ada yg ga kena cyduk kpk


Quote:Original Posted By F_U
Awak seh maunya sekelas Abdillah muncul lg lah, visioner dan memiliki konsep memodernisasi Kota, jgn muncul lg walikota yg tau-nya cuma modom di rapat.


Quote:Original Posted By bunbun123456
kasian amat ni orang
udah dedengkot levelnya masi walkot aja
kalah ama nadiem udah level menteri


Quote:Original Posted By nicky123
kayak si Nur Mahmudi, dari menteri trs jadi Walikota... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan


Quote:Original Posted By MirrorBoy
Keren ini
Gotham city bersyariah emoticon-Recommended Seller
Banjir, garong, macet, pasang lagu di lampu merah solusinya emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By bugambreng
ancuuuur...


Quote:Original Posted By grenademan24
lejen nih orang


Quote:Original Posted By arfan1997
Ini dulu yang jadi mentri itu kan yak ?
emang pas jadi mentri bagus kerjanya ?


Quote:Original Posted By geforce9800gtx
gara2 makhluk ini yg bikin adanya blokir2an di internet.. ga respect sama sekali dah sama yg ginian


Quote:Original Posted By rifqiariefp.
Yakinnn???



Quote:Original Posted By kuedonat2
jadi walkot kota Medan BUAT APA?


Quote:Original Posted By khadapy94
Jang penting dapat djabatan toh dan mengabdi pada masjarakat loeas


Quote:Original Posted By khadapy94
Boeat dimakan


Quote:Original Posted By toinxx08
Wah sepertinya bakal rame lagi nih pilkada ya gan, dua orang calon dari dua poros yang dulu sempet heboh bakal beradu lagi nih hahahahha menarik buat ditunggu nih


Quote:Original Posted By leonosphire
kenal ama batman gak? kalau engga mending gak usah


Quote:Original Posted By bomxyz
internet cepat buat apa?
kawkakekwkekekkwwk emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By adfaisal
Medan / Sumut lebih baik cari Pemimpin yang bukan dari warisan,

Dulu kota Medan Walkotnya:

Rahudman - Dzulmi (Rahudman Disekolahkan KPK)

Dzulmi - Ahyar Nasution ( Dzulmi Goal )

Dulu Gubernurnya Sumut :

Samsul Arifin - Gatot ( Samsul Disekolahkan KPK)
Gatot - Tengku Erry ( Gatot nyusul Samsul ke KPK )


Sekarang

Edi - Musa Rajeksa ( New Era )


Walikotanya :

Antara Bobby dan Tifatul yang kuat... ( Mudah"an New era juga, Terputuslah mata rantai cara kerja Koruptor)

emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak

Harapan sih.. tapi ini Gotham City, Villain Everywhere emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By phander
Ayolah PKS,, yang benar aja.. tifatul sembiring?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yg dibutuhin medan itu pemimpin macam ahok..

Sudahlah. Politik cuma andalkan agama itu politik gagal..

Sudah berapa orang "manusia soleh" kau sesatkan jadi pesakitan korup di negeri ini.

Kau harus akui. Orang soleh, rajin solat, hapal quran..
itu gak serta merta ketika menjadi pemimpin: jujur, gak korupsi, gak gampang kimpoi lagi, dan bisa membangun kota

Berhentilah kau gadaikan agama
Berhentilah kau jerumuskan "orang soleh" dalam godaan "kenikmatan dunia"..


Quote:Original Posted By pabloo
yang terbaik saja


Quote:Original Posted By adfaisal
PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, PKPI, dan PBB

Sah ye... emang salah Pemerintah dan Oposisi kalau begini emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak

atau memang salah Rakyat yang tinggal dimari...

yang bener cuma die...


Villains Everywhere emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By adfaisal
Ahok gak laku di medan, Banyak musuhnya... mantan bini orang medan, di cerein

jangan lupa, ahok kalau kemedan udah ada Villain nya...

Lang Medan emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Gentayaumal
asyiappppp serah li dahemoticon-Ngakak:


Quote:Original Posted By pcjames
waah semakin gotham nih medan


Quote:Original Posted By phander
Gak laku itu si ahok..
Bukan berarti gak butuh yang semacam ahok

Bedakan kawan emoticon-thumbsup

Terbukti toh, dari dulu yang laku nya kan...
Seringkali juga jadi tersangka korupsi..

Inget ada pepatah =
Gila itu,, terus menerus melakukan hal yang sama tapi berharap hasil yang berbeda..

Ane gak bicarakan warga medan.
Ane bicarakan.. PKS itu masuk kategori gila sesuai definisi diatas emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By firaga
@adfaisal oh gitu.... ane cuma nanyaemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Arsenewenger.
Nih bocah kemaren jadi mentri juga ngelawak kerja nya.
Kalo sampe dia kepilih mah, bener bener bodoh penduduk medan orang cem gini kepilih


Quote:Original Posted By ulermaboq
Sayangnya dia keciduk kpk juga. Usa ga heran cerita medan dari gubernur sampe walikota keciduk bahkan setiap dinasti. Bingung aja gw mrk kok bisa menang gitu ye.


Ini apa ya ?

Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arfan1997 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
23-10-2019 09:02
toket queen lovers
0 0
0
Tifatul Sembiring Diusulkan Kader PKS Jadi Calon Wali Kota Medan
23-10-2019 15:05
ya semoga calon bisa amanah dalam tugasnya untuk kemajuan di sana
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia