• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Desain Interior yang Akan Membuat Pesta Halloween Semakin Memukau

haz0204Avatar border
TS
haz0204
8 Desain Interior yang Akan Membuat Pesta Halloween Semakin Memukau
Serba-Serbi Halloween



Assalamu'alaikum.
Hai, Gansis.
Selamat datang di thread ane.
Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Mendengar kata Halloween, yang terlintas di benak ane pertama kali ialah kostum menyeramkan dan labu yang menjadi ciri khas perayaan ini. Siapa sih yang tak mengenal perayaan tersebut? Meski bukan merupakan budaya asli bangsa Indonesia, tapi hampir kebanyakan orang mengetahui tentang Halloween.

Perayaan Halloween dilaksanakan setiap tanggal 30 Oktober. Pada beberapa negara yang ada di belahan dunia, terdapat berbagai macam tradisi unik dalam menyambutnya. Selain kostum-kostum menyeramkan, makanan-makanan yang dibentuk sedemikian rupa agar terkesan menyeramkan pun turut mewarnai acara perayaan ini.

Perayaan Halloween sendiri tak akan lengkap tanpa dekorasi rumah yang bisa mendukung terlaksananya acara tersebut. Biasanya rumah-rumah akan dihiasi sedemikian rupa untuk menambah kesan horor.

Berikut ini beberapa contoh desain interior bagi Agan maupun Sista yang ingin mengadakan pesta Halloween di rumah :

1. Menggunakan Lampu Gantung Berbentuk Topi Penyihir



Interior yang satu ini memang tak menyeramkan. Namun, jika diperhatikan terlihat cantik dan terkesan unik. Tampak seolah melayang di langit-langit rumah sehingga menimbulkan kesan misterius.

2. Backdrop Horor



Gansis bisa mencoba membuat backdrop horor di dalam rumah, sesuai dengan tema Halloween yang menyeramkan. Backdrop ini akan semakin terasa hidup jika ditambah dengan efek pencahayaan yang baik seperti dalam contoh gambar di atas.

3. Menghias Area Perapian



Jika di rumah Gansis terdapat area perapian, tak ada salahnya ikut dihias juga. Berikan kesan misterius dan menyeramkan dengan menambah pernak-pernik seperti hiasan tengkorak, burung hantu, topi penyihir, dan sebagainya.

4. Lentera Labu Melayang



Lentera Labu ini ialah lampu gantung yang berbentuk labu, di letakkan tak jauh dari meja yang digunakan untuk meletakkan makanan. Alat untuk meletakkan kue di atas meja juga bisa dihias sedemikian rupa agar kesan menyeramkan semakin terpancar.

5. Menghias Jendela Rumah



Jangan lupakan bagian rumah yang satu ini ya, Gansis. Hias jendela rumah sedemikian rupa juga agar kesan menyeramkan dan misterius terpancar di dalam rumah. Bisa dengan menambah ornamen sarang laba-laba dan kelelawar agar kesan terbengkalai didapat juga.

6. Jaring Laba-Laba



Apabila cat rumah Gansis kebanyakan bernuansa putih, tak ada salahnya mencoba dekorasi yang satu ini. Bisa diterapkan di salah satu sudut ruangan rumah Gansis. Jaring laba-laba ini akan menambah kesan unik.

7. Labu Mini Penghias Meja Makan



Untuk menambah mood lebih menyegarkan selama makan jamuan bersama teman ataupun saudara dalam perayaan Halloween, di atas meja makan Gansis tak ada salahnya membuat dekorasi ini. Cukup simpel. Gansis bisa meletakkan labu mini yang telah dihias dan diberi kaca bening sehingga mirip lilin penerangan ini di atas meja makan.

8. Balon Helium Pada Bar



Dekorasi ini cocok untuk Gansis yang mempunyai bar mini di dalam rumah. Cara mendekornya juga cukup simpel, yaitu dengan menghias bar menggunakan balon helium berwarna putih yang dilapisi kain hitam. Bar akan tampak lebih hidup dan tak sepi.

Demikian beberapa contoh dekorasi interior yang bisa Gansis coba jika ingin mengadakan pesta Halloween di rumah. Bagaimana? Cukup unik dan menarik bukan? Pesta Halloween Gansis pun akan makin memukau dengan desain interior tersebut.


Terima kasih untuk yang telah berkenan mampir di thread ane ini.

Ditunggu cendol, rate, dan komennya, Gansis.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss


Sumber Tulisan : Opini Pribadi

Referensi gambar dan tulisan : Di sini
Diubah oleh haz0204 20-10-2019 07:59
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.