Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daaaf4cc0cad72ea64bb4a0/perkenalan
Hai hai, pembaca yang budiman, ini pertama kalinya saya gabung kaskus dan ngegaje lewat tulisan. 😁 Pertama perkenalkan, aku fik.diella. Si nok ngapaker asli tegal. Hobine aku maca, maca apa wis, sms ehhhh saiki ora jaman sms yah, sg ungsum nemen whatsapp, mbacani story, curhatan gaje karo geguyonan ning grup-grup alumni awit sd, smp, smk, kuliah, grup nongkrong, grup komunitas, de el el. Kadang
Lapor Hansip
19-10-2019 13:38

Perkenalan

Hai hai, pembaca yang budiman, ini pertama kalinya saya gabung kaskus dan ngegaje lewat tulisan. 😁

Pertama perkenalkan, aku fik.diella. Si nok ngapaker asli tegal. Hobine aku maca, maca apa wis, sms ehhhh saiki ora jaman sms yah, sg ungsum nemen whatsapp, mbacani story, curhatan gaje karo geguyonan ning grup-grup alumni awit sd, smp, smk, kuliah, grup nongkrong, grup komunitas, de el el. Kadang-kadang ya mbaca buku, sing tamate bisa kosi 3 bulan. Kena nggo lumayanan lah ya.

Selain maca, saiki aku pengin merambah dunia tulis menulis. Contohe kaya sing saiki lagi tak ketik. Walaupun tulisan amburadul ya ora papa. Ana sing maca ya syukur laka sg maca ya tak ser maring grup whatsapp ben kanca grup pada macani. Hahaha 😂😂

Cukup sekian sg bisa tak tulis. Monggo para pembaca sing paham bahasa ngapak bisa coret coret ning kolom komentar. Sing pan ngajari aku carane nulis ya tak trima nemen. Sing pan ngejak ngopi ya olih.

Yuh, kancanan. 😊😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topo89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Perkenalan
Lapor Hansip
19-10-2019 23:41
Balasan post waluyojati121
Quote:Original Posted By waluyojati121
nang tegal mendowan piranan mbak? emoticon-Big Grin


Seporsi sepuluh ewu 😁
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
19-10-2019 23:43
Balasan post codimo
Quote:Original Posted By codimo
Ketara mau nyari pacar ini mah..


Waduhh, ketara darimana ya, Kak?
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
19-10-2019 23:43
Balasan post fik.diella
Quote:Original Posted By fik.diella


Yo, intine perkenalan. 😁


okelah cuk salam kenal
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
19-10-2019 23:44
Balasan post jokerI88I
@jokerI88I salam kenal juga 😁
0 0
0
Perkenalan
20-10-2019 01:21
Quote:Original Posted By fik.diella
Seporsi sepuluh ewu 😁


seporsi isi pira kuwe mbak? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Perkenalan
20-10-2019 04:42
Quote:Original Posted By fik.diella
Lho iku iso bales pakek boso jowo 😂


Aku mah bisanya sedikit. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Perkenalan
Lapor Hansip
20-10-2019 05:16
Balasan post waluyojati121
Sepuluh emoticon-Ngakak
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
20-10-2019 05:17
Balasan post anakjahanam721
Bertahap gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Perkenalan
20-10-2019 20:45
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kamu belum ucapin selamat ngaskus ke saya emoticon-Cool

Selamat ngaskus dan kejang kejang emoticon-Malu
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fik.diella
Terima kasih. Mohon bimbingannya. 😊

Sama sama mbak ...
Waduh saya gak ada bakat jadi dosen, ga bisa buka bimbingan emoticon-Hammer2
Diubah oleh reizaku
0 0
0
Lihat 1 balasan
Perkenalan
20-10-2019 20:50
Wah ada rame2.. emoticon-Matabelo

Salam kenal jg deh..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Perkenalan
20-10-2019 20:51
Quote:Original Posted By reizaku
Selamat ngaskus dan kejang kejang emoticon-Malu
emoticon-Ngacir

Sama sama mbak ...
Waduh saya gak ada bakat jadi dosen, ga bisa buka bimbingan emoticon-Hammer2


Wkwkwk kok cuma itu? Kenalin dirinya juga dong
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
21-10-2019 14:26
Balasan post namima
Haii, salam kenal kak
0 0
0
Perkenalan
Lapor Hansip
21-10-2019 14:28
Balasan post reizaku
Haha mari berteman kak
0 0
0
Perkenalan
21-10-2019 14:30
ko aku rada puyeng ya bacanya emoticon-Wakaka
profile-picture
quebec memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Perkenalan
Lapor Hansip
21-10-2019 14:56
Balasan post satria.buana
Quote:Original Posted By satria.buana
ko aku rada puyeng ya bacanya emoticon-Wakaka


Haha maafkan, udah bikin puyeng 😁
0 0
0
Perkenalan
21-10-2019 14:58
Quote:Original Posted By fik.diella
Haha maafkan, udah bikin puyeng 😁


Gpp ko
Asal jangan hati aku ke kamu aja yg puyeng emoticon-Hammer2
profile-picture
quebec memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Perkenalan
Lapor Hansip
21-10-2019 15:49
Balasan post satria.buana
Quote:Original Posted By satria.buana


Gpp ko
Asal jangan hati aku ke kamu aja yg puyeng emoticon-Hammer2


Hahaha 😂😂
0 0
0
Perkenalan
22-10-2019 21:46
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Wkwkwk kok cuma itu? Kenalin dirinya juga dong

Mau kenal aja
Apa mau kenal banget emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fik.diella
Haha mari berteman kak


Mari mari , sesama sista mari merapat emoticon-Peluk
0 0
0
Perkenalan
22-10-2019 21:47
Quote:Original Posted By reizaku
Mau kenal aja
Apa mau kenal banget emoticon-Ngacir


Mari mari , sesama sista mari merapat emoticon-Peluk


Mau kenal banget dong emoticon-Cool
0 0
0
Perkenalan
22-10-2019 21:49
oh salam kenal balik ya
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
Stories from the Heart
black-eye
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 195.000
Rp 3.900.000
merah-delima-lingga-yoni
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia