bukutekno
TS
bukutekno
5 Rekomendasi Gadget Unik Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki!

Tidak hanya ponsel atau laptop, gadget berikut ini bisa membantu aktivitas harian anda ketika dibutuhkan. Anda tidak akan menyangka bahwa ada gadget yang memiliki fitur canggih layaknya di sebuah film.

Dengan hadirnya teknologi gadget unik ini semua aktivitas terasa lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Nah, berikut ini rekomendasi beberapa gadget unik yang ternyata bisa membantu dalam keseharian.

Berikut ulasan lengkapnya seperti yang BukuTekno rangkum dari berbagai sumber.

1.Powerbank Solar

Powerbank menjadi salah satu kebutuhan penting dalam aktivitas harian anda, apalagi jika anda sering menggunakan Smartphone Murah untuk melakukan segala kegiatan. Maka dari itu anda perlu melakukan persiapan jika gadget anda kehabisan baterai.

Anda bisa mengatasinya dengan membawa charger atau menggunakan Powerbank Solar. Dengan powerbank ini anda tidak perlu khawatir daya nya akan cepat habis karena Powerbank Solar bisa mengisi daya dibawah sinar matahari.

Solar powerbank sangat direkomendasikan bagi anda yang hobi melakukan kegiatan diluar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Penggunaan gadget unik murah ini juga tidak sulit, kamu hanya perlu menjemurnya jika powerbank ini kehabisan daya.

2.Baterai USB

Gadget unik selanjutnya adalah Baterai USB, Dengan gadget ini kamu bisa dengan mudah mengisi daya. Cukup colokkan kabel micro USB ke port yang tersedia maka baterai anda sudah mulai mengisi daya.

Baterai ini mampu diisi ulang sebanyak 3000 kali dan dengan baterai ini kamu jadi tidak perlu membeli baterai konvensional lagi.

3.Alarm Keset

Nah, Buat kamu yang kesulitan bangun pagi. Ada salah satu gadget unik yang bisa kamu beli untuk membantumu agar bisa bangun pagi yaitu Alarm Keset.

Dengan teknologi unik terbaru yang bernama Ruggie ini kamu bisa dibangunkan tepat waktu dengan keset alarm ini, cara untuk mematikan nya juga mudah. Kamu hanya perlu menginjakkan kakimu saja setelah anda bangun.

Alarm keset ini memiliki daya sebesar 9 volt yang bisa bereaksi ketika mendapatkan tekanan. Kamu bisa membeli alat ini di Tokopedia.

4.Setrika Kaca

alat bantu unik lainnya adalah Setrika kaca, dengan gadget ini kamu bisa berkaca sekaligus setrika secara langsung. Tidak hanya dilengkapi dengan kaca. Ternyata barang ini juga dilengkapi dengan lemari dan meja rias lho.

Barang multifungsi ini sangat anda butuhkan karena lebih praktis dan tidak akan makan tempat yang besar.

5.Pengering Sepatu

Buat kamu yang suka mencuci sepatu tiap bulan, gadget ini cocok sekali untukmu. Pengering sepatu dapat mempercepat proses pengeringan dalam sepatumu secara singkat.

Daripada kamu menjemurnya dibawah matahari yang memerlukan waktu yang lama. Lebih baik kamu gunakan Shoe Dryer ini karena alat pengering sepatu ini didesain ergonomis dan mampu mengeringkan dua pasang sepatu sekaligus.

Nah, itu dia 5 gadget unik yang mungkin bisa kamu beli untuk membantu aktivitas harianmu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.


Sumber:

Quote:




makiinunizzy713lina.wh
lina.wh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.