alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1956
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Rambut panjang terurai dengan atribut seragam SMP. Pipi tirusnya nggak bisa menyembunyikan manis sudut bibirnya. Irama jantung ane pun mendadak kencang.
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07

Roman Tosca

Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sir.fergusson dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 98
Roman Tosca
22-10-2019 18:08
Beuhhh...pemain baru siapa lagi ni yang akan masuk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
22-10-2019 18:21
Siji maneh .... Buagus Anak Tua

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan liverd memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
22-10-2019 19:05
Chika emoticon-Genit
Kok namanya agak familiar ya
Jaman kaskus masih identik dengan BB17+ emoticon-Hammer (S)


Onta bukan poligami
Tapi madu tiga emoticon-Ngakak (S)
Bener bener aura wajah PC emoticon-Paw
Diubah oleh liverd
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
22-10-2019 20:13
Balasan post chamelemon
Weh!
Bisa kejadian perang segitiga nih?!
emoticon-Wakaka
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
22-10-2019 20:56
Tambah 1 pendekar, titisan meganisti wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
22-10-2019 21:10
oke
koyone ki
sui sui ono seng wes tebar pesona yo
sampe wes eneng korban selanjute
onta2
emoticon-Hammer2
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
22-10-2019 21:42
Ono meneh sing kesengsem punuke onta emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
23-10-2019 06:31
asek madu tiga neh
heeiii senang nya dalam hati
emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
23-10-2019 13:06
entah apa yang merasukimu chika
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
23-10-2019 19:44
Pak emoticon-Cool pak pak emoticon-Cool
Apakah ente akan poligamiemoticon-Cool
emoticon-Cool dan setelah itu ente akan kan menderitaemoticon-Hammer (S)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 11:05
Bagi peletnya pak onta
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 13:32
kyknya cika mbok kcubung
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
Lapor Hansip
24-10-2019 15:43
Balasan post pentium99999
Mantap nian onta ni.....perangkapnya selalu kena target emoticon-Leh Uga
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 16:45


Pack 41 # Chika

Pak Marno, doi yang menjabat orang nomor satu di daerah ini. Punya bini atu', punya anak dua, dua-duanya cewek semua, yang atu' udah punya lakik dan punya anak bayi...ane pernah ngeliat doi waktu lagi maen kerumah bersama lakinye. Nah, yang bontot, setau ane waktu itu udah kuliah, tapi jarang-jarang pulang kerumah, karena emang ngekos juga di kota sono. Kalo nggak salah waktu itu doi kuliah dibidang keperawatan apa kebidanan, ane juga nggak begitu paham, yang jelas seragamnya putih.

"Serius Wan?" tanya ane sempet setengah bengong.

"Nah kan, lo nggak pernah merhatiin sih Pak," Wawan masih nyetir santai motornya.

Ane sempet bengong, bingung mau nanggepinnya gimana.

"Chika itu temen kuliahnya Wati," saut Wawan lagi.

Siapa Wati? Doi anak bontotnya Pak Marno. Jadi? Kesimpulannya Chika adalah salah satu mahasiswi juga. Tapi...ane beneran nggak pernah ngeh sama yang namanya Chika ini.

"Chika tuh sering nanyain ke gue tentang lo Pak," Wawan masih njelasin ditengah bengongnya ane.

"Nanyain gimana?"

"Ya lo orang mana, lo orangnya gimana, ya macem-macem lah."

"Ah ngerjain ente Wan, ane aja nggak pernah ngeliat Chika."

"Tapi kalo ngeliat Wati dirumahnya, pernah kan?"

"Yaiyalah...wong dia anaknya Pak Marno."

"Nah itu, Chika tuh sering maen ketempat Wati, kayaknya Chika udah terpesona sama lo nih Pak hahaha...lumayan tuh, koleksi buat poligami tambah banyak hahahaha..."

"Ndasmu!!!" Ane sewot pas Wawan ngemeng kek gitu.

"Chika tuh pernah bilang ke gue, buat ngajakin lo main ketempat mereka. Jadi kesampaian deh hahaha..."

"Jadi, ini emang udah ente rencanain toh Wan?"

"Ya nggaklah, kan emang akan ada waktunya...kita bakal merapat ke mereka. Jadi gimana Pak? Lumayan tuh nambah yang seger-seger hahahaha..."

"Camp Red!!!"

"Hahaha..,"makin seneng aja si Wawan.

"Ntar dulu Wan, kapan Chika merhatiin ane, ah ini akal-akalan ente aja."

"Wah, ketua gue emang beneran cuek orangnya...waktu lo beli rokok kedepan, waktu lo ngeluarin motor, waktu lo keluar dari posko...ya wajarlah si Chika bisa ngeliatin lo, Pak. Dia cukup merhatiin lo di dalam rumah aja kalee! Di taksir cewek kok nggak mau, lo nggak kelainan kan Pak? Hahaha.."

"Ndasmu kui sing kelainan!!"

"Hahaha...cie, Pak Ketu nambah koleksi hahahaha..."

"Camp red!"

"Hahaha!"


__***__



"Met Bobog juga Ya Mamasnya Nda."_Pesan diterima._

Ane udah lumayan ngantuk berat. Setelah kelar pamitan sama Tuan Putri, seperti kebiasaan ane pasti cuci kaki dulu. Waktu itu sama sekali nggak ada niat buat bertahta ngudud ngupi.

Tama beneran udah nggak canggung lagi, buat mojok bedua sama Rani di teras depan. Itu juga yang bikin ane malas bertahta di teras.

"Woi!! Ingat jangan saling gigit lagi!...kita lagi ditempat orang!" Ane sempetin ngemeng kek gitu kelar cuci kaki.

Rani nggak jawab tapi senyam-senyum sambil nyubit pinggang Tama. Tama yang malah bereaksi...

"Siap Pak Ketu, gek ndang turu o!!"
(Siap Pak Ketu, buruan ente tidur!!)

"Tenan lho, nek digrebek Pak Marno, gah aku tanggung jawab!"
(Beneran lho, kalo digrebek Pak Marno, ogah aku tanggung jawab!")

"Iya...Pak Ketu, santai aja donk!" yang jawab malah Rani pake tampang agak sewot.

Akhirnya ane beneran nemenin Bowo, yang pasti selalu sigap buat tidur duluan. Adi masih sibuk dengan master league nya, sedangkan Wawan masih sibuk telpon-telponan di dapur. Yang sudah sangat dipastikan, sama yang namanya Ida.

Para Harim yang tersisa juga udah siap dimarkas mereka, terkecuali Rani tentunya. Hmmmm...Unit Satu ternyata sudah menelorkan cinlok beneran.


*Kling Klung*


Belum lima menit ane merem, udah ada pesan yang masuk. Padahal ini sudah jam dua belas lewat. Masih aja ada yang bernyawa, ane liat dah tu...ternyata beneran nomor asing.

"M44f117 t3m317 agqUwh t4di y4h." _Pesan diterima._

Ente pernah dapet pesan kek gitu? Selamat ndul, ente pernah melalui jaman jahilliyah.

"Apaan?"_Pesan terkirim._

"501212y"_Pesan diterima._

Beeuhh...sumpahlah, males bener ane bacanya, tebakan ane sudah sangat pasti tertuju sama yang namanya Chika tadi. Kok bisa sih? Jaman semodern ini masih tersisa pemuja sandi paku? Hadehhh...

Nggak ane gubris, sebodo amat dah. Ngantuk, nggak mau ngeladenin orang yang terlampau kreatif sama huruf angka. Ribet.

Eh belum lima menit ane buat merem, kaki ane ada yang sengaja nyenggol. Pelakunya tiada lain tiada bukan adalah si Wawan. Senyum menyeringai, sambil masih pegang hape di kupingnye.

"Apaan Wan?" ane tanya kek gitu.

"Belum kok, orangnya belum tidur," ucap Wawan ngemeng sama yang ditelpon, abis itu doi beranjak ninggalin ane pake nyengir sambil mainin alis sama kerutan dijidatnya. Pan camp red itu namanya Ndul!

"Woi?! Apaan sih maksudnya?"

Wawan ngasih tunjuk hape ane, yang emang ane udah pasang mode hening gegara males ngeladenin tukang kaligrafi tadi. Sewot beneran ane, ternyata ada banyak pesan yang masuk. Dan ane liat dah tu, camp red!!...puyeng ane bacanya.

"Maaf udah ngantuk" _Pesan terkirim._

Malas beneran ane ngeladeninnya, ditambah beneran emang udah ngantuk. Si Wawan balik lagi ke dapur, bukan buat makan tapi buat ngelanjutin haha hihi nya sama yang namanya Ida.

"Q4q4KK Mh4r4gh sm agqUwh kh?"_Pesan diterima._

Ya sallam...

Geblek bener dah, mumet beneran ane sama ni anak.


*Titatitut titatiut*


"Hallo Assalamualaikum?"

"Hallo...Kakak kok telpon?"

Etdah...ternyata suaranya pun lebih genit dari tulisannya.

"Walaikumsallam."

"Eh iya, waalikumsallam...kok telpon kak?"

"Ada apa ya?"

"Loch? eSeMesku nggak dibaca yah?"

"Nggak bisa baca tulisan latin," ane ngomong setengah malas.

"Owh...kakak nggak gaul nih."

Bodo amat!! Mau gaul kek, mau geol kek, mau gelok kek, peduli setan!!

"Ada apa ya?"

"Ehmm...Kakak belum tidur kan?"

"Udah."

"Owh, jadi aku ganggu kakak ya?"

"Iya."

Doi kehabisan kata-kata dah tu, langsung diem bae setelah ane jawab malas-malasan kek gitu.

"Udah ya, ngantuk, mau lanjut tidur. Assalamualaikum."


*Klik*


Camp red!!

Ane beranjak buat tidur lagi, mata beneran udah ngantuk parah. Adi juga ane liat udah nguap-nguap, tapi masih betah megangin stick sama melototin monitor.

Baru aja ane meluk bantal, badan udah tengkurep...eh tau-tau kaki ane disenggol lagi. Pelakunya masih sama.

"Pak, lo apain Chika?" tanya Wawan dengan nada agak ketus.

"Apaan?" udah beneran malas ane ngeladenin Wawan, ane balik lagi tengkurap, beneran mau tidur.

"Wei...Chika nangis tuh."

"Ei?" mendadak ane melek.

"Kok bisa?" Ane udah ngeliatin Wawan yang ternyata masih pegang hapenya.

"Nih, lo jelasin sendiri," Wawan ngasih hapenya ke ane.

Lah?? mendadak bengong donk ane. Kenapa pulak tu anak nangis?

"Hallo?" tanya suara disebrang.

"Ya hallo, Assalamualaikum."

"Waalikumsalam, Mas ini dengan Ida. Mas Chandra ngapain Chika, kok habis ditelpon dia langsung nangis?"

"Lah?? Kok situ tau kalo tadi Chika terima telponku?"

Gelagapan dah tu si Ida.

"E...a...itu, kan Chika tidur tempatku."

"Duh maaf ya, nggak ada maksud bikin temennya jenengan nangis, tapi emang beneran ngantuk. Maaf Ya."

Setengah malas ane buat ngobrol lagi sama ni orang. Ane balikin lagi dah tu hape sama yang punya. Wawan masih keliatan bingung, karena ane emang ngeladeninnya super singkat.

"Bilangin Wan, ane ngantuk. Liat waktu kalo mau ngoborol!" Ane bilang kek gitu ke Wawan.

Dan reaksi Wawan ngangkat pundaknya sama nekuk bibir bawahnya. Mungkin ane dinilai jutek waktu itu, mungkin rada sok iyes juga. Tapi sebodo amat lah. Ane beneran males ngeladeninnya.


__***__



Akibat kejadian malam itu, Ane dituntut pertanggung jawaban sama Wawan. Secara ndul, doi tuh adalah ponakannya Pak Marno. Ane dibilang jutek lah, cuek lah, nggak peka lah, ah elah...camp red lah!!

Ya udah ane tanya tuh, rumahnya Chika dimana, Si Wawan jelasin kalo Chika emang lagi libur. Sedangkan Si Wati lagi ada PeKaeL. You know? Ane bukannya diajak ke rumahnya Chika, melainkan di ajak makan bakso. Tepatnya sore, sewaktu yang lainnya ngajarin ngaji. Ane sama Wawan bolos, alasan Wawan mau ngajak ane ketempat Karang Taruna.

Ini kali kedua ane berhadapan langsung sama yang namanya Chika dan Ida. Ida sama Wawan tuh udah keliatan akrab banget dah, cuma ane sama Chika yang beneran canggung. Ngobrol satu patah kata pun enggak, ane gengsi lah, ternyata yang namanya Chika juga lebih dari gengsi, malah lebih jaim dari yang ane kira.

Kelar makan bakso, bukannya langsung pulang, Si Wawan pamit sama ane katanya mau jalan-jalan sore dulu sama Ida. Ane ditinggalin bedua sama Chika, doi bawa motornya Ida, sedangkan motornya doi dititipin ke ane. Camp red emang rancangannya si Wawan.

"Maaf buat yang kemaren," ucap ane mecahin keheningan diantara kita berdua, setelah Wawan sama Ida beneran udah pigi.

Doi juga udah ngelirik ane, tampangnya emang cuek. Tapi tatapannya nggak, masih ngeliatin ane nggak pake kedip. Doi nyingkap rambut panjangnya, nyucup es teh yang ada di depannya. Walaupun rada cuek, ane yakin, ni anak masih pengen disini.

"Kemarin nangis ya? Maaf ya, soalnya beneran udah ngantuk."

Doi udah diem aja, udah ngalihin pandangannya trus maenin hapenya. Hmmm...ini, ini nih yang bikin ane malas sama orang yang kayak gini.

"Oya udah, kalo gitu kita langsung pulang aja, tolong kasih tau jalan kerumahnya."

Barulah doi ngeliat ane lagi dan naroh hapenya.

"Aku yang salah kok Kak. Aku yang nggak tau waktu ya...maafin aku ya Kak," ucap doi yang dengerin suaranya langsung tuh, emang bikin menggetar gimana gitu, suaranya tuh genit-genit setengah serak.

"Sama-sama...maaf ya, jadi waktu itu kenapa?"

"Ya nggak kenapa-kenapa sih, cuma pengen kenal sama kakak ajah," ucap doi yang matanya tuh macam udah berbinar-binar gitu.

"Owh, kalo gitu, lain kali tolong liat waktu ya. Kamu semester berapa?"

"Aku, semester baru kok. Sekarang lagi libur aja. Kakak kosnya di daerah mana?" Doi macam beneran pengen kenal jauh sama ane.

"Kenapa nanyanya gitu?"

"Ya nggak apapa sih, siapa tau kosnya Kakak deketan sama kosku."

"Paling juga kosmu didaerah dekat kampusmu, daerah ringroad barat-."

"Lho, kok kakak tau?" Chika langsung menyela.

"O ya udah kalo bener, berarti kampusmu daerah situ kan?"

"Iya, aku ambil kebidanan. Kakak main-mainlah kesitu, mampir aja ke kosku hehehe..." pecah sudah canggungnya, doi udah bener keliatan seneng.

Ane juga udah senyum. Tipikal anak baru melek dunia kampus dah, ini kalo ketemu kaumnya Kepala Kelinci...diembat habis nih anak.

"Kamu pengen dekat sama aku ya?" three point ane ngemeng kek gitu.

Wajahnya Chika langsung gimana gitu, keliatan banget doi nyembunyiin ekspresi muka kagetnya. Abis itu lirikan matanya langsung berubah arah. Salah tingkah dah tu.

"Nggak usah dengerin Wawan, kamu boleh deket sama aku kok, tapi sebagai teman ya. Bukan sebagai yang lain," tegas tapi santai ane ngemeng kek gitu.

Langsung kagok dah tu mukanya Chika. Ane bukan sok PeDe ndul, tapi tatapannya tuh macam tatapannya Rida waktu dulu. Jadi ane udah setengah yakin, arahnya tuh kemana. Bukan pulak ane sok iyes, tapi cukup sudah...cukup yang disana sama yang disini doank, yang ane demenin. Nggak mau nambah yang lain mwehehehe...

#TETAP AJA SESAT!!!#

Bodo amat tag!

"Ya udah, yuk tak antar pulang, lagian ntar malam kita ada rapat bareng lagi kan?" ane ajak dah tu Chika buat pulang.

Doi manggut-manggut tapi ada semacam pengen nolak kalo beneran ane ajak pulang. Tapi tetep donk, ane ajak doi pulang. Udah mau maghrib juga, kalo Wawan mah terserah. Yang penting ane udah baikin keadaan.


__***__



Waktu ngantar Chika pun ternyata rumahnya emang nggak jauh dari tempat makan bakso, ya ane pamit juga donk sama ortunya. Yang memang bokapnya rada mirip sama Pak Marno.

Ternyata Wawan pulang diantar sama Ida setelah Maghrib. Katanya sempet Maghriban di masjid juga. Para Harim juga udah tau kalo Wawan lagi dekat sama Ida. Serah ente ye Wan, ngasih harapan ke Ida, siap-siap buat ngapel jarak jauh dah ente.

Kelar makan malam, anak-anak Team Unit Satu memang benar ane kondisikan. Hasil rapat tempo hari memang membutukan kami untuk membahasnya lebih lanjut. Ya itung-itung sekalian silahturahmi juga lah ya.

Kami malam itu beneran balik lagi ketempat ngumpulnya anak-anak Karang Taruna. Tempatnya ternyata masih sama, karena bakal nyambut kami juga, soalnya kalo tempatnya di markas Karang Taruna kagak bakal muat.

Formasi berangkat tidak pernah berubah dari formasi sebelumnya. Jangan tanya Tama sama Rani, makin lengket macam lem lalat. Bedanya kali ini ane yang jadi Ing Madyo Mangun Karso.

Setdah...

Ternyata lebih rame dari sebelumnya, itu para pemuda yang udah tampil penuh gaya semacam pengen tampil dan nyari perhatian bener ketika mereka ngeliat betapa caem nya Rani sama Puspa. Untung mereka masih pada sopan, tapi mah tetep aja...kebaca gelagatnya.

Ada Chika disitu? Wo iya jelas...tampangnya tuh ketika ane masuk bareng sama Puspa, macam ditekuk, dilipat, trus jadi pesawat...pengen mabur.

Sudah kuduga, tapi ane bersikap biasa aja. Para pemuda yang sempat menaruh harapan buat dilirik pun juga kek gitu, Rani yang emang sempat keliatan mesra sama Tama, pun begitu juga sama Puspa yang emang sempat cekikikan pas ane godain kalo banyak yang ngelirik doi...sudah, ambyar sudah harapan mereka.

Ketika rapat berlangsung...

Lagi dan lagi ane perhatiin kalo si Chika masih sering ngelirik ke ane. Pas ke gep lirikannya mengarah ke ane, doi langsung ngalihin pandangannya. Posisinya tuh masih sama kayak kemaren, duduk melingkar dan bersila, sedangkan yang cewek duduk bersimpuh...ane masih disamping Mas Angga yang jadi pemimpin Rapat.

Sempet pulak, ane diberikan kesempatan untuk menanggapi rencana pertandingan futsal persahabatan antara Karang Taruna dan Team Unit satu, ya jelas ane jabanin lah. Lagian mereka ini yang nyiapin lapangan. Diketok palu dah tu...pertandingannya akan berlangsung di hari minggu pagi.

Ketika rapat sudah selesai, padahal belum malam banget...

Kami semua langsung pamit, sempet dah tu ane ngeliat dan pamitan juga ke Chika. Sepet, itu yang ane liat dari ekspresi nya Chika. Apalagi doi mengetahui kalo ane yang ngebonceng si Puspa.

Formasi pulang sedikit berubah, ane yang kali ini jadi Tut Wuri Handayani. Ing Ngarso sung tulodo tetep si Tama sama Rani.

"Awas, anting-anting nya jatoh lagi, ntar mewek lagi..," Ane ngemeng kek gitu nggak lama sehabis ninggalin TeKaPe.


*Puk*


"Udah donk, kok diungkit-ungkit lagi sih," Puspa nepuk pelan pundak ane.

"Ya lagian, gampang bener kesulut emosi."

"Hwehehehe...udah donk Pak, malu iihhh..."

"Nggak mau, pokoknya nggak mau pulang kalo belum ketemu," ane niruin konotasi suaranya persis waktu itu.


*Puk*


"Dirimu tuh, suka bikin orang sewot nihhh..." Puspa nepuk pelan pundak ane lagi, roman wajahnya tuh...keliatan malu beneran, di spion kanan Super X.

"Lagian, dibilangin susah amat."

"Tapi makasih ya Pak, kayaknya aku belum bilang terima kasih kan?"

"Iyaa...lain kali, mbok ya yang tenang gitu lho."

"Eleh, bisa-bisanya ngomong kayak gitu. Padahal aja, cemberut berat waktu punya masalah sama ceweknya."

"Ya kan itu beda kasus kali Pus, lagian ane masih tenang kok."

"Iya deh...eh Pak, tadi waktu ada yang aneh deh," ucap Puspa tiba-tiba ngalihin topik.

"Apaan?"

"Kayaknya ada yang suka sama dirimu deh," Puspa ngomong langsung tapi pake suara lirih.

Ane diem bae, tuh lampu motornya Rani yang dibawa Adi semakin terasa jauh. Ane memang beneran santai buat bawa Super X pulang ke Posko.

"Bener kan? Kayaknya dia nggak suka sama aku deh," Puspa lagi-lagi pengen memastikan.

"Iya...namanya tuh Chika,"

"Lho?? Dirimu udah tau namanya toh?"

"Dia ponakannya Pak Marno kan?"

"Oya?...oh pantes, soalnya aku tuh pernah ngeliat dia dirumahnya Pak Marno."

"Owh, tapi ane yang nggak pernah liat dia kalo di posko."

"Jangan-jangan...Chika suka sama dirimu yaa..," nada suaranya Puspa beneran pengen godain ane.

Ane diem aja.

"Ihh kan, bener kan...dirimu udah laku disini hwahahahaha..."

Puas bener si Puspa ngakak buat mojokin ane. Hmmm...entahlah, seneng ane dengernya, bukan seneng denger isi kalimatnya, tapi seneng denger suaranya ngakak. Padahal sama sekali unfaedah.

"Hayo...ngaku nggak? Jangan-jangan udah dirimu tembak juga hwahahaha.."

Makin ngakak si Puspa karena nggak ane jawab.

"Ciee...Pak Ketu, cowok paling laku disini nih hwahahaha.."

"Ck, ente tuh ngomong apaan sih, ane mah gini-gini aja."

"Hahaha...Pak Onta salah tingkah nih ye haahahaha..."

Sepanjang jalan Puspa beneran ceria, cerita ane sama Chika beneran jadi topik buat doi ketawa lepas. Ane cuma nyengir doank nanggepinnya. Tapi emang Puspa udah beneran nggak sungkan sama ane, terlebih gaya duduknya di belakang, yang beneran udah makin merapat ke punggung ane. Emang sih, rasanya tuh dingin-dingin empuk mwehehehe...

#Meh kumat!#

Sampailah kami di halaman Rumah Pak Marno dengan posisi beneran paling buncit. Tapi...

Tertawanya Puspa langsung terhenti ketika mendapati Pega Merah Putih sudah berhenti tepat terparkir dihalaman rumahnya Pak Marno. Ane juga mendadak langsung nggak enak hati.

Iwan udah berdiri, ngelepas jaket dan sarung tangannya. Helm juga udah kecantol di spion kanannnya. Tatapannya langsung ke arah ane sama Puspa yang beneran keliatan emang agak mesra.

"Turun Mas!" Iwan langsung nyuruh ane turun ketika mendekati motornya.

Puspa langsung turun duluan dan mendekat ke Iwan. Karena doi langsung tanggap, pasti bakal terjadi salah paham. Ya udah, ane beneran turun, meskipun ane harus berhadapan dengan tampang yang beneran seperti marah sampe ubun-ubun.

"Tenang Mas, ini nggak seperti yang kamu pikirin!" Puspa langsung menghampiri Iwan dan berusaha menjauh dari ane.

Tapi Iwan nggak lagi memperdulikan dekapan yang dilakukan Puspa. Iwan langsung menepisnya dan berjalan tergesa-gesa ke arah ane.

"Opo iki sing tok karepke? Hah!!"
(Apa ini yang kamu mau? Hah!!)


*Wiiimmmmmm*


Bertepatan Iwan ngemeng kek gitu, dengan itu pula doi mengayunkan bogem nya ke arah ane. Ane langsung menyadari kepalan bogem tersebut, reflek ane masih bagus...langsung ane mengelak mundur donk.

"Kalem Mas, kami seko rapat."
(Tenang Mas, kami dari rapat.)

"SAKKAREPMU!!!"
(TERSERAH!!!)


*Wimmmmmm*


Ane masih ngelak, bertubi-tubi Iwan melancarkan pukulannya, tapi ane masih mundur mengelak.

"MAS UDAH MAS!!!"

Puspa juga udah berteriak, berusaha menenangkan pacarnya ini, doi meluk dari belakang badannya Iwan. Tapi dasarnya orang kalo lagi kalap...


*Buughhh*


Terhempas si Puspa sehabis dilepas paksa sama Iwan. Reflek ane kaget dan hendak menolong Puspa yang beneran udah jatoh.


*Wiiiiimmmmmm BUGGGGHHHHH NGGGGIIIUNNNGG*


Lho...lho kok puyeng?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
24-10-2019 17:05
Quote:Original Posted By jaran.pengkor
pecintraan ae koe chan, rak mungkin awakmu akeh sing demen, rak mungkin! pasti pencitraan!

emoticon-Ngakak emosi nih ye, awas darah tinggi ndul emoticon-Ngakak
Ane nggak pernah pake body lotion ye ndul, paling banter parfum kapak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Swastama
Beuhhh...pemain baru siapa lagi ni yang akan masuk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .

Yak kita sambit dengan hangat emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By celapantiga
Siji maneh .... Buagus Anak Tua

emoticon-Recommended Seller

Sesuai ekspektasi dan regulasi ente ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By liverd
Chika emoticon-Genit
Kok namanya agak familiar ya
Jaman kaskus masih identik dengan BB17+ emoticon-Hammer (S)


Onta bukan poligami
Tapi madu tiga emoticon-Ngakak (S)
Bener bener aura wajah PC emoticon-Paw

emoticon-Ngakak berarti ente tua...tUA..TUA...TUAAA!!!


Quote:Original Posted By jiyanq
Weh!
Bisa kejadian perang segitiga nih?!
emoticon-Wakaka

Bermuda War emoticon-Cool

Quote:Original Posted By dexa.monix
Tambah 1 pendekar, titisan meganisti wkwkwk

Meganisti cemana dah? beda donk ndul, ah elah lipatan semvak! emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By wongzelek
oke
koyone ki
sui sui ono seng wes tebar pesona yo
sampe wes eneng korban selanjute
onta2
emoticon-Hammer2

kan asal jangan sampe tebar benih ndul, apalagi kalo manual emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Ono meneh sing kesengsem punuke onta emoticon-Ngakak

Awas yang namanya punuk meninggalkan bekas emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cimoller
asek madu tiga neh
heeiii senang nya dalam hati
emoticon-Ngakak

Kalau berbini lima emoticon-Ngakak lah itukan ente ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By sevtian.abustin
entah apa yang merasukimu chika

burung gagak ndul emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jonyfa
Pak emoticon-Cool pak pak emoticon-Cool
Apakah ente akan poligamiemoticon-Cool
emoticon-Cool dan setelah itu ente akan kan menderitaemoticon-Hammer (S)

Monopoli kalee emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ikhsan.bellamy
Bagi peletnya pak onta

Kirim alamat via Pm Ndul, ntar ane kirim, ada banyak ane, pelet cupang, pelet gummy, pelet lele, ente tinggal pilih dah tu emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By pentium99999
kyknya cika mbok kcubung

emoticon-Ngakak ente pernah nyoba ye? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By r32toeb03mi
Mantap nian onta ni.....perangkapnya selalu kena target emoticon-Leh Uga

Ane bukan betmen ndul, perangkap tiga kali ye, pake bolak balik emoticon-Leh Uga
profile-picture
jonyfa memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 17:51
Akhirnya ..... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan liverd memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
24-10-2019 20:15


Kesenangan mendatangkan pukulan.... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 21:49
wih
bedo sourone
bass e jan mantep tenan e ndul
emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 22:15
mantap,keno jotosan ndul haha
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
24-10-2019 23:05
Sincan pasti remuk redam emoticon-Wakaka
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 93 dari 98
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.