• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Gadis Order Makanan Via Ojol, Katanya "Nanti Tak Bayar Kalau Sudah Ada Uang"

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Gadis Order Makanan Via Ojol, Katanya "Nanti Tak Bayar Kalau Sudah Ada Uang"


Ojek online tidak hanya mengantarkan orang ke tempat tujuan, memesan makanan saat ini juga bisa melalui ojek online. Bila kita pesan ke mereka maka driver ojolnya akan membelikan dulu makanan yang kita inginkan, lalu mengantarkannya ke tempat kita. Saat makanannya sudah sampai ke tangan maka tentu saja harus kita ganti uang driver ojolnya plus tarif yang sudah ditentukan sebelumnya.

Mengenai bisa order makanan via ojol ini sangat disayangkan ada saja orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan orderan fiktif. Seperti yang kita ketahui terdapat beberapa kasus driver ojol yang ditipu orang yang mengorder makanan melalui mereka, begitu makanannya sudah dibelikan tiba-tiba orang yang order tidak bisa dihubungi dan menghilang.

Kali ini ada lagi kejadian seorang driver ojol yang diduga sudah ditipu oleh seorang gadis yang mengorder makanan melaluinya. Orderan ini tidak fiktif tapi si gadis begitu makanan sudah sampai ke tangannya tidak mau membayar. Makanan diterima, masuk rumah langsung kunci pintu.

Berikut ini videonya dilansir dari Twitter @PenjahatGunung



Dalam video nampak ketika sudah ramai orang meminta pertanggung jawaban, si gadis itu berkilah "ya nanti kan saya bayar kalau sudah ada uang!".
Duh, kok dipikirnya gampang banget ya oleh gadis itu.

Kita bisa order makanan via ojek online bukan gratis tapi dibelikan dulu oleh driver ojolnya. Uang yang mereka pakai itu adalah uang pribadi dan tak jarang mereka sendiri malah enggan menggunakan uang tersebut untuk membeli makanan bagi diri mereka sendiri kalau orderan masih sepi. Kasihan driver ojolnya kalau terus-terusan ketemu customer model seperti gadis dalam video.

Kalau memang lapar tidak punya uang mending diem tidak usah order apapun, minum air yang banyak lalu tidur! Daripada tipu-tipu sana-sini, makin banyak orang yang tahu makin tidak disuka nantinya dan makin susah juga hidup jadinya. Mau minta tolong sana-sini tidak akan ada orang yang percaya!
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref Twitter @PenjahatGunung + ini


sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
22.1K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.