CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Memori Gadis Ini Auto Reset Setiap 2 Jam, Kok Bisa ya Gan!
Fenomena Cewek Lupa Ingatan Setiap 2 Jam Sekali! Kok Bisa ya?



Apa yang terjadi apabila hp atau komputer gansis diset ulang? otomatis akan kembali ke pengaturan pabrik.


Data yang tersimpan, foto dan dokumen-dokumen lainnya hilang, apalagi kalau ada deadline eventdari kreator yang tinggal menghitung jam.


Otomatis bikin naik darah, selain sudah lelah mengetik, ditambah ide tidak akan sama seperti semula.


Hal yang sudah biasa terjadi untuk alat elektronik, namun apa yang terjadi jika memori otak yang auto reset, tidak main-main terjadinya setiap dua jam loh gansis.

Berawal dari sebuah kecelakaan, kepalanya secara tidak sengaja ketendang oleh ketika berdansa liar di FFA State Convention oleh temannya, meski langsung ditangani oleh dokter dan dinyatakan hanya gegar otak ringan, tetapi keanehan dirasakan oleh keluarganya.

Riley Horner, gadis asal Illinois, negara bagian Amerika Serikat, setiap dua jam ingatannya hilang, dan setiap bangun pagi yang dia ingat tanggal 11 Juni 2019 sebelum kejadian tragis tersebut, dia tidak mengingat sama sekali hal yang telah dia lakukan sesudah hari itu, sangat repot ya gan, dokter pun belum mengetahui sakit apa yang dideritanya.

Padahal pemeriksaan detail juga sudah dilakukan, tidak adanya pendarahan otak, tumor, atau hal-hal lainnya. Dokter dibuat bingung akan kejadian yang luar biasa ini.


Meskipun dokter telah mengatakan Riley tidak akan dapat sembuh seperti sedia kala, pihak keluarga tidak akan pernah lelah dalam mencari pengobatan yang tepat dan mencari tahu apa yang terjadi dengan anaknya tersebut, berharap anaknya akan kembali pulih seutuhnya.


Riley tetap menjalankan aktivitasnya, meski memorinya hilang terus, dia tetap bersekolah menempuh pendidikannya, bagaimana kalau ujian ya gansis?

Riley seorang gadis yang pandai dan pemandu sorak di sekolahnya, sejak kejadian tersebut hidupnya berubah sangat dramatis. Karena letak lokernya saja dia tidak ingat.

Puji syukur dia memiliki teman yang baik, setiap aktivitas yang dilakukannya direkam dan ditulis, sehingga tanpa harus menanyakan kembali hal-hal apa saja yang sudah dia lakukan.

Setiap harinya pun, dia menyetel alarm untuk mengingatkan, mengatur kembali jadwal pelajarannya, dia pun selalu membawa alat tulis untuk membantu kembali ingatannya, seperti letak dimana lokernya berada.




Selengkapnya baca di sini


Sejak berita ini diturunkan, keluarga Riley banyak menerima pesan-pesan dari orang yang tidak dikenal, menawarkan bantuan untuk ingatan Riley kembali pulih seperti sedia kala.


Memang kita tidak pernah mengetahui takdir apa yang akan menimpa kita, kasih sayang orang-orang terkasih yang selalu mendampingi, merupakan obat yang paling ampuh. Cahaya

Spoiler for Gadis Amnesia Setiap 2 Jam:


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber : opini pribadi
Referensi berbagai sumber, link tercantum, YouTube dan stasiun Transtv

Sumber gambar: ss youtube Drefact ID

Jakarta, 18 Oktober 2019
Jumat, 18:59
Diubah oleh Cahayahalimah 18-10-2019 14:21
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.