c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Brand Pomade Lokal Yang Bikin Anti Galau




Hi sobat kaskus masih galau kah hari ini ? Yup buat lo yang masih galau gara-gara penampilan lo kurang kece kayanya lo harus ikutin deh trend 2019 dengan hairstyle keren ala Ronaldo atau ala Ariel Noah. Atau bisa juga dengan gaya khas Atta Halilintar yang penuh warna dan gw yakin gaya lo pun akan semakin gaul dan bikin lo ga galau lagi apalagi gara-gara pasangan yang ninggalin lo gitu aja. Upsss.. sabar ya sob.

Bagaimana mau mengikuti trend dengan bentuk hairstyle nya undercut, pampadour atau bergaya rambut klimis ?

Tentu saja tak usah mahal untuk mengikuti gaya mereka namun cukuplah memakai minyak rambut yang sedang naik daun yaitu pomade. Kenapa saat ini pomade banyak di gandrungi oleh kaum muda saat ini ? Maklumlah karena ragamnya pun banyak, dan rambut kelihatan lebih basah namun kaku bahkan ada yang bermacam-macam warna juga, karena bahannya juga beraneka ragam ada yang terbuat dari minyak, gel, air dan juga wax.



Pomade memang asalnya dari eropa dan banyak disukai masyarakat karena terlihat rambut lebih rapih, hingga akhirnya menyebar hingga ke seluruh dunia dan tak ketinggalan juga nih sob, pomade buatan lokal namun ga kalah saing deh dengan produk luar negeri. Mau tahu ? Yuk cuyy langsung aja.

Barbers Pomade



Barbers Pomade sudah ada sejak tahun 90an, bisa dibilang pomade legenda di Indonesia bahannya juga cukup ramah lingkungan seperti minyak kelapa, lanolin, wax dan fragrance. Nah ini cocok buat lo yang sedang gelisah mencari sahabat kencan nih, rambut lo akan terlihat rapih dan klimis.

Smith Pomade



Namanya ala-ala nama bule tapi sebenarnya ini asli produk tanggerang, keunggulannya mempunyai aroma segar khas buah-buahan seperti anggur, apel dan lainnya.


Beaux Pomade



Pomade yang satu ini asli buatan Bandung, dengan tekstur yang lebih lembut dan tentu saja tidak akan merusak rambut. Terbuat dari bahan minyak memiliki aroma buy rum yang segar. Tentu saja pomade yang satu ini jadi incaran anak muda yang sedang galau.

The John Pomade Bali



Dari namanya saja jelas ini produk pulau dewata, bisa dibilang kualitas pomade ini setara dengan import. Bahkan aroma rasa yang di tampilkan seperti rasa yang segar dari bubblegum, vanila dan anggur. Bikin lo yang lagi galau langsung deh tersenyum.

Shantos Romeo



Namanya terlihat stylish ala-ala novel Romeo dan Juliet, tapi pomade yang terakhir ini memang sangat berkesan. Dengan pabrik yang berdiri di Sidoarjo Jawa Timur. Shantos Romeo ikut meramaikan jajaran pomade lokal yang sudah beredar, dengan terobosan baru dari aroma vanilla untuk yang Pomade stylingnya. Ajaibnya lagi, brand ini juga berinovasi melalui pomade warna warninya yang ceria. Namun yang bikin galau lo cepet hilang adalah selain kualitasnya bagus, harganya juga cukup terjangkau.

########

Itulah jajaran pomade buatan asli lokal dan kualitasnya pun tak kalah dengan produk luar negeri, sebelum lo memakai pomade pastikan rambut lo terlihat kering, lalu baru gunakan pomade dengan mengusapkan ke seluruh rambut, setelah itu silahkan pilih gaya yang di inginkan selaraskan juga dengan pakaian biar nambah keren.



Untuk bilasnya juga cukup mudah lo bisa keramas dengan shampoo khusus pomade, atau dengan minyak zaitun yang terpenting galau lo hilang dan bisa deh cari gebetan baru.

Semoga info ini berguna biar lo ga galau lagi, coba kalau pas galau rambut kaya gembel duhhh... bisa-bisa nambah galau itu ya ga cuyy, setidaknya penampilan diri itu perlu tidak hanya untuk memikat hati seseorang tapi juga untuk rasa percaya diri kita ketika berada di tempat umum.

Salam hangat gw c4punk, see u next thread.
emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 21-10-2019 05:23
ilafit
fairuzlabib
lina.wh
lina.wh dan 10 lainnya memberi reputasi
11
9.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.