BoKang.klanAvatar border
TS
BoKang.klan
Viral di Medsos,Bajing Loncat Pencuri Bantal Diringkus




Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus seorang pelaku bajing loncat yang viral di medsos (medis sosial). Pelaku diketahui mencuri bantal dari mobil pick up saat melintas di Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Senin (7/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Tersangka yang diamankan yakni Muliyadi alias Imul (40) warga Jalan Perwira 1 Gang Mufakat, Kelurahan Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.

Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, Kamis (10/10) sore, mengatakan insiden bajing loncat dilakukan tersangka, Minggu (4/10/2019) sekira pukul 12.30 Wib.

Pihaknya yang mendapat laporan itu dan viral di medsos langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku dan barang bukti berhasil diamankan petugas.
Pelaku yang Viral di Medsos Berhasil Diringkus

“Kita langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus tersangka di persimpangan lampu merah Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur,” ucapnya kepada wartawan, di Mapolrestabes Medan.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan 4 Pelaku Pencurian Rp1,6 Miliar Milik Pemprovsu

Dijelaskannya, tersangka beraksi bersama rekannya, Anjas Sihombing alias Kardo yang saat ini masih diburu petugas.

“Tersangka Imul merupakan seorang residivis kasus narkoba tahun 2016 dan dituntut 2. 6 tahun penjara,” ungkapnya.

Sebagai barang bukti, petugas menyita 1 unit sepeda motor buatan Cina, 3 Pcs bantal, 1 topi, sebuah pisau lipat dan sepasang sepatu yang digunakan sewaktu beraksi. Saat ini tersangka yang sempat viral di medsos tersebut sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

https://topmetro.news/74368/viral-di...tal-diringkus/

Hikmah, kalau ada kerajinan tradisionil mupet sumut alias tindak pidana di sumut, jangan lapor ke wereng, jangan pakai app polisi kita, tapi CUKUP DIVIRALKAN saja emoticon-Ngakak (S)

Makanya lain kali jangan rampok bantal lek, tapi cukup malak saja pickup dan truk pengangkut bantal, ga kenak tangkap kok, kaya di jalan pemuda, Jalan pegadaian dan jalan stasiun kereta api, ok? emoticon-Add Friend (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.