alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7de7265b24d2e394f637c/wisata-alam-tersembunyi-di-sudut-kota
Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Berikut rekomendasi destinasi wisata alam di Jombang yang wajib dikunjungi.
Lapor Hansip
17-10-2019 10:22

Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota

Past Hot Thread
Assalamualaikum

Halo Mastah-Sistah welcome to my thread, sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih buat semua yang udah mau mampir ke lapak saya, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat buat kalian semua, dan pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak wahahaha emoticon-Peace


Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota

sumber media




Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Ngomong - ngomong tentang wisata di Jombang, sebenarnya banyak hanya sayang banyak masih tersembunyi oleh masyarakat luas dan aksesnya yang terbilang agak sulit untuk ditempuh. 

Nah, bagi Mastah - Sistah yang belom tau wisata-wisata alam yang ada di Jombang atau mau berkunjung ke kota Jombang? nah,disini saya akan merekomendasikan destinasi wisata alam Jombang yang wajib dikunjungi.

1. Kedung Cinet


Kedung Cinet



2. Wisata Sumber Biru

Wisata Sumber Biru



3. Goa Jepang

Goa Jepang


Mohon maaf ya Mastah-Sistah jika tulisan atau thread saya kurang rapih atau kurang jelas maklum masih dalam tahap belajar emoticon-Big Grin ,ditunggu kunjungannya ya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 07:28
No 1 seger euy!
emoticon-Matabelo
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 07:40
Nice info...
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:11
Jejak emoticon-Traveller
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:15
Quote:Original Posted By H04X
wow....keren2 yah....
Sayang jauh banget dari daerah saya....
Sebenarnya di daerah saya juga bagus2 pemandangannya, cuman akses menuju ke sananya (di daerah saya) yg susah.


Whehehe emang daerah mana gan ?
0 0
0
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:16
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Whehehe emang daerah mana gan ?


Papua Gan....
Saya merantau sudah lama di sini.
Disini alamnya sebenarnya indah2, sayang susah menjangkau nya....
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:17
pasti dingin banget tuh aer nye.
emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:22
Quote:Original Posted By H04X
Papua Gan....
Saya merantau sudah lama di sini.
Disini alamnya sebenarnya indah2, sayang susah menjangkau nya....


Waduh, eh tapi dipapua banyak yg bisa dieksplore loh gan, raja ampat misalnya emoticon-Belo
0 0
0
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:27
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Waduh, eh tapi dipapua banyak yg bisa dieksplore loh gan, raja ampat misalnya emoticon-Belo


Itu mah baru dikit gan, dibandingkan apa yg ada...
Tapi wajar sih susah aksesnya kalau di lihat dari kindisi alam di sini.
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:30
Quote:Original Posted By H04X
Itu mah baru dikit gan, dibandingkan apa yg ada...
Tapi wajar sih susah aksesnya kalau di lihat dari kindisi alam di sini.


Hooh bener, apalagi kan bukit gunung semua yee kan, gw juga punya sodara, asli jawa cuma ngrantau di sorong dianya hehehe disuruh mulu kesana, tapi mo ngapain cobak hehehe
profile-picture
H04X memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 08:34
Pengen gan ke jombang, sambil mampir tebu ireng, ziaraha alm. Gusdur
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:04
mantap ni buat destinasi pas liburan, dari pada jauh jauh ke luar negeri mending kita jelajai indahnya alam kita sendri.
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:04
Katanya sudut kota...nyatanya njajah deso milangkori.
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:25
asal tempat nya gak dirusak saja
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:33
Quote:Original Posted By mesashetra
Pengen gan ke jombang, sambil mampir tebu ireng, ziaraha alm. Gusdur

Monggo gan, Makam Gus Dur tiap hari full hehehe

Quote:Original Posted By arpat
mantap ni buat destinasi pas liburan, dari pada jauh jauh ke luar negeri mending kita jelajai indahnya alam kita sendri.

Kalo ada yg deket, napa milih yg jauh heheh

Quote:Original Posted By sant1908
Katanya sudut kota...nyatanya njajah deso milangkori.

Kalo saya bilangnya sudut kabupaten, malah salah gan hehe

Quote:Original Posted By ekoontorjo
asal tempat nya gak dirusak saja


Semoga tetap dilestarikan gan hehe
profile-picture
ekoontorjo memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
Lapor Hansip
20-10-2019 09:33
Balasan post DanyMartadinata
Kenapa om? Apa kurang bagus? Apa angker? Jadi penisirin..
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:35
Quote:Original Posted By perihbanget
Kenapa om? Apa kurang bagus? Apa angker? Jadi penisirin..


Ya kurang bagus emang gan hehe
Kek gini penampakannya
Goa Jepang
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 09:42
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Woke gan, siap lagi nunggu moment hehee


Hooh, itu foto masih sebagian, kalo liat langsung kesana kek lagi didalem monitor dong hahaha


Air terjun ngebleng masuknya ke nganjuk gan, perbatasan sih emang, cuma masuknya ds.Jatikalen, Nganjuk hehe bagus bener tuh air terjun emoticon-Malu


Silahken kalo mo mampir gan hehe




Kagak cuma indah, tapi temen2nya juga ngintilin hehe


Hehee amin gan, semoga disegerakan


Yo absen dulu dah yg rumahnya Jombang hehe



Udah pernah kesana gan ?


Silahken gan



Wonosalam mah sekarang jadi destinasi pertama warga jombang sendiri, apalagi kalo ada kenduri hehee


Mantap gan keren banget,emoticon-Toast
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 10:21
wuidiii kereeen, emang paling enak dah wisata wisata alam selain bikin adem dimata adem juga dihari hemat di dompet juga wkwkw
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 10:29
Quote:Original Posted By sikurus97
wuidiii kereeen, emang paling enak dah wisata wisata alam selain bikin adem dimata adem juga dihari hemat di dompet juga wkwkw


Hahah bener, murmer emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 11:25
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Iyasih tempatnya santai banget, apalagi tuh sambil ngopi yg sungai kecil itu hehe



Woke emoticon-Leh Uga


Hari ini artis dah om..bikin temanya ya
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.