News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad7a7f018e0d20521fdcf2/abu-janda-sebut-uas-ditolak-di-jerman-sandhy-sondoro-ucap-takbir
Jakarta - Permadi Arya alias Abu Janda sebut ustaz Abdul Somad turut ditolak berdakwah di Jerman setelah beberapa kali juga batal mengisi kajian di beberapa tempat. "Somad ditolak di Hongkong, Jepang, di UGM, Belanda, skrg ditolak di Jerman. hukuman sosial sedang berlaku. saat dia nolak minta maaf telah menyakiti perasaan jutaan orang, dia pikir yang eneg lihat arogansinya cuma non musli
Lapor Hansip
21-10-2019 16:29

Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir

Jakarta - Permadi Arya alias Abu Janda sebut ustaz Abdul Somad turut ditolak berdakwah di Jerman setelah beberapa kali juga batal mengisi kajian di beberapa tempat.

"Somad ditolak di Hongkong, Jepang, di UGM, Belanda, skrg ditolak di Jerman. hukuman sosial sedang berlaku. saat dia nolak minta maaf telah menyakiti perasaan jutaan orang, dia pikir yang eneg lihat arogansinya cuma non muslim saja, umat muslim moderat juga," tulis Arya dalam akun Twitternya, 19 Oktober kemarin.

Cuitan Abu Janda kemudian viral. Penyanyi Sandhy Sondoro tak ketinggalan menanggapi kicauan Abu Janda.

Personel Trio Lestari itu mengucap hamdalah soal cuitan Abu Janda. Sandhy diketahui pernah lama menetap di Jerman dan naik daun pertama kali karena mengisi kompetisi menyanyi di sana







"ALLAHU AKBAR, ALHAMDULILLAH," kata Sandhy Sondoro meretweet.

Tak cuma Sandhy Sondoro, Gilbert Lumoindong juga meretweet cuitan Abu Janda. Ia mendoakan ustaz Abdul Somad lewat cuitan Abu Janda tersebut.

"Doa kami UAS selalu diberkahi Tuhan dgn tuntunan serta hidayah dari surga...," tulis Gilbert Lumoindong.


Sumur


Di tolak gan 

emoticon-No Sara Please
Diubah oleh aleet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ar1s_hr dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:23
Ganteng nya gini kok ditolak melulu.
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:25
Hadeuh tolak aja semua ,yang ada jadwal doi manggung ,mintaa maaf gamau malah berkilah



bata saja emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan scorpiolama memberi reputasi
0 2
-2
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:27
Panggungnya jadi tambah berat iki yak

emoticon-Big Grin
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:27
Orang yg ber integritas memang bikin jengkel al kapirun dan munapikun
Di yogya katanya ditolak ugm,
dia yg ngundang, dia juga yg batalin,
Nama doang gajah, mental curut emoticon-Big Grin
Tapi walau ditolak curut, sukses di uii dan ahmad dahlan 👍
Cari bahan lagi buat jatuhin 😁
0 0
0
Lihat 2 balasan
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
Lapor Hansip
21-10-2019 17:37
Balasan post higgsboson
Quote:Original Posted By higgsboson
Orang yg ber integritas memang bikin jengkel al kapirun dan munapikun
Di yogya katanya ditolak ugm,
dia yg ngundang, dia juga yg batalin,
Nama doang gajah, mental curut emoticon-Big Grin
Tapi walau ditolak curut, sukses di uii dan ahmad dahlan 👍
Cari bahan lagi buat jatuhin 😁




ternyata lady gaga wanita yg berintegritas emoticon-2 Jempol

Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:38
wadaw om sandi ga takut di kapak yah ?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:40
awas sandi, bisa diajak duel maut sampe bonyok di masjid. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gosal1929
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:43
kalo mau ngangkat bendera agama.. harus melebihi dulu
kepintaran orang barat.. makanya sekolah yng bener . belajar yang bener.. ya
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 17:59
nape ga jualan di arab atau timteng aja itu somat emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 18:05
astajim emoticon-Kagets
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 19:09
Emg klo ditolak knp? apa UAS jadi pudar pamornya? pensiun jadi Penceramah?
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan galuhsuda memberi reputasi
0 2
-2
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
Lapor Hansip
21-10-2019 23:07
Balasan post millipede
Quote:Original Posted By millipede




ternyata lady gaga wanita yg berintegritas emoticon-2 Jempol

Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir


Siapa dia?
Apanya sarden gaga?
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
21-10-2019 23:52
mukanya jelek coy
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 08:34
Quote:Original Posted By lupis.manis
Ngamen, ngemis atau jualan agama tuh sampe ke Jerman? emoticon-Ngakak

Butuh duit banget ya Somat? emoticon-Wakaka


lo kira duit pns byk apaemoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 08:49
Quote:Original Posted By langitnyabiru
lo kira duit pns byk apaemoticon-Ngakak


Kalau PNS dosen banyak loh. emoticon-Matabelo
Diubah oleh lupis.manis
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 08:55
dengan gini pamor bakal makin menanjak gan, karena otomatis orang makin penasaran
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 08:59
Quote:Original Posted By lupis.manis
Kalau PNS dosen banyak loh. emoticon-Matabelo


wew.mantap.
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 09:30
di reject di reject aja
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 09:42
Quote:Original Posted By durexz
di reject di reject aja


Teeet!! Janeta Janet!
0 0
0
Abu Janda Sebut UAS Ditolak di Jerman, Sandhy Sondoro Ucap Takbir
22-10-2019 11:32
Quote:Original Posted By ingkak
Penistaan ini thdp so mad..

Seburuk2 nya ulama sebaik2 nya umat njeng!!!

Boikot itu kanselir jerman klo dtg ke indonesia

emoticon-Marah


Lastcar takebeer
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia