alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac79d48012ae5af721d4b0/jadi-pacar
hei gan sist, gue lagi nyari pacar nih usia gue 30 thn, tinggi 173cm......domisili tangsel ciputat gue butuh cewe yg sayang sama gue ada gak ya ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:14

jadi pacar ??

hei gan sist,
gue lagi nyari pacar nih
usia gue 30 thn, tinggi 173cm......domisili tangsel ciputat
gue butuh cewe yg sayang sama gue ada gak ya ??
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 7
jadi pacar ??
20-10-2019 22:14
Meneketehe?
emoticon-Cool
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:16
Balasan post nasgorbasi
ente cewe or cowo gan ??
0 0
0
jadi pacar ??
20-10-2019 22:19
payah nih kaskus sepi ........
cari cwek aja susah yah ??
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:19
Quote:Original Posted By nashigoreng2
ente cewe or cowo gan ??


Emang kenapa yey nanya nanya eyke.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:20
Balasan post nasgorbasi
ente benciss kali yee gan ??
0 0
0
jadi pacar ??
20-10-2019 22:22
Quote:Original Posted By nashigoreng2
ente benciss kali yee gan ??


Need not to know.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:22
Balasan post nasgorbasi
tau2 ente cewek cakep lagi gan .....nope dong sist
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:24
@delia.adel .
..... ada yang nyari pacar nih si TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buruannn.... si TS nungguin lohhhemoticon-Ngakak . Ayo ...! Bentar lagi trid nya dihapus, karna salah kategori. ... ayo datang sebelum telatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak @delia.adel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
20-10-2019 22:25
Quote:Original Posted By anakjahanam721
@delia.adel .
..... ada yang nyari pacar nih si TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Woiiii aye bocillllllll buat om aja dah ah...wekkkk ahhhhhhh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:26
Quote:Original Posted By nashigoreng2
ente cewe or cowo gan ??


Aye maho om..tapi jan suruh sumpah ya....wekkk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:26
Quote:Original Posted By delia.adel
Woiiii aye bocillllllll buat om aja dah ah...wekkkk ahhhhhhh


Eh... dia laki lohhh,, siapa tau kenalan dulu sama diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
20-10-2019 22:27
Quote:Original Posted By delia.adel
Aye maho om..tapi jan suruh sumpah ya....wekkk


Kamu cewekk... ngaku aja, cieeeeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:27
Balasan post anakjahanam721
kenape loe gan
0 0
0
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:28
Balasan post anakjahanam721
soal nya pusink nih pala bawah ..... emoticon-Wow
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:29
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Eh... dia laki lohhh,, siapa tau kenalan dulu sama diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kamu cewekk... ngaku aja, cieeeeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Apaan sih omnya nawarin aye .. promosi bgt dah ..pan aye bisa terkenal dah omnya... haduh nanti aye jadi artis gimana cobaaaa ....wekkk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:29
Balasan post delia.adel
adelia posisi dimana
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:29
Quote:Original Posted By delia.adel
Aye maho om..tapi jan suruh sumpah ya....wekkk


Quote:Original Posted By nashigoreng2
soal nya pusink nih pala bawah ..... emoticon-Wow


Kalian cocok.. ane minggir dulu dehemoticon-Embarrassment
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
20-10-2019 22:30
Quote:Original Posted By delia.adel
Apaan sih omnya nawarin aye .. promosi bgt dah ..pan aye bisa terkenal dah omnya... haduh nanti aye jadi artis gimana cobaaaa ....wekkk


Nggak jadi artis kok... jalur pribadi. Bukan jalur umum, jadi atau nggak nya. Via PM ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
jadi pacar ??
Lapor Hansip
20-10-2019 22:31
Balasan post anakjahanam721
siapa yg cocok kang ??
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
jadi pacar ??
20-10-2019 22:31
Quote:Original Posted By nashigoreng2
siapa yg cocok kang ??


Ente sama adelia emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.