• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecelakaan Maut di Tol Lampung, 1 Anak Meninggal di Pangkuan Ibunya

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Kecelakaan Maut di Tol Lampung, 1 Anak Meninggal di Pangkuan Ibunya


Sebuah kecelakaan maut terjadi di tol trans Sumatera Lampung tepatnya di KM 96 pada Sabtu pagi 19 Oktober 2019. Menurut beberapa saksi yang berhasil dimintai keterangannya peristiwa itu terjadi antara mobil sedan Honda Civic dengan sebuah truk.

Kronologi kejadian :
Pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wib tepatnya di KM 96 telah terjadi kecelakaan. Peristiwa itu bermula ketika mobil sedan Honda Civic bermuatan enam orang itu melaju ke arah Bandar Lampung. Saat mobil melintas di lokasi kejadian, mobil itu menabrak sebuah truk dari arah belakang. Akibatnya, bagian depan mobil sedan tersebut mengalami kerusakan begitu parah.



Dilansir dari detik.com, menurut Dirlantas Polda Lampung Kombes Chiko Ardwiato menduga mobil sedan tersebut mengalami konsleting hingga akhirnya terbakar.

Mungkin ada konsleting. Untuk penyebab kebakaran masih kita selidiki dahulu," ujar Chiko.

Dalam kejadian itu sebanyak empat orang dilaporakan meninggal mereka terdiri dari seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun atas nama Hadi Prayitno, dua orang perempuan bernama Elisabeth Yona berumur 37 tahun, serta atas nama Kris , dan satu anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Mikail.



Sementara dua korban yang selamat adalah dua anak perempuan bernama Vania berusia dua tahun, dan Pricilia berumur 9 tahun. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo, Metro.

Peristiwa itu membuat haru beberapa orang yang melihat, sebab seorang anak laki-laki berusia 7 tahun ditemukan meninggal di pangkuan ibundanya. Sementara sang ibu sendiri ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut itu. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sambil memangku Mikail di jok depan bagian kiri.

Untuk korban Hadi Prayitno, ia tewas di posisi jok kemudi. Kemudian yang duduk di jok belakang yaitu Kristyowati, Vania dan Pricilia. Namun, Kristyowati turut menjadi korban meninggal dalam kecekalakaan maut itu. Sedangkan Vania dan Pricilia selamat.



Saat ini keempat korban telah dibawa ke rumah duka orang tua Elisabeth yang berada di Jalan Merdeka, RW 26 RT 10 Kelurahan Hadimulyo Timur, Kota Metro, pukul 18.15 WIB, Sabtu (19/10/2019).Kedatangan korban maut itu, disambut isak tangis keluarga. Mereka tidak menyangka bahwa di dalam empat peti itu adalah orang-orang yang mereka cintai.

Rencananya jenazah akan dikebumikan di Kotabumi, Lampung Utara.

Semoga seluruh korban mendapatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Dan kedua anak yang ditinggalkan, kelak tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan membanggakan negara. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Sumber gambar : google
Sumber : Di sini

Di sini
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.