alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dab0425f4d69556dd65ebc7/duterte-izinkan-kepala-polisi-filipina-bunuh-siapapun
Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, memerintahkan seorang komandan polisi senior untuk "mulai membunuh" di wilayah tugasnya yang baru di pulau tengah Negros.
Lapor Hansip
19-10-2019 19:40

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Past Hot Thread
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Sahistya Dhanes | Sabtu, 19 Oktober 2019 11:00 WIB

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Rodrigo Duterte | BrookingsInstitution



AKURAT.CO, Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, memerintahkan seorang komandan polisi senior untuk "mulai membunuh" di wilayah tugasnya yang baru di pulau tengah Negros. Diketahui Letnan Kolonel Jovie Espenido, komandan tersebut termasuk sosok yang kontroversial. Sebelumnya, ia terlibat dalam operasi narkoba yang menewaskan dua wali kota.

Dalam pidatonya kepada para pemimpin bisnis di Manila pada Kamis malam, Duterte mengatakan Espenido harus melaksanakan apa yang disebut "perang melawan narkoba" di kota Bacolod, sebuah kota era Spanyol dengan populasi lebih dari 560.000 jiwa.

"Serangan narkoba di Bacolod sangat parah sekarang. Saya menempatkan Espenido di sana. Saya berkata, 'Pergi ke sana dan Anda bebas untuk membunuh semua orang.

Bajingan, mulailah membunuh di sana. Kita berdua kemudian akan pergi ke penjara'," kata Duterte dalam campuran bahasa Filipina dan Inggris, dilansir dari laman Aljazeera, Sabtu (19/10).

Terlepas dari peringatan bahwa ia dapat dituntut karena pernyataannya di depan umum tentang pembunuhan tersangka narkoba dan perang mematikan terhadap narkoba, Duterte telah berulang kali mencela komunitas internasional dan kelompok hak asasi manusia.

Duterte juga menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan hak asasi manusia dan mengeluarkan perintah "tembak-menembak" jika tersangka narkoba melawan saat ditangkap.

Pada hari Jumat, Karen Gomez Dumpit dari Komisi Hak Asasi Manusia Filipina mengecam pernyataan terakhir Duterte dengan mengatakan bahwa presiden memberi lampu hijau untuk melanjutkan pelanggaran HAM yang terus-menerus di Filipina.
"Itu bukan jenis bahasa yang ingin kita dengar dari presiden," kata Dumpit.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, juru bicara kepolisian Brigjen Bernard Banac mengatakan penunjukan Espenido dipandang sebagai penekanan pada janji kampanye Duterte untuk memberantas peredaran narkoba. Dia juga mengatakan bahwa pernyataan terakhir Duterte hanyalah "hiperbola".

https://m.akurat.co/id-817469-read-d...bunuh-siapapun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 10:42
Ketinggian niru Pinoy.... koruptor aje jd anggota legislatip....
TNI nye menang di Aasam doank biar kate 12 kali juara umum....
Di Gotham city nga da tajinye....
mending Digong biar kata nga menang ada tajinye.... tajem lagi... tinggal pilih kejengkang telentang ape tengkurep lu...
RATAA....
Diubah oleh andreas.tw
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan terranova345 memberi reputasi
2 0
2
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 10:47
Daripada Presiden Turki.

lebih keren Pak Duterte 😍
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:02
Balasan post pasti2periode
Quote:Original Posted By pasti2periode
@antonyus578
fitnah dari mana?
itu berita lu bilang fitnah gitu?

ya elah

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

5 tahun lagi

emoticon-Big Grin


cebong bin kodok sungai kuning selalu gagal fokus kalo udah abis argumen . . .

masalah duterte dan narkoba . . . kok posting gambarnya Jokowi . . .

fixed goblok kowe.
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:07
Balasan post areszzjay
Quote:Original Posted By areszzjay
Kapan ya si pakde bisa kek gini..emoticon-Mewek


nggak bisa lah . . . nggak semudah itu menghilangkan nyawa manusia lain . . .
menghilangkan nyawa manusia laen tanpa hak . . . tanpa peroses peradilan . . .
itu sebuah perbuatan dosa . . .ganjarannya neraka jahanam

kalo kafer kayak duterte . . . menghilangkan nyawa orang tanpa pengadilan . . .
udah jadi kebiasaan . . . kebiasaan binatang.

kecuali kowe mau merendahkan martabat kowe seperti binatang . . .
mungkin kowe bisa maen bunuh tanpa proses peradilan.


karena . . .

logika yang tak terbantahkan . . .

binatang . . . tidak berfikir . . . ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

kafir munafik . . . berfikir . . . tidak ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

dua hal yang sangat berbeda . . .
tapi secara hakiki tidak berbeda sama sekali antara binatang dengan kafir munafikun

0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:07
sangar sih kalo kata ane, nih kalo diterapin di indonesia habis kali orang orang jahatnya yak. beruntunglah kita tinggal di negara yang katanya masih memegang kata musyawarah dalam penyelesaian masalah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:13
Quote:Original Posted By antonyus578
nggak bisa lah . . . nggak semudah itu menghilangkan nyawa manusia lain . . .
menghilangkan nyawa manusia laen tanpa hak . . . tanpa peroses peradilan . . .
itu sebuah perbuatan dosa . . .ganjarannya neraka jahanam

kalo kafer kayak duterte . . . menghilangkan nyawa orang tanpa pengadilan . . .
udah jadi kebiasaan . . . kebiasaan binatang.

kecuali kowe mau merendahkan martabat kowe seperti binatang . . .
mungkin kowe bisa maen bunuh tanpa proses peradilan.


karena . . .

logika yang tak terbantahkan . . .

binatang . . . tidak berfikir . . . ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

kafir munafik . . . berfikir . . . tidak ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

dua hal yang sangat berbeda . . .
tapi secara hakiki tidak berbeda sama sekali antara binatang dengan kafir munafikun


Bacod ente
Apa bandar narkoba itu peduli nyawa manusia? Kagak kan??

Kok masih dibelain.. apa jgn2 agan pengedar cimenk jg??emoticon-Wakaka

Apa ajaran ente mengatakan bandar narkoba masuk surga??

Eh... lupa
Ente kan sekte pengebom manusia demi orgy bidadari eaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh areszzjay
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:16
mantab duterte gak usah pikirin HAM kalo tembak mati penjahat..

toh aktivis ham cuma bisa berkoar-koar di forum doang
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:19
Balasan post t.13
Quote:Original Posted By t.13
@antonyus578 sdh prnh nyoba narkoba? sdh prnh bergaul sama pemakai2? prnh liat org sakau shingga jd maling/begal? ow kynya si tipe makhluk ky u cm mendep di kmr samping pegang hengpong doank emoticon-Wkwkwk


makanya cuy . . . jadi orang itu pinteran . . .
jangan gagal fokus . . .

kalo ada orang sakau . . . terus ngelakuin tindak kriminal . . .
maka dia harus dihukum . . . bukan karena narkobanya . . .
tapi karena melakukan tindakan kriminal . . .

gitu cuy.




masa’ ada orang narkoba . . . sakau . . . ngelakuin tindak kriminal . . .
yang disalahin kok narkoba . . .

yang salah itu . . . manusianya.
jangan salahin narkobanya.
narkobanya nggak ngerti apa apa, nggak ngelakuin apa apa,
yang jualan narkoba juga, cuma sekedar cari makan.

goblok aja brantasin narkoba . . .
yang perlu dididik itu . . . manusianya . . . biar sadar apa dampak narkoba.

gua . . . biar dikasih duit buat konsumsi narkoba juga . . .
gua ogah . . . karena gua tau . . . narkoba bikin goblok.

gitu dungu . . .
jangan salahin narkoba . . . jangan salahin yang jualin narkoba . . .

salahin diri kowe yang nggak bisa didik keluarga kowe
ampe konsumsi narkoba.

dungu bin idiot kowe
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:22
Balasan post pertotperbaik
Quote:Original Posted By pertotperbaik


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun


si kontol . . . kehabisan argumen . . .

cuma bisa kasih gambar nggak ada hubungan.


saran gua . . .
ganti sudah nickname kowe . . .

biar mak kowe nggak dipanggil mak kontol
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:24
Balasan post pertotperbaik
Quote:Original Posted By pertotperbaik


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun


kowe masih inget kan . . .
dimana kowe ngeletakin obat pas abis makan tadi malem . . .
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:28
Balasan post wen12691
Quote:Original Posted By wen12691


Andai sekarang diterapin
Geng kadrun bisa rata sama tanah semua kali emoticon-Ngakak (S)


maen bunuh tanpa pengadilan . . ?
itu sama aja dengan niru perbuatan binatang.
membunuh tanpa hak . . . adalah perbuatan dosa . . . diazab di neraka jahanam.

kecuali kowe . . . kafir munafikun . . . nggak percaya neraka sorga . . .
maka kowe akan seenaknya maen bunuh.
fixed binatang kowe.


camkan . . .
logika yang tak terbantahkan . . .

binatang . . . tidak berfikir . . . ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

kafir munafik . . . berfikir . . . tidak ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

dua hal yang sangat berbeda . . .
tapi secara hakiki tidak berbeda sama sekali antara binatang dengan kafir munafikun

0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:34
Quote:Original Posted By darklight89
presiden keren ni..


Quote:Original Posted By acore
kenapa ga niru petrus jaman pak harto dulu..


Quote:Original Posted By jonyjo
wuiiih.... hajar bleh...emoticon-Xabi


Quote:Original Posted By zetu
masih ngomong hak asasi ama pengedar/pembuat narkoba?


Quote:Original Posted By primawidhie
Duterte juga menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan hak asasi manusia dan mengeluarkan perintah "tembak-menembak" jika tersangka narkoba melawan saat ditangkap.

Mantabemoticon-Jempol


Quote:Original Posted By mdarmayana
mantab, ane suka gaya mu pak pres!!!


Quote:Original Posted By 13460
disini " kerja... kerja... kerja..."

disono " bunuh... bunuh... bunuh..."


Quote:Original Posted By hensemjek
Ketegasan Duterte dibutuhkan apalagi filipina selatan udah mulai kecolongan.

Kalo ni orang dengerin ham hem hom, yang ada malah jadi sodara kembar Indonesia. Yang aktivis2 mah paling cuma ngerengek ketika mereka yg jadi korbannya.

emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By akun.baru
keren nih. gwe suka gaya lo duterte. Hantam semua parasit yg mengganggu negara gak usah ham hom ham hom sapa suruh jadi parasit emoticon-Cool


Quote:Original Posted By takavaran
Tembak mereka semua para perusak masa depan


banyak juga manusia berotak binatang di sini.
mau maen bunuh tanpa peroses pengadilan.

dasar manusia binatang.
profile-picture
profile-picture
13460 dan mdarmayana memberi reputasi
2 0
2
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:37
Quote:Original Posted By antonyus578
apa hebatnya . . .

dungu kalo kayak gitu . . . kayak orang frustasi . . .

bisa perang nggak berkesudahan dengan gang narkoba . . .

belum lagi nanti dimanfaatkan untuk abuse of power oleh oknum tertentu.

mending dilegalkan aja . . .

ala lagi kalo terjadi perang dengan gang narkoba . . .
kan bisa lebih parah lagi.

dijadikan bisnis legal . . . diatur . . .
kan bisa bangkitkan ekonomi pilipina . . .



masalah narkoba itu kan urusan pribadi . . .
sama aja dengan ngerokok . . .

beli pake uang sendiri . . . nggak hasil nipu nipu . . .
nikmati untuk kesenangan sendiri . . .
kenapa harus dilarang . . .

yang penting kalo fly . . . di ruang private . . . jadi nggak ganggu publik.




untuk dongkrak pertumbuhan ekonomi . . .
narkoba ini bia diandalkan.

dasar goblok . . . nggak liat sisi keuntungan ekonominya.


GOBLOKKKKK
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Lapor Hansip
20-10-2019 11:38
Balasan post djoekondelongop
Quote:Original Posted By djoekondelongop


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

mainnya jangan terlalu kasara kalau sama nastak, mereka itu kaum baperan, nanti bisa kelojotan bakar lilin sambil menguik. emoticon-Ngakak


lha . . . kalo ada yang sampe kelojotan dan mati . . .

kan bukan salah gua . . .

salah mereka sendiri lah . . . kenapa ampe lupa matiin lilinnya . . .

kan akhirnya jadi kayak gini . . .
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
0 0
0
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:38
Quote:Original Posted By antonyus578
si kontol . . . kehabisan argumen . . .

cuma bisa kasih gambar nggak ada hubungan.


saran gua . . .
ganti sudah nickname kowe . . .

biar mak kowe nggak dipanggil mak kontol


Nyusanus kehabisan putau makanya misuh misuh terus..makanya jangan suka minta duit mak lo buat beli putau..nguik dulu sana..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:39
Quote:Original Posted By antonyus578
kowe masih inget kan . . .
dimana kowe ngeletakin obat pas abis makan tadi malem . . .


Lah kan lo yang suka ngobat, kenapa fitnah orang laen..makanya narkoba klo habis jadi gini lo nyus..nguik nguik misuh gak jelas..nguik dulu sana.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:44
Quote:Original Posted By antonyus578
banyak juga manusia berotak binatang di sini.
mau maen bunuh tanpa peroses pengadilan.

dasar manusia binatang.


Kebanyakan makan kenlap....
profile-picture
satria.buana memberi reputasi
1 0
1
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:46
Quote:Original Posted By antonyus578
maen bunuh tanpa pengadilan . . ?
itu sama aja dengan niru perbuatan binatang.
membunuh tanpa hak . . . adalah perbuatan dosa . . . diazab di neraka jahanam.

kecuali kowe . . . kafir munafikun . . . nggak percaya neraka sorga . . .
maka kowe akan seenaknya maen bunuh.
fixed binatang kowe.


camkan . . .
logika yang tak terbantahkan . . .

binatang . . . tidak berfikir . . . ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

kafir munafik . . . berfikir . . . tidak ada kehidupan dan balasan setelah kematian.

dua hal yang sangat berbeda . . .
tapi secara hakiki tidak berbeda sama sekali antara binatang dengan kafir munafikun


Inilah contoh manusia salah nenggek narkoba,
Harusnya nenggek ekstasi eh malah pil bk yang ditenggek makanya jadi goblok lah dia. Makanya nyus klo ngelap muka jangan pake tisu power mejik. Tuh goblok lagi dia.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
20-10-2019 11:59
sadis juga yah.. tar jgn sampe presidentny yg dibunuh haha
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia