alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dab0425f4d69556dd65ebc7/duterte-izinkan-kepala-polisi-filipina-bunuh-siapapun
Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, memerintahkan seorang komandan polisi senior untuk "mulai membunuh" di wilayah tugasnya yang baru di pulau tengah Negros.
Lapor Hansip
19-10-2019 19:40

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Past Hot Thread
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Sahistya Dhanes | Sabtu, 19 Oktober 2019 11:00 WIB

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Rodrigo Duterte | BrookingsInstitution



AKURAT.CO, Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, memerintahkan seorang komandan polisi senior untuk "mulai membunuh" di wilayah tugasnya yang baru di pulau tengah Negros. Diketahui Letnan Kolonel Jovie Espenido, komandan tersebut termasuk sosok yang kontroversial. Sebelumnya, ia terlibat dalam operasi narkoba yang menewaskan dua wali kota.

Dalam pidatonya kepada para pemimpin bisnis di Manila pada Kamis malam, Duterte mengatakan Espenido harus melaksanakan apa yang disebut "perang melawan narkoba" di kota Bacolod, sebuah kota era Spanyol dengan populasi lebih dari 560.000 jiwa.

"Serangan narkoba di Bacolod sangat parah sekarang. Saya menempatkan Espenido di sana. Saya berkata, 'Pergi ke sana dan Anda bebas untuk membunuh semua orang.

Bajingan, mulailah membunuh di sana. Kita berdua kemudian akan pergi ke penjara'," kata Duterte dalam campuran bahasa Filipina dan Inggris, dilansir dari laman Aljazeera, Sabtu (19/10).

Terlepas dari peringatan bahwa ia dapat dituntut karena pernyataannya di depan umum tentang pembunuhan tersangka narkoba dan perang mematikan terhadap narkoba, Duterte telah berulang kali mencela komunitas internasional dan kelompok hak asasi manusia.

Duterte juga menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan hak asasi manusia dan mengeluarkan perintah "tembak-menembak" jika tersangka narkoba melawan saat ditangkap.

Pada hari Jumat, Karen Gomez Dumpit dari Komisi Hak Asasi Manusia Filipina mengecam pernyataan terakhir Duterte dengan mengatakan bahwa presiden memberi lampu hijau untuk melanjutkan pelanggaran HAM yang terus-menerus di Filipina.
"Itu bukan jenis bahasa yang ingin kita dengar dari presiden," kata Dumpit.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, juru bicara kepolisian Brigjen Bernard Banac mengatakan penunjukan Espenido dipandang sebagai penekanan pada janji kampanye Duterte untuk memberantas peredaran narkoba. Dia juga mengatakan bahwa pernyataan terakhir Duterte hanyalah "hiperbola".

https://m.akurat.co/id-817469-read-d...bunuh-siapapun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:03
Quote:Original Posted By antonyus578
banyak juga manusia berotak binatang di sini.
mau maen bunuh tanpa peroses pengadilan.

dasar manusia binatang.


Udh jelas kan diatas disebutin "gembong narkoba yag melawan..."emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:11
wah mirip pak harto nich emoticon-Takut
profile-picture
ventisca memberi reputasi
1 0
1
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:17
Salut sama pignoy emoticon-Big Grin
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:20
Quote:Original Posted By antonyus578
maen bunuh tanpa pengadilan . . ?
itu sama aja dengan niru perbuatan binatang.
membunuh tanpa hak . . . adalah perbuatan dosa . . . diazab di neraka jahanam.

kecuali kowe . . . kafir munafikun . . . nggak percaya neraka sorga . . .
maka kowe akan seenaknya maen bunuh.
fixed binatang kowe.


camkan . . .
logika yang tak terbantahkan . . .

binatang . . . tidak berfikir . . . ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

kafir munafik . . . berfikir . . . tidak ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

dua hal yang sangat berbeda . . .
tapi secara hakiki tidak berbeda sama sekali antara binatang dengan kafir munafikun


Halah bacot
Lu sendiri fanboy isis yang doyan bunuh org kek binatang ga usah banyak ngemeng emoticon-Ngakak (S)
Ga usah bacot kufar kafir
Gw bangga jadi kafir
Mau apa loe?
Diubah oleh wen12691
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:28
mantap nih pemimpinemoticon-2 Jempol
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 12:40
Balasan post djoekondelongop
Quote:Original Posted By djoekondelongop


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

pura2 kesurupan biar cepet dikasih nasi kotak sama kaka pembina. emoticon-Ngakak


kasian juga ya . . . nastak . . . makannya nasi bungkus
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:47
Quote:Original Posted By o@s!s
Klo d Indo, presidennya bilang silakan demo, kangen d demo, tapi pas pelantikan pasukannya sampai 30k, jalanan pada ditutupin, izin demo gak ditanggapin Sama polkisnya. lol


Salahin wowo kenapa doi kalah pilpres
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:52
Bandar narkoba memang harus diberantas, kalo dibiarkan akan berkembang menjadi kartel kayak di mexico.. Mexico dan philipina ini kan sama2 jajahan spanyol..
0 0
0
Lihat 4 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 12:54
Balasan post mykuroo
Quote:Original Posted By mykuroo
@antonyus578 mang negara mana yg bangkin ekonominya dari narkoba : think:


mang negara mana yg bangkrut ekonominya karena narkoba emoticon-Thinking
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 12:56
memang harus tegas sih,, gak bisa main.. Kalau di biarin bisa kyk di Brazil, Ngeri, Narkoba nya merajalela,, setiap hari banyak penduduk yng di bunuh sama kartel2 nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 13:01
Balasan post toinxx08
Quote:Original Posted By toinxx08
sangar sih kalo kata ane, nih kalo diterapin di indonesia habis kali orang orang jahatnya yak. beruntunglah kita tinggal di negara yang katanya masih memegang kata musyawarah dalam penyelesaian masalah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


nggak bisa lah maen bunuh . . . hanya karena narkoba . . .
tanpa proses peradilan . . .

gimana seandainya . . .
perang terhadap narkobanya dipake sebagai abuse of awer demi kepentingan pribadi dan politik golongan . . . ini kan sangat berbahaya
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 13:04
Balasan post donal.duck.
Bener. kyk kejadian bbrp hr yg lalu di kota kecil di Mexico. Anaknya el chapo ketangkep militer, sipil bersenjata gembongnya lgsg hancurin kota dan tembakin siapapun bwt nuntut bebasin.
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 13:22
Memang penggiat ham ini kampret yak. Sok bela ham. Itu yang jadi korban gak dipikir masa depannya rusak? Atau yang diculik sama kartel narkoba trus dijual dan dicekoki narkoba? Di mana2 sama ini penggiat ham. Kaga ada juntrungannya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 13:57
Quote:Original Posted By djoekondelongop
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 14:01
Quote:Duterte juga menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan hak asasi manusia dan mengeluarkan perintah "tembak-menembak" jika tersangka narkoba melawan saat ditangkap.


Bukanya disini juga gitu...klo melawan saat ditangkap juga di dor emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 14:31
Leh uga
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 14:38
Quote:Original Posted By djoekondelongop
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

selalu ngakak lihat keautisan cebong. emoticon-Ngakak


Kok bisa ahok versi pilipin

Klo mau muja2 ahok
gk gtu2 amat kali
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 14:39
Balasan post areszzjay
Quote:Original Posted By areszzjay

Bacod ente
Apa bandar narkoba itu peduli nyawa manusia? Kagak kan??

kok jadi urusannya bandar narkoba nyawa pemakai narkoba . . ?

dia kan cuma jual . . .nggak maksa . . . nggak nipu . . .

yang mahok itu . . . yang beli . . . udah tau resiko narkoba . . . tapi masih juga make dan beli . . .

kowe yang make karena suka sendiri . . . kok nyalahin yang jual . . .
fixed . . nggak sehat jiwa kowe.

Quote:Original Posted By areszzjay

Kok masih dibelain.. apa jgn2 agan pengedar cimenk jg??emoticon-Wakaka

lha . . . kalo narkoba dilegalkan . . .
dibuat aturan . . . yang mau nikmati narkoba harus di ruang tertutup . . .

orang orang kan bisa bisnis nyediain tempat buat penarkoba . . .

orang orang bisa buka tempat rehabilitasi narkoba

dll . . . itu kan bisa buka lapangan kerja.


Quote:Original Posted By areszzjay

Apa ajaran ente mengatakan bandar narkoba masuk surga??

lha . . . kok dilarikan ke ajaran agama . . .
kowe kan sekuler . . . anti agama . . .apalagi kalo Islam.


Quote:Original Posted By areszzjay

Eh... lupa
Ente kan sekte pengebom manusia demi orgy bidadari eaemoticon-Leh Uga

jangan lupa minum obat . . .
biar nggak terus berhalusinasi yang bukan bukan dan nebar fitnah dan hoaks.
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 14:41
Quote:Original Posted By anuku20cm
Kok bisa ahok versi pilipin

Klo mau muja2 ahok
gk gtu2 amat kali


namanya juga temen mahok masih banyak yang gilanya belum sembuh gak terima kenyataan setelah nabi basuki keok di pilkada, masuk bui, dan diselingkuhi istri. emoticon-Ngakak
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
1 0
1
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 14:44
Balasan post terranova345
Quote:Original Posted By terranova345


GOBLOKKKKK


bisanya cuma ad hominem . . . kok ngatain orang laen goblok . . .

nggak sadar diri . . .

dungu kowe
0 0
0
Halaman 9 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.