Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad6cdd2f568d07ea209fe5/pulau-komodo-tempat-wisata-eksklusif-apa-alasan-harga-tiket-mencapai-14-juta
Pulau Komodo menjadi wisata eksklusif! Berapa harga tiketnya? Benarkah 14juta perorang? #Viral #WisataPulauKomodo Sumber: di sini Pulau Komodo, terletak di Nusa Tenggara Timur. Sebuah pulau indah dengan pemandangan laut yang juga menawan. Pulau ini dibuat Taman Nasional pada tahun 1980, ada pun tujuannya adalah untuk melindungi hewan khas Indonesia yaitu Komodo dan habitatnya. Dalam catatan Kement
Lapor Hansip
21-10-2019 15:31

Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?

Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?

Pulau Komodo menjadi wisata eksklusif!
Berapa harga tiketnya?
Benarkah 14juta perorang?
#Viral
#WisataPulauKomodo


Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?

Sumber: di sini

Pulau Komodo, terletak di Nusa Tenggara Timur.
Sebuah pulau indah dengan pemandangan laut yang juga menawan.

Pulau ini dibuat Taman Nasional pada tahun 1980, ada pun tujuannya adalah untuk melindungi hewan khas Indonesia yaitu Komodo dan habitatnya.

Dalam catatan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia, di tahun 2010 pengunjung pulau ini mencapai lebih dari 45ribu pengunjung.

Daya tarik Pulau Komodo sendiri tidak hanya terletak di Komodonya saja, namun juga di habitat dan keindahan alamnya. Selain itu Pulau Komodo juga dinobatkan menjadi tujuh dari keajaiban di dunia, maka dari itu banyak wisatawan lokal dan asing yang berbondong untuk melihat pulau spesial ini.


Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?


Memang hewan satu ini menjadi hewan yang sangat istimewa GanSis, konon katanya komodo memang hewan pra sejarah yang masih hidup hingga saat ini. Jadi kelestariaannya harus dijaga, agar tidak punah kedepannya.

Tahun lalu kabarnya Pulau Komodo akan ditutup, dengan alasan banyak orang asing yang berusaha menangkap komodo-komodo yang ada di sana.
Namun ternyata berita itu tidak benar, Pulau komodo tidak akan ditutup, namun akan dijadikan sebagai tempat wisata eksklusif.

Apa yang membedakan wisata eksklusif dan tempat wisata lain?
Tentu sangat berbeda GanSis, menurut pandangan Ane ada beberapa hal yang membedakan.
Antara lain, keketatan sistem keamanan, biaya masuk ke tempat wisata, dan maksimalnya pengolahan tempat wisata.


Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?


Berapa sih tarif tiket masuk ke Pulau Komodo jika telah menjadi tempat wisata eksklusif?
Lumayan mahal GanSis, sekitar 14juta/individu.
Wow, nilai yang lumayan fantastis ya.
Tarif 14 juta ini adalah untuk pengunjung membership tahunan yang bersifat premium. Artinya hanya pengunjung istimewa dan bukan orang sembarangan yang dapat datang dan masuk ke pulau komodo.

Tentu tarif mahal ini juga ada tujuan GanSis, menurut pendapat Ane pribadi dengan mahalnya tarif tiket, maka hanya orang yang benar-benar serius ingin mengetahui dan melihat komodo lah yang rela merogoh kocek dalam-dalam.
Jadi di tempat wisata eksklusif ini, tidak mungkin akan ada orang sembarangan yang bisa masuk GanSis.

Lantas bagaimana untuk orang yang ingin melihat komodo namun tidak mempunyai biaya sebanyak itu?
Tenang, tidak hanya pulau komodo saja tempat kita bisa melihat komodo, di pulau Rinca yang letaknya tidak terlalu jauh dari pulau komodo di sana juga banyak komodo GanSis.


Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?


Untuk kebijakan mengubah status pulau komodo menjadi tempat wisata eksklusif ini menurut Ane sangat tepat dan efisien.
Ini adalah kekayaan Negara dan sejarah, jangan sampai karena ulah oknum tidak bertanggung jawab, pulau kebanggaan kita hancur dan tidak bersisa.

Kadal raksasa atau komodo harus dilindungi, agar anak, cucu dan buyut nanti tahu seperti apa itu komodo. Tidak hanya melihat gambar dan mendengar cerita saja, bahwa di Indonesia ada hewan mirip kadal tapi besar kayak raksasa.

Buat Agan and Sista pecinta alam dan pecinta jalan-jalan.
Mari kita lebih perduli dengan lingkungan hidup, jangan rusak Negeri kita karena ini rumah tempat melepas lelah, hingga napas tak lagi bersua dengan raga.

Oke, buat yang sudah mampir. Silakan jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih!


Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?


Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vieee111 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 06:45
Quote:Original Posted By pabloo
Ntar Ane cek dulu deh emoticon-Goyang


Halah fakta ini
0 0
0
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 06:50
biar lebih terjamin habitat disana dan pemasukan lebih besar secara turis asing cukup banyak kan disanna
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 06:53
Mahal amat Gan. Duh, padahal belum pernah ke sana.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 06:56


Quote:Original Posted By masnukho
Halah fakta ini


Belum tentu lah emoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabeloiya Gan motor matic


Aamiin, semoga saja Gan


emoticon-Ngakakkok kayaknya Ente ikut merasakan?


Santuy banget lah



emoticon-Ngakak Ente kan mafia


Enggaklah😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 08:29
ane juga setuju kalau dibikin eksklusif, hanya orang yang bener serius, pasti bukan orang sembarangan yang mau ngeluarin biaya membership tahunan seperti itu, biar gak terlalu rame juga, jangan sampe spt wisata kahyangan jadi rusak karena saking ramenya, mending dibuat gitu biar terjaga kelestariannya, biar orang yang gak ngerti aturan gak sembarangan merusak
Diubah oleh arpat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 09:17
hayoooo 14 juta buat masuk wisata komodo atau nonton konser ??
atau 14 juta buat beli kolam bakso ajaaaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 11:21
setuju dibikin eksklusif. untuk menghindari banyak nya orang2 iseng.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 11:57
truuu harga yang pantas,dan menjaga komodo nya jg karna tahun lalu aja ane kesitu udah rame banget pengunjungnya padahal ane dtg pas bukan musim wisata jadi harusnya lagi sepi.
dan ane bersyukur banget gan taun lalu udah ksitu menginap 3 hari di kampung penduduknya trus pas balik dari pulau komodo dapat desas desus dari bokap kalau bakal dinaikin harga tiketnya uwooooww ane sangat sangat bersyukur sudah sampai di sana emoticon-Frown

seriusan what an amazing creature,amazing place,amazing people,amazing culture,amaziiing pokok e emoticon-Frown


profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 12:10
setuju sekali gan...
lagian kl di bikin murah...

sebel lihat pengunjung yg tak peduli lingkungan pengunjung yg berkunjung hanya dengan niat selfi2/pamer ke medsos..

mengabadikan moment itu boleh dan sangat boleh.namun ingat kl mengabadikan moment hanya dg tujuan pamer/ingin di puji ingin di lihat wah...

itu no.no.no....

ingat ya kalian berkunjung ke suatu tempat wisata khususnya taman Nasional atau cagar budaya itu...
mindset kalian harus di rubah....
kalian di sana itu tamu,dan sebagai tamu yg baik kalian harus patuh...
bukan karena mentang2 bayar recehan kalian merasa menyewa tempat itu...ingat tempat wisata bukan hotel sewaan.yg se enak jidat lho...di hotel pun kalian sudah bayar kalian juga harus ikuti aturan kan?
ini udah di kasih murah tapi suka perut kalian aja...

Bahkan nyewa lont3 pun ada aturan mainya...


Fvck!!
Diubah oleh winzxproassassi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 13:03
Ayo yang mau honey moon ke sini. Siapin tabungan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 13:46
beneran segitu tarif masuknya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 16:07
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
Subscribe om bisa ga ya?
Ini emang ka nukho suka pling updateemoticon-Leh Uga


Bisa gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 16:15
14 million for Komodo Trip?

I don't think so.

Sepertinya flagship travelling emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 18:40
.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 18:43
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakakyaudah



Biar orang lain aja yg jadi korban wkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 18:43
Quote:Original Posted By elvici
beneran segitu tarif masuknya?


Buat yg paket khusus mau mempelajari komodo aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 19:43
Quote:Original Posted By jambrong.scoot
biar lebih terjamin habitat disana dan pemasukan lebih besar secara turis asing cukup banyak kan disanna

emoticon-Jempol yap bener banget Gan

Quote:Original Posted By cattleyaonly
Mahal amat Gan. Duh, padahal belum pernah ke sana.

emoticon-Ngakak sama Ane juga belum Gan

Quote:Original Posted By pabloo
Belum tentu lah emoticon-Goyang

emoticon-Cape d... pencitraan

Quote:Original Posted By arpat
ane juga setuju kalau dibikin eksklusif, hanya orang yang bener serius, pasti bukan orang sembarangan yang mau ngeluarin biaya membership tahunan seperti itu, biar gak terlalu rame juga, jangan sampe spt wisata kahyangan jadi rusak karena saking ramenya, mending dibuat gitu biar terjaga kelestariannya, biar orang yang gak ngerti aturan gak sembarangan merusak

emoticon-2 Jempol yap bener banget Gan

Quote:Original Posted By diko.sgn
hayoooo 14 juta buat masuk wisata komodo atau nonton konser ??
atau 14 juta buat beli kolam bakso ajaaaaaa


emoticon-Ngakak buat apa kolam bakso
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan liee memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 19:44
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Jempol yap bener banget Gan


emoticon-Ngakak sama Ane juga belum Gan


emoticon-Cape d... pencitraan


emoticon-2 Jempol yap bener banget Gan



emoticon-Ngakak buat apa kolam bakso


Emang apaan dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pulau Komodo Tempat Wisata Eksklusif! Apa Alasan Harga Tiket Mencapai 14 Juta?
22-10-2019 19:45
Quote:Original Posted By Sop Pedes
setuju dibikin eksklusif. untuk menghindari banyak nya orang2 iseng.

Iya Gan Ane juga setuju

Quote:Original Posted By Asitarahman
truuu harga yang pantas,dan menjaga komodo nya jg karna tahun lalu aja ane kesitu udah rame banget pengunjungnya padahal ane dtg pas bukan musim wisata jadi harusnya lagi sepi.
dan ane bersyukur banget gan taun lalu udah ksitu menginap 3 hari di kampung penduduknya trus pas balik dari pulau komodo dapat desas desus dari bokap kalau bakal dinaikin harga tiketnya uwooooww ane sangat sangat bersyukur sudah sampai di sana emoticon-Frown

seriusan what an amazing creature,amazing place,amazing people,amazing culture,amaziiing pokok e emoticon-Frown

Wihh beeuntung banget Ente Gan

Quote:Original Posted By winzxproassassi
setuju sekali gan...
lagian kl di bikin murah...

sebel lihat pengunjung yg tak peduli lingkungan pengunjung yg berkunjung hanya dengan niat selfi2/pamer ke medsos..

mengabadikan moment itu boleh dan sangat boleh.namun ingat kl mengabadikan moment hanya dg tujuan pamer/ingin di puji ingin di lihat wah...

itu no.no.no....

ingat ya kalian berkunjung ke suatu tempat wisata khususnya taman Nasional atau cagar budaya itu...
mindset kalian harus di rubah....
kalian di sana itu tamu,dan sebagai tamu yg baik kalian harus patuh...
bukan karena mentang2 bayar recehan kalian merasa menyewa tempat itu...ingat tempat wisata bukan hotel sewaan.yg se enak jidat lho...di hotel pun kalian sudah bayar kalian juga harus ikuti aturan kan?
ini udah di kasih murah tapi suka perut kalian aja...

Bahkan nyewa lont3 pun ada aturan mainya...


Fvck!!

emoticon-Ngakak kok jadi panjang bener Gan

Quote:Original Posted By AdelineNordica
Ayo yang mau honey moon ke sini. Siapin tabungan

emoticon-Matabelongapain bulan madu ke pulau komodo

Quote:Original Posted By elvici
beneran segitu tarif masuknya?


Iya Gan😅
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia