News
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae9a7988b3cb0a611cc008/jorok-kali-krukut-menghitam-dan-penuh-sampah
Kondisi Kali Krukut, Kebon Melati, Jakarta, sungguh memprihatinkan. Selain dipenuhi sampah, aliran sungai juga menghitam. Sampah di Kali Krukut didominasi oleh plastik. Sampah-sampah tersebut mengambang di permukaan air. Sampah-sampah tersebut terlihat di sepanjang kali Krukut, Kebon Melati. Meski petugas terus membersihkan namun aliran sungai terus kotor. https://news.detik.com/foto-news/d-475541
Lapor Hansip
22-10-2019 12:58

Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah

Quote:
Kondisi Kali Krukut, Kebon Melati, Jakarta, sungguh memprihatinkan. Selain dipenuhi sampah, aliran sungai juga menghitam.
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
Sampah di Kali Krukut didominasi oleh plastik.
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
Sampah-sampah tersebut mengambang di permukaan air.
Sampah-sampah tersebut terlihat di sepanjang kali Krukut, Kebon Melati.
Meski petugas terus membersihkan namun aliran sungai terus kotor.
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah

https://news.detik.com/foto-news/d-4...h/6#share_top

2016 ada yang bilang nanti diberi pengertian, dimanusiakan, diajak bicara dll. skrg hasilnya gimana? disuruh BAB di rumah tetangga ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 17:50
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah

basuki memang the best. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:08
Quote:Original Posted By blezzernet
wan abud kontoI emoticon-Angkat Beer


Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah

garang cocok jadi preman pasar. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
padasw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:28
Quote:Original Posted By d70103000
sedikit usaha bisa membuat sampah tidak terlihat emoticon-Big Grin
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah


Anjiremoticon-Ngakak
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:28
Quote:Original Posted By tottorotooot
Itu sungainya dah diajak ngobrol, dah bersih malah, cuman ts lupa pake kacamata auto disholatin v1.2, jangan pake yg versi 1.1 bakalan kotor keliatannya, di laptop ane pake kacamata auto disholatin v 1.2 dah bersih sungainya.

Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah


Ni mlahan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:32
Mongo buzzer ABUD
waktu dan tempat dipersilahkan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:39
Quote:Original Posted By balnus2019
Mongo buzzer ABUD
waktu dan tempat dipersilahkan


Udah ada diatas kok
abud goblok, nah pertanyaannya mana yang lebih goblok abud yang goblok atau pengikutnya abud goblok
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
Lapor Hansip
22-10-2019 18:39
Balasan post d70103000
Quote:Original Posted By d70103000
sedikit usaha bisa membuat sampah tidak terlihat emoticon-Big Grin
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah


masalah selesai emoticon-Shakehand2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 18:45
SUKA SUKA DIA ..... BANGCATTTTT ....
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:04
percuma juga sih di bersihkan kalau nggak ada kesadaran dari para penghuni sekitar yang masih saja buang sampah sembarangan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:13
kali keruh gak apa2, yg penting warga senang
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:21
Bodo amat bukan urusan saya emoticon-Big Grin
mereka yg hidup miskin dan kotor
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:22
Quote:Original Posted By DomCobbTotem

https://news.detik.com/foto-news/d-4...h/6#share_top

2016 ada yang bilang nanti diberi pengertian, dimanusiakan, diajak bicara dll. skrg hasilnya gimana? disuruh BAB di rumah tetangga ? emoticon-Big Grin


itu warna hitam krn kalinya ud diajak ngobrol ma wan abud yang pribumi santun seiman kadrun
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:27
jorok itu hanya masalah sudut pandang..... jika sudah terbiasa maka tidak jorok lg........ bgitu mungkin....... emoticon-Ngacir

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:31
Sudah saatnya pindah ibukota
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:33
salah ahok kah?
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 19:39
merangkul bukan memukul

menggeser bukan menggusur

menjilmek bukan mengewwek

mengobel bukan mengobrol. ..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
Lapor Hansip
22-10-2019 19:40
Balasan post donal.duck.
Quote:Original Posted By donal.duck.
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah


Dulu mau diberesin tapi terhambat krn warga ada yg punya SHM segala emoticon-Ngakak , biasanya padahal rumah kalo dilewati sungai, mau diapain oleh pemkot itu terserah pemkot, dulu gw pernah kos di tempat yg dilewati sungai pemkot berhak kok ngapa-ngapain di situ karena sungai nya gak ikut jadi milik pemilik rumah. Tapi ini beda sih urusannya GUSUR emoticon-Big Grin

Siapa tuh yg main sampe keluar SHM emoticon-Big Grin

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-bersertifikat


Edan memang harus dibalas edan biar bisa lurus.. lha ini dibalas wedan..
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 20:21
Quote:Original Posted By DomCobbTotem
https://news.detik.com/foto-news/d-4...h/6#share_top

2016 ada yang bilang nanti diberi pengertian, dimanusiakan, diajak bicara dll. skrg hasilnya gimana? disuruh BAB di rumah tetangga ? emoticon-Big Grin



kemajuan hanya mimpi kalau bersih lingkungan saja masih belum terlaksana sama sekali
0 0
0
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 20:22
puja puja abud squad makin berkurang di ngasngus, bagus dah, rupanya orang orang tolol itu lama lama lelah jugak.
profile-picture
profile-picture
liee dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
22-10-2019 20:25
Jorok, Kali Krukut Menghitam dan Penuh Sampah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia