harvey06Avatar border
TS
harvey06
Oppo A9 Smartphone 3Jtan Favorit Generasi Z

    

Oppo kembali manjakan generasi Z dengan menghadirkan smartphoneberteknologi terbaru yang cocok untuk digunakan dalam beragam aktivitas. Bermain game online yang menjadi tren hari ini salah satunya. Oppo A9 2020 yang diluncurkan pada 17 September lalu hadir dengan fitur GameBoost 2.0 yang menawarkan dua fitur yaitu FrameBoost dan TouchBoost yang akan memanjakan para gamers.

Dimana FrameBoost sendiri berfungsi untuk mengurangi kelambatan dan mencegah terjadinya lagsaat bermain. Sementara TouchBoost memberikan penyesuaian khusus untuk sensitivitas respon sentuhan layar saat bermain. Kedua fitur ini membuat performa dari Oppo A9 2020 ini terasa cepat dan responsif. Selain itu, ponsel terbaru dari A Series 2020 ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 665 yang hemat daya sampai dengan 20% dibandingkan dengan seri terdahulunya, membuat para gamers dapat bermain lebih lama tanpa khawatir lowbat di tengah permainan.

Cocok untuk memoret di segala kondisi

Tidak hanya untuk gaming, Oppo A9 2020 ini pun cocok untuk generasi Z kekinian yang hobi memotret atau vlogging. Hadir dengan empat kamera belakang lensa 48 MP serta fitur Ultra Wide 199 derajat mampu menangkap gambar lebih luas sehingga mampu memasukkan semua objek dalam satu bingkai. Sementara, kamera depan 16MP pun tidak lupa didukung dengan AI Beautificationyang dapat mengidentifikasi jenis kelamin dan usia serta memperhalus warna kulit wajah. Sangat cocok untuk kebutuhan masa kini, bisa terlihat cantik tanpa banyak make up.

Untuk mengabadikan momen terbaiknya, generasi Z dapat merekamnya dalam video dengan Oppo A9 2020 tanpa perlu khawatir hasil terlihat bergoyang. Sebab, ponsel ini disertai dengan fitur Video Stabilityyang menyatukan Electronic Image Stabilization (EIS) dengan teknologi Giroskop sehingga video yang dihasilkan menjadi lebih stabil meski direkam saat berjalan, berlari maupun berkendara. Kamera belakang ini juga mendukung mode perekaman 4K yang disertai dengan fitur Ultra Night Mode 2.0 yang menyokong pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Desain yang elegan dan praktis

Fitur terbaik yang Oppo hadirkan dalam A9 2020ini dibalut dengan desain tiga dimensi yang nyaman untuk digenggam. Ponsel ini hadir dengan dua varian warna yaitu space purple dan marine green, dimana keduanya memberikan warna yang berubah dan berbeda karena adanya pola nano pada bagian belakangnya. Selain itu, peletakan empat kamera pada ponsel ini tidak dibuat sejajar seperti ponsel pintar kebanyakan, melainkan tiga kamera sejajar dengan fingerprint berada di tengah. Namun, satu kamera lainnya berada di samping dan sejajar dengan LED light.

Layar dengan fitur terkini

Untuk layar depanya sendiri, Oppo A9 2020 mengadopsi layar waterdrop screenyang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3+ yang dua kali lebih kuat dibandingkan generasi pendahulunya sehingga ponsel pun akan terlindungi dari goresan dengan lebih baik. Ponsel ini juga memiliki fitur sunlight screen yang memperjelas layar ponsel saat digunakan di luar ruangan dengan cahaya matahari kuat. Namun, fitur ini juga membuat ponsel menampilan warna layar yang sesungguhnya jika digunakan pada kondisi minim cahaya. Selain itu, smartphone ini pun mampu mengaktifkan filter cahaya biru yang dapat melindungi pengguna dari kelelahan dan kerusakan mata.

Dengan semua fitur aandal yang disajikan oleh Oppo, ponsel A9 2020 hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.999.000 menjadi smartphone favorit generasi Z.

basuseto
123r4ka456
BB.Corner
BB.Corner dan 8 lainnya memberi reputasi
-9
3.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.