Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dab8a870577a9777955332b/wik-wik-bertahan-satu-jam-inilah-viagra-alami-yang-membuat-stamina-pria-greng
Minuman Pembangkit Tenaga Assalamualaikum semuanya. Jangan bosan-bosan, ya, mengikuti Mak Novie yang manis tapi nggak punya kumis 不不不. Alhamdulillah tahun ini pernikahan ane sudah memasuki usia remaja. Ehek! Sudah sebelas tahun ane membina rumah tangga dengan lelaki asal kota Bonek. Asam garam, pedas manis kehidupan sebagai suami istri sudah cukup dicecap. Menurut pengalaman nih, salah sa
Lapor Hansip
20-10-2019 05:13

'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!

icon-verified-thread
Minuman Pembangkit Tenaga

'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!


Assalamualaikumsemuanya. Jangan bosan-bosan, ya, mengikuti Mak Novie yang manis tapi nggak punya kumis 不不不.

Alhamdulillah tahun ini pernikahan ane sudah memasuki usia remaja. Ehek! Sudah sebelas tahun ane membina rumah tangga dengan lelaki asal kota Bonek. Asam garam, pedas manis kehidupan sebagai suami istri sudah cukup dicecap.

Menurut pengalaman nih, salah satu yang bikin kehidupan pasutri harmonis adalah cukup kebutuhan nafkah lahir dan nafkah batin. Seperti yang diketahui, nafkah lahir itu mencakup sandang, pangan, papan (pakaian, makanan, tempat tinggal) sementara kebutuhan batin seputar servis di atas ranjang dan kenyamanan psikologis pasangan.

Biasanya menginjak usia pernikahan di atas sepuluh tahun, kecenderungan terhadap pasangan mulai menurun. Sebabnya banyak, bisa karena kecapekan bekerja hingga malas melakukan aktifitas ranjang, ataupun masalah semakin bertambahnya usia yang mengakibatkan keperkasaan lelaki menjadi agak jinak alias sudah nggak segarang puluhan tahun lalu. Hahaha jinak, kek kucing meong.

Nah, Agan semuanya nggak perlu galau lagi. Stamina di atas ranjang akan kembali seperti sedia kala tanpa obat-obatan kimia yang berbahaya bagi kesehatan jantung. Nggak perlu lah minum suplemen apalah-apalah itu yang menyebabkan efek negatif kalau dikonsumsi kebanyakan.

Agan bisa mempunyai energi prima hanya dengan mengkonsumsi minuman sehat sesaat sebelum melakukan aksi 'mencangkul ladang'. Waw beneran? Minuman alami tanpa efek samping yang diyakini mempunyai kekuatan viagra dan bakal membuat stamina semakin garang.

Istri di rumah bisa menyiapkan beberapa minuman penambah stamina ini. Sebelum melakukan aktifitas ranjang, Agan Sista bisa saling bercerita manis untuk meningkatkan keromantisan hati. Cekidot!


1. Jus Semangka

Wohoho. Siapa sangka jus semangka yang terlihat sepele itu mengandung zat bernama Likopen yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah dan merelaksasi kan pembuluh darah. Jadi setelah meminum jus ini, tubuh akan terasa lebih bugar dan perasaan menjadi santai.

Dahsyatnya lagi, zat Likopen ini bisa diadu dengan viagra, Gan! Ya semacam viagra herbal begitu. Aman dan menyehatkan bagi tubuh.


2. Anggur Merah

Duh, romantisnya kalau sebelum 'bertempur', pasangan suami istri saling menyuapkan jus anggur merah.

Jus anggur merah memiliki manfaat meningkatkan libido, lho. Bukan hanya untuk pria. Kalau wanita meminumnya juga akan merasakan manfaatnya. Anggur merah bisa menstimulasi zona otak sehingga semangat semakin meletup-letup dahsyat.


3. Kopi

Wah, nggak nyangka, Gan, kalau kopi ternyata juga bisa membuat acara memberi nafkah batin menjadi makin asyik.

Zat stimulan yang berada dalam kopi yang disebut kafein bisa meningkatkan mood, lho. Kalau diminum bersama pasangan sambil membangun nuansa romantis pastilah bisa menyatukan dua hati yang lelah setelah lelah beraktifitas seharian.

Ternyata gampang banget ya caranya. Selain berusaha dengan mengkonsumsi minuman alami, faktor psikologis juga nggak kalah pentingnya. Rasa aman dan nyaman selama membangun kedekatan juga faktor utama mendapatkan kepuasan.

Ane rasa sudah cukup pembahasan kali ini, sampai jumpa dalam threat menarik selanjutnya.

Salam bahagia senantiasa.

#BBB


Gambar dan Sumber
Diubah oleh noviepurwanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
Lapor Hansip
20-10-2019 12:04
Balasan post dukunsun4t
Quote:Original Posted By dukunsun4t


Harus sering latih tanding,,dan perbanyak bertandang ke kandang lawan gan,,,biar apal cara sliding ke gawang yang baik dan benar,,emoticon-Ngakak


Wis temenan aku percoyo, mengko tak lakoni mbah.

Tp lek kulo ditekani hansip pas latih tanding, sampeyan melu tanggung jawab, nggih?

0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 12:05
Quote:Original Posted By noviepurwanti
Bagi kebanyakan orang 1 jam itu udah wah apalagi yang punya anak kecil2 balita. 15enit aja udah syukur. Wkwkkw


Wkwkwkwkw bener banget itu. Goyang dikit anak nangis
emoticon-Ngakak
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 12:35
efeknya gak instan, mungkin 5-10 thn
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 12:35
gila klo ga keluar2 mah impoten
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 12:50
nikmat tidaknya tergantung pejantan ahli ato amatir memainkan clit emoticon-Big Grin
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 12:58
waduh yang jomblo ngiler aja. kebanyakan coli juga jadi bloon emoticon-Leh Uga
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
Lapor Hansip
20-10-2019 13:01
Balasan post primawidhie
Quote:Original Posted By primawidhie
cap orang tua Ye...... emoticon-Betty emoticon-Jempol


Tapi beneran sih old men wine aka amer apalagi yg gold emang kerasa kuat bergairah

Tapi skrg lg trend hijrah jd minumnya ganti espora yg non alcohol,
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:21
Ane biasanya sebelum bertempur minum amer sebotol, dijamin bisa tahan lama emoticon-Cool
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:22
dulu biasanya trid ginian ada mulustrasinya.. emoticon-kisssing
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:27
Wil wik 1 jam? Bininya juga udah lecet duluan. emoticon-Ngakak
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:32
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Wil wik 1 jam? Bininya juga udah lecet duluan. emoticon-Ngakak


45 menit buat dengerin musik. Wkwkq. Sisanya wik2. Hiyaahahaha
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:32
Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
dulu biasanya trid ginian ada mulustrasinya.. emoticon-kisssing


Malu gan. Wkwkwk
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
1 0
1
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:36
ane gx percaya
emoticon-Cool
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 13:54
jomlo nyimak aja
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 15:21
Saking lamanya klo mau crot ane mesti di rimjob dulu sama istri ane, geli2 merem melek gan
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 15:49
sis pemrisi nanya yaaa.....apakah memang wanita suka di wik2 selama 50 menit?? atau lebi suka dengan foreplay aja. jujur saya wik2nya paling 15 mnit aja tapi kalo sama elus2an dan cium2 jilat2 dll bisa lah 40 mmenit....apakah kurang lama ya??? nanya jujur ini hahahaha
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 16:22
ooh ternyata Kopi toh penyebabnya.
Mulai besok kurangin kopi deh kalau gitu,
dari biasanya sehari 2x, jadi sehari sekali.
emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 16:26
asolole, bisa dicoba nih, good faktor psikologis plus jamu sehat akan cepet lulus mendapatkan gelar sarjana Kamasutra 五五五五五
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 16:31
Quote:Original Posted By sidewinder11
sis pemrisi nanya yaaa.....apakah memang wanita suka di wik2 selama 50 menit?? atau lebi suka dengan foreplay aja. jujur saya wik2nya paling 15 mnit aja tapi kalo sama elus2an dan cium2 jilat2 dll bisa lah 40 mmenit....apakah kurang lama ya??? nanya jujur ini hahahaha


Beda orang beda kesukaan. Huwaahahaha
0 0
0
'Wik-Wik' Bertahan Satu Jam? Inilah Viagra Alami yang Membuat Stamina Pria Greng!
20-10-2019 16:33
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
asolole, bisa dicoba nih, good faktor psikologis plus jamu sehat akan cepet lulus mendapatkan gelar sarjana Kamasutra 五五五五五


Menirukan jejakmu bang. Wkwkw
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright 穢 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia