News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daea3480577a91a99680904/om-iwan-fals-sebut-bang-adian-napitupulu-langka-maksudnya
Iwan Fals membuat sebuah twit tentang Adian Napitupulu. Twit itu terkait konsistensi legislator PDI Perjuangan tersebut menolak jadi menteri meski ditawari langsung oleh Jokowi
Lapor Hansip
22-10-2019 13:35

Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?

Past Hot Thread
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
jpnn.comJAKARTA - Musikus senior Iwan Fals membuat sebuah twit tentang Adian Napitupulu. Twit itu terkait konsistensi legislator PDI Perjuangan tersebut menolak jadi menteri meski ditawari langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Iwan melalui akun @iwanfals di Twitter menyebut Adian sosok langka. "Langka," ujar Iwan melalui akunnya yang memiliki 1,8 juta followers.

Dalam twit itu Iwan Fals menyertakan sebuah hasil screenshot berita media daring tentang Adian. Judul beritanya adalah Merasa Tak Punya Talenta, Adian Napitupulu Ngaku Tolak Tawaran Jadi Menteri. 

Baca Juga:

Sindiran Adian Napitupulu buat Erick Thohir soal Kursi Menteri


spoiler



Twit Iwan Fals langsung kebanjiran respons warganet. Ada yang mengulangi twit itu ataupun menyukainya.

Baca Juga:

Iwan Fals Komentari Busana Prabowo Subianto

Warganet lainnya mengomentari twit pesohor yang lagu-lagunya sarat akan protes itu. Ada warganet yang memuji Adian.

Akun @sugianto_wa memuji Adian yang getol mengampanyekan Jokowi, tetapi menolak tawaran untuk jadi menteri. “Keren, semoga Adian Napitupulu karirnya makin bersinar, keluarganya bahagia, selamat dunia akhirat," ujarnya.



Ada pula akun @mscendani yang menyebut Adian sudah sering menolak tawaran jabatan dari Presiden Jokowi. “Selalu ditolak," tulisnya.


Sebelumnya Adian yang juga sekretaris jenderal Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 menyatakan penolakannya atas tawaran posisi menjadi pembantu Presiden Jokowi di kabinet. Adian beralasan dirinya tidak punya kapasitas di bidang tersebut. 

"Gue bukan Erick Thohir. Kalau Erick Thohir kemarin bilang tidak, sekarang bilang iya. Kalau gue, tidak ya tidak," ujar Adian di Jakarta, Senin (21/10).(gir/jpnn)







profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 19:09
no offence, tpi kadang gua mau liat orang idealis sperti iwan fals ini duduk di kursi pemerintahan, kira2 sepak terjangnya bagaimana, apakah akan berbanding lurus sesuai dgn lagu2 idealisnya 😏 emoticon-Ngakak
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 19:24
Hmmm woalah gitu amat yak? emoticon-Sorry
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:14
Biar tetep di DPR aja
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:19
Quote:Original Posted By cellato
jilat terus KOHWI wan... emoticon-Imlek


sok tau kowe . . .

kowe noh jilat pantat sendiri . . .

maho.
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:20
Quote:Original Posted By sempakratapan
mantap wan
makan makan lagi kitak
emoticon-2 Jempol
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?


kowe diajak makan makan kah . . ?
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:22
Quote:Original Posted By noisscat
passion nya dia di DPR mungkin...


passio nya kowe apa . . ?
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:31
respect bang, dulu demo sekarang didemo yeemoticon-Wakaka
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 21:45
adian mungkin tau kalo jadi menteri salah dikit bisa di maki2 ama nyetizen, kalo masih anggota dpr mah agak mending temen banyak yang kelakuannya sama2 suka ngorok
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 22:00
dulunya kan sering demo... klo nanti jadi menteri di demo
terus malah jadi tajuk berita menarik buat berita
uhuhuhuhu emoticon-flower
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 22:01
bang adian punya prinsip, keren. beliau tau kapasitas yang dimiliki
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 22:13
😅😅😅😅😅
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 22:29
pendapat2nya mereka, yasudalah. semua punya pendapat masing2. toh nerima atau gak, pemilihan mentri tetap berjalan. berdoa aja gan biar siapapun menteri kita, bisa membawa kemajuan dibidang tsb
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
22-10-2019 22:31
semoga gaada konflik karena pendapat2 orang2 lagi
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
23-10-2019 00:15
yaa banyak juga sih emng yg ngeliat kalo bang adian ini salah satu tokoh kuat buat jadi mentri
but, diluar itu ane suka sama konsistensinya bang adian
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
23-10-2019 06:19
Quote:Original Posted By antonyuskowe578
sok tau kowe . . .

kowe noh jilat pantat sendiri . . .

maho.


Yg bisa jilat pantat sndiri kan kowek... emoticon-Ngakak
profile-picture
antonyuskowe578 memberi reputasi
1 0
1
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
23-10-2019 07:57
the one and only
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
23-10-2019 08:18
halah itu samberan ajah biar ei ajak road show
0 0
0
Om Iwan Fals Sebut Bang Adian Napitupulu Langka, Maksudnya?
24-10-2019 16:36


Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Dia kagak mau nanti jadi menteri kena demo.. Tukang demo kena demo dong..


hahahaha malah kebingungan dia gan kalo di demo yakk
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia