masasep22Avatar border
TS
masasep22
RX King Mejeng Di Suryanation Motorland
emoticon-Hai

Halo Agan dan Sista semuanya, Selamat datang di thread ane.. ane doakan semua dalam keadaan sehat dan tercapai semua keinginanya.. amin..

emoticon-Hai


Kali ini ane pengen membahas soal Suryanation Motorland.
Ada sesuatu yang menarik dari Seri kelima Suryanation Motorland Battle (SML) 2019 yang hadir di Surabaya, Jawa Timur hari Sabtu (19/10/2019). Setelah hadir di 4 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar dan Denpasar. Yaitu hadirnya Yamaha RX King yang ikut berpartisipasi di acara SML 2019.




RX King Tahun 2000 asal Semarang ini dirombak Gos Rider / Wizrad Custom N Paint menjadi model perpaduan Cafe Racer dan Scrambler. Wow gahar gak nih gan..
para jawara builder asal kota Pahlawan ini menghadirkan bermacam-macam motor custom dari kelas 110cc hingga Moge dengan berbagai sentuhan modifikasi yang beragam.



Tema baru yang dibawakan pada tahun ini "Inspiration In Action" yang diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga memancing aksi dari para pecinta dunia custom dan roda dua.

Pada Tahun ini Suryanation Motorland kembali menghadirkan beberapa kelas untuk Custom Bike Contest yaitu kategori dibawah 25000 (UZSOCC) dan diatas 250cc (AZSOCC) antara lain adalah: Kelas Chopper/ Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U25OCc, Cafe Racer U250CC, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A25OCC, Scrambler / Tracker A25OCc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).


Bukan cuman custom bike contest aja ya gan.. Ada juga beberapa konten baru penuh inspirasi yang akan dihadirkan di lokasi acara seperti: Games, Booth Apparel dan juga area F&B. Pengunjung juga bisa melihat berbagai atraksi seperti freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Atworker yang akan hadir pada tahun ini adalah Freeflow, Never Too Lavish dan juga Petrichor Tatto.


Gimana gan, Seru kan acaranya..? Sekian dulu Thread ane.. sampe ketemu lagi di Thread ane yang lainya..
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Kiss

I Love U 3000


Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read...019-1571567138
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.