Novaliza311Avatar border
TS
Novaliza311
Cinta Ditolak Dukun Bertindak
Cinta Ditolak Dukun Bertindak

(copot dari google)


Hai, GanSis semua, pernah dengar istilah cinta ditolak dukun bertindak? Sebagian besar pasti pernah, ya. Sebab, ini bukan hanya sekedar istilah tapi banyak terjadi di kalangan masyarakat saat ini.

Boleh percaya, boleh tidak. Karena ini menyangkut hal gaib, jadi tidak ada pembuktian yang signifikan. Betul, gan. Ini sangat sulit untuk dibuktikan.

Kepercayaan seperti ini sangat dipercaya di daerah-daerah pelosok. Di sini para gadis selalu diajarkan oleh orang tuanya untuk bersikap baik pada lawan jenis, meskipun tidak suka sekalipun.

Cinta ditolak dukun bertindak memang selalu sering terjadi di kalangan muda-mudi. Bisa jadi karena ada pihak yang benar-benar merasa dikecewakan dalam kasus ini. Biasanya kalau hanya sekedar ditolak objek yang menyatakan cintanya akan menerima dengan lapang dada, asal jangan ada embel-embel penghinaan dari pihak sebelah. Itu akan memicu pihak yang sakit hati untuk mencari jalan pintas.

Jangan kaget, bila tiba-tiba saja ada pasangan yang mendadak akur, padahal tadinya salah satu dari mereka membenci setengah mati. Tidak apa itu diselidiki apa lagi kalau sang pasangannya itu mendadak tak muncul dalam beberapa hari, bisa jadi dia ke rumah dukun. Tidak semuanya ya, Gan. Bisa jadi juga keajaiban dari doa salah satu pasangan yang tak mau pisah.

Baru-baru ini gue mengetahui rahasia orang kota, GanSis. Biasanya mereka yang tinggal di keramaian sangat anti dengan yang namanya dukun, sampai ketika dia datang. Sebut saja pemuda itu bernama Gani, bekerja di instansi pemerintahan di ibukota. Dia bertamu ke rumah tetangga sebelah yang kebetulan memang dukun. Penasaran, gue nguping dong.

Ternyata dia meminta sang dukun bertindak atas kekecewaannya pada sang pujaan hati. Katanya dia merasa dimanfaatkan kemudian diacuhkan begitu saja.

So! Bagi GanSis yang tak ingin jadi korban istilah di atas, baik-baiklah dalam berhubungan. Jangan suka berkata kasar apa lagi memberi harapan pada lawan jenis. Kadang, memang ada dari mereka yang sengaja mencari cela dari kelemahan kita untuk mempermulus jalannnya.

Satu lagi, jangan lupa dekatkan selalu diri kita pada yang maha kuasa, agar selalu dihindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Twin Like 18 Oktober 2019

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.