alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3897
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reds.urchins dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 192 dari 196
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-10-2019 18:22
Quote:Original Posted By jiyanq
[QUOTETrus gimana??
]

Ini bisa timbul masalah baru[/quote]
Emang itu rencananya, bayangin aja kalo Vinna hamil dari Viki... Otomatis perjodohan Vinna batal. Kalo masalah baru mesti ada, tapi akan di bahas di next part. Masalah yg melibatkan samet sebagai pemberi ide, dan Viki sebagai pelaksana
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-10-2019 18:28
Dian udah mulai semangat
yey!!!emoticon-Kiss
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-10-2019 19:22
 Woy, minggir la pantek!! Ga usah menyemak di jalan kau kimak!! Macam jalan punya bapak kau aja kutengok!!" Bentak si jagar dg mengklakson motornya


ah....belum seberapa itu.....
dibanding sama boom nya ....
#eh ada yg pernah kena


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-10-2019 21:17
Semangat diaaan
Lebih serem bomnya jigar daripada bentakannya jigar, soalnya udah ada yang kena emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-10-2019 00:50
Ahhh.. Ternyata beneran kaki dian udah sembuh.. Kirain Bang Slamet mau ngetroll kek biasanya ituu 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-10-2019 15:28
Kasian yang kena bomnya jagar
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
23-10-2019 19:12
Balasan post slametfirmansy4
pas kl sm si mbak dokter gan, yg 1 dokter manusia yg 1 dokter mesin emoticon-Ngakak jgn lupa updatenya ya gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 18:37
Part 199 Tentang Mimpi


" Masalah kita makin besar pas orang tua Vinna tau hal ini" kata Viki
" Calonnya emang ngebatalin, tapi orang tua Vinna tetep gak setuju dan nyuruh orang buat ngincar kita"

" Itu biar jadi urusan si ehem ehem, kita temui dia sekarang!!" Kata gw

Kali ini gw gak melibatkan mbak Riska melakukan hal halus, hingga kami sampai di tujuan! Kami langsung diberi tahu siapa orang itu, temen gw satu ini akan memberi lokasi mereka. Dan kami butuh bantuan banyak orang, manusia sekampung ini gw bawa untuk menghajar mereka. Sebelum mereka mengincar gw dan Viki, gw sudah harus melumpuhkan mereka. Dan kami langsung membawanya ke rumah Vinna untuk menunjukan hal ini. Mereka sangat kaget dg hal ini, dan ini waktunya Viki untuk kembali berbicara dg orang tua mereka.
Entah bagaimana hasilnya, tampak muka datar dari Viki menjadi teka teki untuk gw dan Apapun hasilnya nanti seperti Viki harus terima dg lapang dada.






Gw masih belum lelah sekalipun ini pulang kerja, gw masih melatih Dian untuk berjalan walau kakinya masih gemetar.

" Besok gw mau pake tongkat aja" kata Dian

" Esok gw bawain
" kata gw masih menuntunnya berjalan kesana kemari

Ini bulan ketujuh kalo gw gak salah hitung, keajaiban tidak datang begitu saja pada Dian. Gw sangat bersyukur akan hal ini, gw gak akan melupakan janji gw.
Gw memilih untuk menikmati segelas susu hangat menggantikan energi yg hilang setelah seharian bekerja. Dian kembali ke layar laptop milik gw yg gw bawa kesini untuknya, gw juga membelikan modem agar terkoneksi dg internet. Gw melihatnya sedang berselancar di dunia internet yg mengasyikkan itu

" Main apaan yan??" Tanya gw

" Kakus" jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya

Gw hanya geleng geleng, mendengar jawaban tak berpendidikan darinya

" Yan... Yan... Lu cewek tapi jorok, kakus lu buat mainan! Gak ada mainan lagi??" Kata gw

Dia menoleh dan segera menarik telinga gw untuk didekatkan di mulutnya

" Kas!!! Kus!!! Bukan kakus!!" Kata Dian

Gw melihat sekali lagi!! Jadi selama ini gw melewatkan huruf S ditengah kata itu! Gw memang sering melihat di media sosial orang orang membagikan tautan tentang situs ini, awalnya gw hanya menghina pembuat situs ini yg menggunakan kata Kakus! Tapi hari ini gw menyadari bahwa gw melewatkan sebuah huruf! Dan hari ini gw tahu apa itu Kaskus.

" Emang gunanya kaskus buat apasih??" Tanya gw

" Banyak sih, contohnya sharing tentang hobby, ini forum terbesar di Indonesia lho.... Atau kita bisa baca cerita real life yg penuh jenaka, horor atau romantis" kata Dian

Gw masih tak berminat sama sekali dg Kaskus, sepertinya memang membosankan. Dian mengajak gw untuk membaca cerita horror, tapi tak ada hal yg menakutkan sama sekali

" Coba kalau baca perkata, jangan loncat loncat" kata Dian

Gw mencoba melihat lagi dan menemukan lebih banyak Forum, gw salah! Ini mengasyikkan. Tapi gw sudahi saja karena mata gw semakin sepet dan minta di istirahatkan

" Coba aja lu bikin cerita hiduplu sendiri" kata Dian

" Gak ada yg menarik dalam hidup gw, lempeng aja" kata gw




Hari hari berikutnya dg masalah ini itu yg gak perlu diceritakan hingga tibalah hal yg ditunggu Viki, pernikahannya. Setelah berbagai hal yg sungguh rumit dan mau tidak mau akhirnya mereka Berjodoh walau dg cara licik. Gw turut bahagia karenanya, gw sudah siap dg jas andalan gw. Sedangkan Dian masih berbincang dg ibu

" Lu lama amat" kata Dian

" Biar ganteng" kata gw

Gw disini menyaksikan langsung janji suci itu terucap dari Viki, dan kini tak ada yg dapat memisahkan mereka kecuali takdir. Bahagia ditujukan mereka, ini adalah hari mereka

" Gw bangga sama lu Vik!" Kata Gw

" Makasih, tanpa elu gw gatau apa jadinya" kata Viki

Gw juga memandang Dian dg satu tongkat yg menempel di lengannya, balutan busana itu membuatnya sangat cantik. Gw menarik Dian keluar kerumunan dan untum masuk ke dalam

" Eh ngapain??" Tanya Dian

", Penghulunya masih ada di dalam yan, kan udah dibayarin Viki" kata gw

" Buset! Kagak modal lo pake penghulu bekas orang!! Punya apa lu ngajak gw nikah??"

" Gw punya cinta" kata gw cengengesan



*****




Gw memandangi kamar kos Viki yg kini sudah ditinggali penghuni baru, begitu cepat waktu berlalu tak terasa sedikitpun. Datanglah Dian diantar oleh Ambar, gw masih belum mengijinkan Dian naik kotor kembali. Setelah 7 bulan lebih Dian cuti, kini dia kembali kuliah. Dia sudah bisa berjalan normal bahkan berlari walaupun kadang kadang di sering jatuh karena kakinya terasa lemas. Tapi seiring berjalannya waktu hal itu mulai berkurang. Setelah semua itu Dian memilih kembali ke kosan daripada rumah gw, kini Rumah itu kembali sepi.

" Lu liatin apa??" Tanya Dian

" Kamar Viki, dulu gw hampir tiap hari gitaran atau ngelakuin hal konyol disitu"

" Viki udah menjadi pria dewasa, pergi bekerja, mengurusi keluarga dan membesarkan anak! Entah butuh berapa lama buat gw agar menjadi seperti Viki" kata Dian

" Gw juga yan..."

" Gw juga pingin berkeluarga seperti Viki"

" Gw yakin suatu hari nanti, lu juga akan bisa mewujudkan apa yg lu mau! Fokuslah apa yg lu lakuin sekarang" kata gw

" Semoga lelah gw hari ini ada artinya..." Kata Dian

Dian mengebut kuliah yg sempat terbengkalai, gw hanya bisa membantu sedikit. Dia ingin segera lulus dan menjalani cita citanya, gw hanya bisa berdoa agar tersemogakan apa yg ia impikan.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 19:02
aba2 nya mau kelar nih story emoticon-Matabelo
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 19:06
mangstab apdettttt
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 21:04
minta tambah lagi boleh mbar ??
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 22:04
Quote:Original Posted By fird1
minta tambah lagi boleh mbar ??


Tambah apaan nih??
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-10-2019 22:18
Salut buat ente bang slamet. Semoga ane bisa ketularan tingkat kesabarannya yaa 🙏
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
25-10-2019 06:07
Balasan post slametfirmansy4
Dian ngeles mlulu,Met?
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 10:26
Kok roman-romannya mau tamat ya?
Jangan dipercepat met, ini cerita udah jadi daily reminder gw buat buka Kaskus, soalnya di cerita ini doang yang update hampir tiap hari
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 12:06
Quote:Original Posted By ZenCrows
Kok roman-romannya mau tamat ya?
Jangan dipercepat met, ini cerita udah jadi daily reminder gw buat buka Kaskus, soalnya di cerita ini doang yang update hampir tiap hari


Emang kenapa kalo cerita ini udah di ujung?? Masih banyak kok cerita yg jauh lebih menarik dari ini....
profile-picture
fatqurr memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 13:15
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Emang kenapa kalo cerita ini udah di ujung?? Masih banyak kok cerita yg jauh lebih menarik dari ini....


Jangan tamat dulu lahhh... Gw tiap hari buka kaskus nunggu update an ini doank
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 13:38
Salut buat Slamet yg selalu menemani Dian dalam kondisi apapun, gk meninggalkannya, menerima apa adanya..
Emang kekuatan cinta itu luar biasa.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 15:41
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Tambah apaan nih??


Tambah ceritanya
emoticon-Jempol
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-10-2019 19:19
Part 200 Home sweet home



" Kenapa mbak??" Tanya gw

" Rumah ini sepi lagi, sayang banget" kata mbak Riska

" Lu suka rumah ini??"

" Ya, gw pingin beli yg kek gini! Nyaman gitu, tapi ya terlalu besar buat gw"

" Yaudah lu beli aja, DP sesuai kantong lu aja deh" kata gw

" Bercanda aja lu kampret"

" Lu kira gw bercanda??" Tanya gw

" Udah ah!! Kagak selesai kalo lu ngajak ngobrol mulu!" Kata Mbak Riska merapikan bajunya untuk dibawa kembali ke kosan

" Lu beneran gamau??" Kata gw.


Selesai membantu Mbak Riska gw segera pulang, sudah lama sekali gw gak tidur di kamar gw sendiri.
Tanpa gw duga ibu juga tahu maksud gw.

" Besok kasih aja langsung sertifikat nya, biarin dia tinggal disitu dan semua ibu serahin ke kamu" kata ibu malam itu,

Keesokan harinya gw mencari calo untuk balik nama rumah itu, biarlah rumah itu dimiliki Mbak Riska. Ibu sangat menyetujuinya karena ibu memang suka dg Mbak Riska. Setelah beberapa lama dg urusan yg gak ingin gw ributkan jadilah sertifikat itu atas namanya walaupun biaya jauh lebih mahal.

" Nih mbak..." Kata gw menyerahkan berkas itu

" Ini apaan??" Tanya Mbak Riska

" Itu isinya kertas" kata gw

" Makanya gw tanya ini kertas apaan??!!"

" Makanya dilihat dulu...." Kata gw

Raut aneh ditunjukkannya, ada juga raut gak percaya.

" Ini apaan??"

" Lu bisa baca kan??" Tanya gw

" Tapi... Gw gak bisa"

" Bayangin aja Mbak, 5 tahun lagi lu ngontrak rumah! Kepikiran biaya sekolah, biaya listrik, air, tagihan lainya! Lu telat bayar ya kena tendang! Apalagi kerjaan lu cuma gini gini aja" kata gw sengaja menghina

" Gw mau usaha sendiri"

" Usaha sendiri?? Jadi pelacur?? Atau jadi simpanan bos besar?? Ayolah mbak pikirin Airin, gw gini juga demi Airin"

" Tapi gw takut gak bisa bayar" kata Mbak Riska

" DP sesuai kantong lu aja"

" Tapi gw cuma punya 300 ribu" kata Mbak Riska

Tanpa babibu gw menarik uang yg ditunjukkannya, lumayan

" Rumah lu mau jual berapa?" Tanya mbak Riska

" Sekian sekian" kata gw

" Berapa tahun gw nyicilnya bego!!! Beli mobil baru dapet banyak, ini gw kalo nyicil bisa sampe 7 turunan!!"

" Itukan serah lu, mau lu nyicil sehari seribu gak masalah! Yg penting kalo ada duit ya bayar, kalo gak ada santai aja atau gunain buat yg penting dulu" kata gw

Mbak Riska kembali memandangi kertas itu, dia menangis terharu dan memeluk gw erat erat. Gw hanya bisa membalas menepuk punggungnya, mungkin dia gak percaya dg ini semua. Gw membelai rambutnya lalu melepas pelukan dan mengusap air matanya.

" Udah mbak, besok lu langsung pindah"

" gw gak tau caranya berterimakasih"

" Cukup jaga rumah itu baik baik" kata gw



*****




Gw sedang merapikan alat, dan ponsel gw berdering merdu. Panggilan dari Viki!

" Lu ke kosan ya...."

" Napa??" Tanya gw

" Udah kesini aja" kata Viki

Selesai merapikan alat dan membersihkan diri gw segera menuju kosan. Ternyata memang Mbak Riska sudah siap pindah diantar teman kerjanya.

" Lu gak sedih Mbak Riska mau pindah??" Tanya Vinna

" Buat?? Bagus donk dia dapat suasana baru"

" Lu mah gitu orangnya! Mbak Riska mau pindah jauh" kata Dian

" Coba aja lu tanya pindah kemana" kata gw, rupanya dia ingin mengerjai anak kosan

" Gw pindah jauh dari sini" kata Mbak Riska

" Nah... Denger kan lu!" Kata Vinna

" Emang lu mau pindah kemana sih mbak??" Tanya Viki

" Ke rumah yg situ" kata Mbak Riska cengengesan

Semua langsung memaki kesal! Mbak Riska hanya tertawa receh. Kami semua mengantar menuju rumah itu, dan temannya langsung pamit karena suatu hal. Acara pertama kami membersihkan debu yg menempel, ada juga yg membeli makanan untuk pesta pribadi. Tak lupa juga syukuran kecil kecilan agar rumah ini diberkati bersama sang penghuni baru.

" Mbak, gw boleh gak kapan kapan nginep gitu?" Tanya Dian

" Boleh aja, lu tinggal aja sama gw kalo mau"

" Gw juga boleh kan??" Kata Viki dg muka mesumnya, Vinna menatap dan menampol mukanya

" Boleh!! Tapi tidur di genteng ya..." Kata Mbak Riska

" Jangan mbak!" Kata gw

" Knapa??"

" Dia gampang ketuker sama tai kucing" kata gw

" Sebegitukah wujud gw??"




*******





" Ada yg ketinggalan gak??" Tanya gw di stasiun

Semua mengecek barang bawaan masing masing, dan syukurlah tak ada yg terlupakan. Gw sudah berjanji jika Dian sembuh gw akan mengajak semua jalan jalan ke Jogjakarta, dan ini saat gw menunaikan janji.

" Kapan lagi kita liburan ke Jogja mbak??"

" Sering sering lah mas ngajak ke Jogja" kata Mbak Firda

" Enak ya kalo udah kerja, punya duit liburan mulu lu" kritik Rena

Sekitar sore hari kami sampai di kota istimewa itu, kami langsung menuju Homestay.
Gw sudah menyewa sebuah resto untuk makan bersama, gw memilih duduk di sebelah si gigi jelek ini.

" Ini janji gw untuk bawa liburan semua ke Jogja kalo Dian sembuh, dan ini untuk rumah baru Mbak Riska! Mari kita berdoa" kata gw

Selesai berdoa kami segera menyantap apa yg sudah dihidangkan. Setelah itu kami kembali ke homestay karena esok masih banyak tempat untuk dikunjungi.

" Emangnya besok mau kemana mas??" Tanya Mbak Firda

" Lihat aja besok" kata gw, mencoba memejamkan Mata

Malam ini gw sekamar dg Mbak Firda, sedangkan Viki memilih kamar sendiri dg istrinya dan Rena satu kamar bersama si janda serta Dian

" Gak sabar buat jelajah Jogja mas!" Mbak Firda masih ngoceh disebelah gw,


Keesokan harinya gw gak ikut mereka yg menjelajah, biarlah gw memilih menuju rumah Nadya di Jogja karena ada tugas yg diselipkan oleh papa Nadya. Gw kembali melihat perkembangan perumahan kemarin, cukup mengesankan dan tak lupa berkunjung ke rumah si mbok. Nadya serius dg ucapannya, kini rumah mbok menjadi layak huni dan gw bersyukur karenanya. Siang hari gw kembali menemui papa Nadya, gw selalu merasa udik disini karena rumah sebesar ini hanya ditempati beberapa orang.
Tak lupa sindiran rasis dari anggota keluarga lainnya, gw sadar diri.

" Itulah kenapa om nyuruh kamu, bukan keluarga om sendiri! Saya gak pernah percaya mereka, tapi kamu bisa melakukan pekerjaan dg fokus"

" Saya juga belajar dari Alice om..." Kata gw, kalo didepan papanya gw manggil Alice, bukan Nadya

Selesai perbincangan yg singkat gw menyusul kawan kawan ke wisata legendaris di Jogja walaupun gw sering nyasar





profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Halaman 192 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.