Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531bc6cda3cb17313f8b4628/devel-sixteen-supercar-baru-bertenaga-5000-hp
Assalamualaikum Wr ... Wb berhubung ane Nubitol, maap2 kate kalo ada salah Gan :matabelo Insyaallah No Repsol gan :repost :repost :repost Dubai Motor Show 2013 menghadirkan beragam sportcar keren dari segala penjuru dunia. Dihadirkan untuk memanjakan para juragan minyak yang uangnya “ngga” pernah berhenti mengalir, mobil-mobil super keren tersebut saling tebar pesona satu sama lain. Sebutlah m
Lapor Hansip
09-03-2014 08:41

Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp

Assalamualaikum Wr ... Wb


berhubung ane Nubitol, maap2 kate kalo ada salah Gan emoticon-Matabelo

Insyaallah No Repsol gan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp

Dubai Motor Show 2013 menghadirkan beragam sportcar keren dari segala penjuru dunia. Dihadirkan untuk memanjakan para juragan minyak yang uangnya “ngga” pernah berhenti mengalir, mobil-mobil super keren tersebut saling tebar pesona satu sama lain.

Sebutlah merek-merek mobil sport ternama seperti Bugatti, Lamborghini, Ferrari, McLaren hingga merek mobil sport yang terdengar asing bagi sebagian orang seperti Spania asal Spanyol turut serta memeriahkan ajang tersebut.

Namun diantara sederetan mobil super dengan merek tenar tersebut terdapat pula sebuah mobil super “lokal” yang mampu mencuri perhatian. Adalah Devel Sixteen sebuah supercar atau bahkan hypercar dari pabrikan lokal yang berbasis di Dubai.

Devel Sixteen, dengan tampang yang tak kalah garang dengan Lamborghini Veneno diklaim memiliki kemampuan diatas hypercar manapun yang ada saat ini. Menggunakan mesin V16, tenaga yang dihasilkan bahkan mampu mencapai 5000hp dengan kecepatan maksimum 348 mph atau setara 560 kmj.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Namun, klaim tersebut dianggap hanyalah bualan semata alias hoax. Sebagaimana dikutip dari laman autoblog.com, kemampuan yang dimiliki Devel Sixteen tersebut merupakan sesuatu yang terlalu dibesar-besarkan.

Bugatti yang memiliki pengalaman panjang dengan Veyron bermesin W16 saja hanya mampu mencapai tenaga 1000hp dan butuh bertahun-tahun untuk bisa meningkatkan diatas angka tersebut. Disamping itu, hingga saat ini belum ada ban yang mampu bertahan untuk melaju dalam kecepatan yang setara dengan melintasi dua kali lapangan sepakbola per detik tersebut.

Anehnya, ketika masuk kebagian interior ternyata mobil hypercar hoax ini tidak dilengkapi dengan seatbelt. Harga mobil baru ini disebutkan dibandrol pada angka US$3,4 juta dollar. Dan untuk sabuk pengaman sepertinya diperlukan biaya tambahan. Wahaaaahaaa….

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Tertarik Untuk Membelinya Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cukup Sekian dari Ane, kurang lebihnya mohon maaf .. emoticon-Sorry
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
09-03-2014 08:59
parah bray. satu hape aje ringtone nye ude bikin sekelas dengang. bgimane 50000 hape..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
09-03-2014 09:41
emoticon-Matabelo gendeng, itu 100 km/h brp detik???
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
09-03-2014 09:49
Quote:Original Posted By pahlaw4n
emoticon-Matabelo gendeng, itu 100 km/h brp detik???



Kurang dari 2 Detik gan emoticon-Matabelo

0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
09-03-2014 12:21
Pekiwann.. Set ada si lukman sardi kw 24
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
10-03-2014 09:33
Gmn rasanya naik tu mobil ya
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
10-03-2014 09:34
ngebut amat 5000 tenaga kuda emoticon-Matabelo
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
10-03-2014 18:09
gila! mobil tercepat sekarang aja masih 1000+ - 2000- hp. Lah ini, 5000 HORSEPOWER! . Kgk bisa bayangin nih hypercar secepat apa. Pasti kgk ada saingannya nih. Macam Hennessey Venom GT, Bugatti Veyron SS, SSC Tuatara, Koenigsegg Agera R, bahkan supercar tercepat saat ini Koenigsegg One pun pasti kalah jauh.
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
24-12-2016 16:39
Quote:Original Posted By xpxx
gila! mobil tercepat sekarang aja masih 1000+ - 2000- hp. Lah ini, 5000 HORSEPOWER! . Kgk bisa bayangin nih hypercar secepat apa. Pasti kgk ada saingannya nih. Macam Hennessey Venom GT, Bugatti Veyron SS, SSC Tuatara, Koenigsegg Agera R, bahkan supercar tercepat saat ini Koenigsegg One pun pasti kalah jauh.


mobil hoax gan ga jadi di produksi
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
24-12-2016 16:44
Ane mau beli ah,,, buat emak ane...

Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
24-12-2016 16:51
pake Hp apa gan?nokiyem?
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
Devel Sixteen Supercar Baru Bertenaga 5.000 Hp
21-10-2019 02:28
Quote:Original Posted By hatabomba
parah bray. satu hape aje ringtone nye ude bikin sekelas dengang. bgimane 50000 hape..


Horsepoweremoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia