• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sempat Viral Karena Mirip Pasangan Rapunzel, Malah Foto Aurat Palsunya Beredar

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Sempat Viral Karena Mirip Pasangan Rapunzel, Malah Foto Aurat Palsunya Beredar

Seorang pria melayu sempat menarik perhatian warganet pada 2017 lalu. Wajahnya mirip Flynn Rider. Flynn merupakan pasangan Rapunzel dalam film Tangled yang diproduksi Disney tahun 2010.

Pria melayu itu bernama Wahyu Syed Yunus. Ia mengunggah foto-foto dirinya yang sebagian besar dalam pose close updi akun Instagram @wahyualmahdali. Perhatikan saja wajah pria asal Malaysia itu. Agan dan Sista sepakat, dia mirip dengan Flynn Rider? 

Awal mula merebaknya berita kemiripan Wahyu dengan Flynn Rider karena keisengannya menggunakan lensa kontak aneka warna. Kemudian mengunggah fotonya. Jadi bukan disengaja ingin dibilang mirip Flynn Rider. Bahkan dia pernah di-bully oleh warganet karena sering gonta-ganti warna lensa belasan kali dalam sehari. Dia melakukan hal itu karena suka serta untuk mengatasi kerabunan pada matanya.  



Tidak disangka, sebagian warganet juga memberikan komentar positif. Mereka mengatakan Wahyu mirip Flynn Rider. Setiap unggahan foto di akun Instagram-nya disukai oleh ribuan pengguna Instagram. Termasuk pengguna dari Indonesia. Hal itu terbukti dari sebagian komentar yang menggunakan bahasa Indonesia. 

Dua tahun berlalu setelah viralnya foto-foto Wahyu, hidupnya tidak banyak berubah. Akun Instagramnya masih minim foto. Sampai Sabtu (19/10), kirimannya di Instagram hanya 65. Pengikut akun Instagramnya masih 60 ribuan. Belum ratusan ribu apalagi sampai jutaan.

Sesekali terlihat foto endors produk tertentu. Khususnya produk perawatan kulit untuk pria. Kulit Wahyu memang terlihat cerah sehingga menarik untuk mempromosikan produk-produk perawatan kulit. 
 

Satu hal yang mengejutkan adalah pernyataan Wahyu pada insta-story kiriman (9/6/19). Ada pihak-pihak yang menggunakan identitas dan foto-fotonya untuk dating apps. Akun Wahyu palsu di dating apps, sampai mempertontonkan auratnya segala.
 

Wahyu memberikan konfirmasi bahwa dia tidak memiliki akun dating apps, semisal Tinder dan lainnya. Dia pun mengingatkan agar orang-orang waspada dengan foto-foto pamer aurat yang menyebutkan dirinya padahal tidak terlihat wajahnya. Hanya dari leher ke bawah tanpa busana saja.
 
Nasib Wahyu ini menjadi satu pelajaran buat siapa saja yang ingin sosoknya viral. Foto dan identitas diri bisa disalahgunakan. Apalagi jika memiliki fisik yang sedap dipandang mata.   
 
Semoga nasib siap Wahyu tidak terjadi pada Agan dan Sista. Punya fisik rupawan ada plus juga minusnya. Bijaklah berbagi apapun di media sosial, terutama foto-foto diri kita. 


Sumber
Foto Instagram wahyualmahdali

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.