alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
382
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca3eba36df23174ad51672f/markas-curhatan-seorang-aku
Catatan cerita keseharianku By:disini Haii ... Selamat datang di markas gaje seorang IAf. Mau bergaje ria? Di sini aja. Bawa cendol, cemilan, gelar tenda, juga boleh ... banget. Apalagi bawa hatimu, di jamin nggak nolak deh.:wowcantik Sebelum berbicara panjang kali lebar sama dengan berat, jangan lupa subscribe cendol juga komen ria ya! Karena itu bisa membuatku bahagia gan sist. Pertama, kenalan
Lapor Hansip
03-04-2019 06:09

Suka Bergaje Ria? Yuk Merapat Ke Markasku

Catatan cerita keseharianku

Markas Curhatan Seorang Aku

By:disini

Haii ...
Selamat datang di markas gaje seorang IAf. Mau bergaje ria? Di sini aja. Bawa cendol, cemilan, gelar tenda, juga boleh ... banget. Apalagi bawa hatimu, di jamin nggak nolak deh.emoticon-Wowcantik

Quote:Sebelum berbicara panjang kali lebar sama dengan berat, jangan lupa subscribe cendol juga komen ria ya! Karena itu bisa membuatku bahagia gan sist.


Pertama, kenalan dulu. Udah tahu dong nama ane? Ya, IAf kepanjangan dari Ida Alfaqieh. Melalui thread ini ane tegaskan kalau ane ini sista ya, cewek tulen. Nggak percaya? Pilihan yang tepat. Percaya mah sama Yang di atas, kalau ama ane musyrik namanya.

Lanjut, di sini ane mau buka-bukaan gan sist tentang rahasia ane. Upss, jangan ngeres dulu! Buka-bukaan yang ane maksud, ane bakalan tampil apa adanya. Nggak pake pemanis, apalagi pewarna.emoticon-Big Grin

Membahas nama dulu yak gan sist. Dulu pas lahir, orangtua ane ngasih nama Nurul Hidayah. Tahu artinya? Ya, cahaya petunjuk. Mulia sekali kedua ortu ane ngasih namanya. Pengin makhluk kek ane menjadi seorang yang memberi cahaya juga petunjuk buat orang lain.

Quote:Seiring berjalannya waktu. Tibalah ane pada masa-masa paling menyenangkan dalam hidup. Jadi abege, menyenangkan sekali bukan?
Dari situlah mulai timbul adanya gagasan nama beken.


Ane punya hobi request ke radio gitu gan sist. Mulailah mencari nama apa yang cocok untuk ane mengudara. Biasa dipanggil Nurul ko' ngrasa nggak asyik ya? Setelah diotak atik, ketemu lah nama Ida.

Jadilah nama beken ane Ida, di embel-embeli nama desa tempat tinggalku. Nostalgia dikit yak. Adakah agan sista yang punya hobi sama kek ane? Kirim-kirim salam lewat radio. Rasanya dulu itu menjadi sesuatu ... banget. Apalagi kalau nama kita disebut sang DJ atau pendengar lain. Kek ngrasa punya fans gitu. Yang bikin senyum-senyum sendiri itu, pas dapet salam dari seorang yang beken di radio itu. Mau tahu rasanya? Kek habis dapet lotre gan sistemoticon-EEK!

Quote:Masa muda emang masa terindah. Di sana terukir beribu mill kenangan indah tentang mereka. Jadi senyum senyum sendiri kalau inget masa muda mah. Walaupun sekarang masih muda sih. Terlahir di tahun 90-an itu masa-masa istimewa kan ya?


Quote:Kita termasuk generasi spesial kalau lahir di tahun itu. Masih bisa ngrasain main lompat tali, petak umpet, lumbungan, bahkan mandi di kali juga sering. Ngrasain keseruan main bareng temen-temen tanpa pandang laki ato perempuan besar ato kecil. Semua berbaur dengan sukanya. Apalagi kalau padang bulan, ahh keseruannya membuat rindu kian menggebu di dada.


Lanjut bahas nama ya ... Nanti kita nostalgia lagi di koment!🤣
Sedangkan nama Alfaqieh, itu nama belakang pangeran kecilku. Nggak tahu kenapa, suka aja dengan nama itu. Berasa punya cemistry gitu lho. Sampai di sini ada pertanyaankah gan sist? Tanyain di koment ya....! Jangan di pendam dalam hati, nanti jadi penyakit hati lho ....

ikuti curhatan selanjutnya


my galeri

Sumber: dokpri

my galeri



Quote:Hadehh, udah pegel aja ini jari ane. Mata juga meminta untuk segera beristirahat. Meski hati masih ingin bersua, apalah daya raga tak inginkan itu. Oke lah, sekian dulu gan sist.


Keep smile and happines!

Coretan IAf, 3 Maret 2019

Quote:Eitss, ini belum end ya....
Masih akan berlanjut hingga kau inginkan untuk berhenti. Ahayy....


lagu bahagia


Markas Curhatan Seorang Aku
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 20
Markas Curhatan Seorang Aku
15-09-2019 22:30
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Hadeuhhh, knp nyasar ke sini?emoticon-DP


Ga boleh ..
Yaudah aku caw
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
15-09-2019 22:46
Udeh masuk nih bun
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
15-09-2019 22:48
Quote:Original Posted By dewakere
Ga boleh ..
Yaudah aku caw


Udah terlanjur dtg, tak buatin kopi dulu dehemoticon-coffee

Quote:Original Posted By delia.adel
Udeh masuk nih bun


Hai Del. Yok, curcol di trit curcolanemoticon-Leh Uga
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
15-09-2019 23:10
Quote:Original Posted By delia.adel
Udeh masuk nih bun

Ngapain ekot
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Udah terlanjur dtg, tak buatin kopi dulu dehemoticon-coffee



Hai Del. Yok, curcol di trit curcolanemoticon-Leh Uga


Itu siapa ?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
15-09-2019 23:11
Quote:Original Posted By dewakere
Ngapain ekot


Itu siapa ?


Eh apaan dah gak tau kalo ada om..week
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
11-10-2019 17:31
Pelangi versi kamu

Merah ....
Aku berani mencintaimu karena ketulusan
Kuning ....
Melambangkan keagungan sebuah cinta yang timbul bukan disengaja. Ia timbul melalui rasa
Hijau ....
Warna dari segala pengembangan. Tanpa hijau, warna mati. Tak ada hijau, takkan ada kesejukan. Tanpamu, aku lemah.
Biru ....
Biru itu air sayang. Kamu mengalir dalam nadiku, bergerak jauh hingga menguasai seluruh jiwaku. Mindaku selalu tertuju hanya untukmu.

Begitulah tulusnya rasa ini. Hingga tak mampu aku tahan untuk mencintaimu sepenuhnya.

To: Tuan Putri
From: Pangeran kodok
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
11-10-2019 17:37
Ungkapan hatimu sore ini
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
12-10-2019 03:21
Selalu aku dibuat spechles oleh kata-katamu. Betapa bodohnya diriku, yang masih saja menyebut namanya saat bersamamu?
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
12-10-2019 17:42
Pesen 1 tempat buat curhat emoticon-Request
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
12-10-2019 18:14
Quote:Original Posted By classof13
Pesen 1 tempat buat curhat emoticon-Request


Monggo, waktu dan tempat dipersilahkan😊
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
19-10-2019 18:41
Tentang Rasa

Jasad ini hanyalah sebuah nama...namun tanpa hati semua organ ini tak bergerak hingga membentuk sebuah dasar kalimat mulai dari indra penglihatan sampai dari indra sentuh hati tak mampu menilai tanpa Rasa..
Bila mata melihat jantung berdetak hati akan menilai siapa dia...
Mengapa dia..
Hingga membuat hati yg dalam ini bisa menilai dia dari kejauhan
Sebab Rasa tak pernah berdusta apalagi hati..
Saat ini hati dan Rasa itu menyatu membentuk sebuah kalimat
AKU SAYANG DIA
mengapa....?
Krna aku lemah...dan dari sudut kelemahan itu aq percaya taqdir...
ADAM dan HAWA
Terpisah jauh dan di pertemukan
Sebab
RASA...

From: Pangeran Kodok
To: Tuan Putri
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 09:25
Ijin melingtas kak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 12:05
Quote:Original Posted By kicquck
Ijin melingtas kak


Hihii... Silahkan Kak😊
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 13:44
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Hihii... Silahkan Kak😊


Hehehe disuguhin apa nih
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 15:27
Quote:Original Posted By kicquck
Hehehe disuguhin apa nih


Cendol aja yaemoticon-Cendol Gan

Plus sepiring curhatan😊
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 16:15
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Cendol aja yaemoticon-Cendol Gan

Plus sepiring curhatan😊

Suka nulis kak ??
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 17:47
Quote:Original Posted By kicquck
Suka nulis kak ??


Seneng nyoret aja, biar nggak setres apa yg dirasakan oleh hati aku ungkapin lewat tulisan.

Ayok, nulis Kak😊
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
20-10-2019 17:55
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Seneng nyoret aja, biar nggak setres apa yg dirasakan oleh hati aku ungkapin lewat tulisan.

Ayok, nulis Kak😊

Hehe aku dulu ikut creator kak
Cuma sekarang mau nulis kok susah ya
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
26-10-2019 15:55
Ungkapan Hatiku

Entah apa yang melanda, tetiba akhir2 ini rasanya lelah ... banget. Lelah berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja. Bosen, tiap hari hanya berteman sepi. Aku yang biasanya bisa menyembunyikan semua, sekarang mulai jengah. Enggan didekatinya, dan semua yang dia lakukan sama sekali tak bisa membuatku kembali respect ke dia. Mungkin aku telah sampai pada titik jenuhku?
0 0
0
Markas Curhatan Seorang Aku
29-10-2019 10:33
waah di sini toh curhatan ka ida.

eciyeeeee
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1 0
1
Halaman 19 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.