alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daef82e8d9b170d0175deb5/paspampres-tarik-baju-gibran-jokowi-langsung-bereaksi
Jakarta - Paspampres menarik baju Gibran Rakabuming di depan Presiden Jokowi menjadi perbincangan. Tak banyak orang mengetahui peristiwa tersebut, tetapi kejadian itu terekam kamera media Kompas TV yang meliput di luar gedung MPR RI. Saat itu, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, ingin mendampingi bapaknya tapi malah dicegat Paspampres. Petugas Paspampres membentangkan tangan saat
Lapor Hansip
22-10-2019 19:38

Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi

Jakarta - Paspampres menarik baju Gibran Rakabuming di depan Presiden Jokowi menjadi perbincangan.

Tak banyak orang mengetahui peristiwa tersebut, tetapi kejadian itu terekam kamera media Kompas TV yang meliput di luar gedung MPR RI.

Saat itu, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, ingin mendampingi bapaknya tapi malah dicegat Paspampres.

Petugas Paspampres membentangkan tangan saat Gibran Rakabuming datang dari arah belakang.

Bahkan terlihat jelas tangan Paspampres yang mengenai jas Gibran Rakabuming hingga tersingkap akibat sedikit ditarik.

Melihat reaksi petugas keamanannya, Presiden Jokowi pun meminta Paspampres tak melarang putranya mendekat.

Sosok Paspampres itu kemudian meminta maaf dengan menunduk. Paspampres itu juga mendapat teguran isyarat dari Paspampres lainnya.

Gibran Rakabuming lantas mendampingi presiden.

Keduanya lalu menuju warga untuk menyalami yang sejak pagi sudah menunggu kedatangan presiden.

Namun belum dipasitkan apakah tindakan Paspampres tersebut dikarenakan tidak tahu jika sosok itu adalah Gibran Rakabuming atau memang karena aturan protokol yang tidak membolehkan ada orang lain mendampingi Presiden Jokowi.

https://wartakota.tribunnews.com/amp...-maaf?page=all

Pak jokowi marah anaknya diganggu paspampres
0
Halaman 1 dari 5
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:43
coba diusut itu siapa nama paspampresnya
cari tau nama bapak ibunya catatan masa lalunya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Victorim dan buncitbubar memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:45
Sudah2 wartawan nih sukanya cari berita,
Paspampres jg manusia kali emoticon-Big Grin
profile-picture
king.soap memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:45
Klo yg d cegat anaknya harto lg jaman orba bs d non aktifkan tuh paspamres . sekelas jendral hoegeng aja d copot apa lg cm perwira menengah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:46
Mana videonya? emoticon-Bingung
profile-picture
z-0o-m memberi reputasi
1 0
1
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:48
berawal dari martabak nih
0 0
0
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:50
Quote:Original Posted By fadangfasir
Jakarta - Paspampres menarik baju Gibran Rakabuming di depan Presiden Jokowi menjadi perbincangan.

Tak banyak orang mengetahui peristiwa tersebut, tetapi kejadian itu terekam kamera media Kompas TV yang meliput di luar gedung MPR RI.

Saat itu, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, ingin mendampingi bapaknya tapi malah dicegat Paspampres.

Petugas Paspampres membentangkan tangan saat Gibran Rakabuming datang dari arah belakang.

Bahkan terlihat jelas tangan Paspampres yang mengenai jas Gibran Rakabuming hingga tersingkap akibat sedikit ditarik.

Melihat reaksi petugas keamanannya, Presiden Jokowi pun meminta Paspampres tak melarang putranya mendekat.

Sosok Paspampres itu kemudian meminta maaf dengan menunduk. Paspampres itu juga mendapat teguran isyarat dari Paspampres lainnya.

Gibran Rakabuming lantas mendampingi presiden.

Keduanya lalu menuju warga untuk menyalami yang sejak pagi sudah menunggu kedatangan presiden.

Namun belum dipasitkan apakah tindakan Paspampres tersebut dikarenakan tidak tahu jika sosok itu adalah Gibran Rakabuming atau memang karena aturan protokol yang tidak membolehkan ada orang lain mendampingi Presiden Jokowi.

https://wartakota.tribunnews.com/amp...-maaf?page=all

Pak jokowi marah anaknya diganggu paspampres


Emang Jokowi marah ?
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
1 0
1
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:52
gua mampir dimari cuma mo komen nganu...


BODO AMAT emoticon-fuck2
0 0
0
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:52
Itu namanya refleks. Mungkin dia ngak liat wajah, lsg tangan bergerak. Biasa kok, rata2 petugas pengamanan refleks tangannya cepat. Contoh bodyguard dan secret services. Sdh protokolnya menghalang semua org mendekat, nanti tgl bosnya yg tentukan diizinkan lewat atau tdk.

Update:

Ini baru pengawal yg benar, bukan kaya pengawal wiranto.
Diubah oleh sfast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
Lapor Hansip
22-10-2019 19:53
Balasan post xrm
Tafi memang beneran wan
0 0
0
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:53
Paspampres hti kadrun kadal gunung fpi isis ayo pasukan serrbbbuuuuuuu emoticon-Mad emoticon-Mad
0 0
0
Lihat 2 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:55
Reflek paspamres saja.
Krn gibran datang dari dari belakang paspampres. sambil lari pula.
Paspampres kaget ada org masuk dari belakangnya, lsg narik.
Clear yah....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
Lapor Hansip
22-10-2019 19:56
Balasan post smogal
Jangan kebiasaan membandingkan jokowi dan soeharto, jokowi tidak bisa dan tidakmungkin berbuat karena beda zaman. Beliau berdua sama sama presiden kita, bukan fresiden kadal gurun
0 0
0
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 19:57
Reflek paspampres
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:01
lucu juga komuknya gibran ga dikenal paspampres...masih baru ya itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:01
refleks mungkin....
itu udah bagian dari sop menjaga presiden dari siapapun yg mendekat kan?
profile-picture
profile-picture
clcyep dan .Orenji. memberi reputasi
2 0
2
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:01
kaget lah...muncul dari belakang tiba2 terus muka gak keliatan emoticon-Ngacir
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:02
Quote:Original Posted By sfast
Itu namanya refleks. Mungkin dia ngak liat wajah, lsg tangan bergerak. Biasa kok, rata2 petugas pengamanan refleks tangannya cepat. Contoh bodyguard dan secret services. Sdh protokolnya menghalang semua org mendekat, nanti tgl bosnya yg tentukan diizinkan lewat atau tdk.


Sepertinya begitu gan
0 0
0
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:03
gibran yg salah.. dateng telat kucluk2 lari.. di punggungnya ga ada tulisannya anak pleciden sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:04
Justru harusnya dipuji itu, Paspamresnya bagus tuh, langsung reaksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pacuan.kuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Paspampres Tarik Baju Gibran, Jokowi Langsung Bereaksi
22-10-2019 20:05
Quote:Original Posted By suryahendro
Reflek paspamres saja.
Krn gibran datang dari dari belakang paspampres. sambil lari pula.
Paspampres kaget ada org masuk dari belakangnya, lsg narik.
Clear yah....





lebai cok ,kowi cuma kasih isyarat kecil dibilang marah
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.