KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Pulau Komodo Dijadikan Wisata Eksklusif, Harganya? Fantastis!
Agan Sista suka traveling? Kalau iya, kalian prefer untuk wisata alam atau pergi ke tempat wisata buatan?

Seperti yang kita tahu Gan, Indonesia banyak sekali menawarkan wisata alam yang luar biasa. Mulai dari Gunung, laut hingga wisata tempat penangkaran hewan liar seperti Pulau Komodo yang masuk ke dalam salah satu dari tujuh keajaiban dunia menurut New7Wondersyang bisa kita nikmati.

Pulau Komodo, dengan segala keindahannya beberapa tahun belakangan memang menjadi primadona turis lokal maupun asing. Namun, belum lama ini ada isu jika Pulau Komodo ini akan ditutup pada tahun 2020 loh Gan. Isu tersebut pun kini telah dibantah langsung oleh Luhut Binsar Pandjaitan, selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman. Pulau Komodo bukan ditutup, melainkan dijadikan wisata eksklusif. (sumber).

Yap, dengan dijadikannya Pulau Komodo sebagai wisata eksklusif, tentu tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan oleh Agan Sista jika ingin berwisata ke sana. Sekitar Rp 14 Juta rupiah per orang harus Gan Sist sisihkan untuk pergi menikmati Pulau Komodo. Dengan harga sebesar itu, apakah nantinya turis lokal dan turis mancanegara akan tetap banyak berkunjung? Yuk tuliskan pendapat Gan Sist terkait Pulau Komodo, dan dapatkan bonus koinnya!

Periode Event: 21 - 31 Oktober 2019



Quote:


Agan Sista sudah pernah ke Pulau Komodo? Atau baru punya niat untuk pergi? Gimana pendapat kalian mengenai isu ini, apakah harga tiket tersebut sesuai? Yuk langsung aja tulis pendapat kamu ke sebuah thread dan dapatkan bonus koinnya!

Belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftar dulu di kreator.kaskus.id


kreator.kaskus.id


Diubah oleh KaskusKreator 21-10-2019 07:13
yunisajid
Eto243
diana019
diana019 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread945Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.