harvey06
TS
harvey06
Ini Smartphone Higher Performance dengan Dual Speaker Terbaik
  

Siapa bilang, Gan, kalau lo nggak bisa dapat smartphone high performance dengan harga terjangkau? Baru-baru ini OPPO kembali mendobrak pasar smartphone tanah air lewat produk terbaru di seri A9 2020. Bayangin aja, dengan Rp3 jutaan Ane sudah bisa dapat OPPO A9 yang punya spesifikasi sekelas smarphone high-end termasuk fitur dual speaker yang oke. Biar lo nggak makin penasaran, cek dulu honest review dari Ane berikut ini. Yuk, simak!

Dual speaker terbaik di kelasnya

Bukan kaleng-kaleng, Gan. OPPO A9 2020 ini punya banyak keunggulan dari sisi visual dan audionya. Di samping hadir dalam dua varian warna space purple dan marine green, desain layar berkonsep waterdroop screen yang diusung juga telah dilengkapi fitur blue shield yang bakal melindungi penglihatan penggunanya. Dari segi audio, lo juga bakal dibuat takjub, Gan! OPPO A9 punya dual speaker Dolby Atmos terbaik di kelasnya. Jadi, suara yang dihasilkan lebih gahar dan bikin suasana terasa lebih hidup.

Fitur keamanan canggih

Seperti yang sudah Ane bilang sebelumnya, OPPO A9 kali ini memang tergolong smartphone high performance dengan fitur oke banget. Buat keamanan perangkatnya, fitur keamanan yang dihadirkan bahkan berlapis, Gan. Pertama, lo bisa menggunakan fingerprint yang ada di punggung smartphone ini. Kedua, fitur keamanan dengan tingkat akurasi tinggi juga bisa lo dapatkan lewat fitur face unlock. Lewat fitur ini, perangkat OPPO A9 bisa membaca titik-titik wajah. Ketiga, fitur keamanan standar seperti password maupun pattern lock juga masih bisa lo gunakan.

Baterai tahan lama

Nggak hanya dual speaker gahar dan fitur keamanan canggih aja yang bisa lo dapatkan. OPPO A9 juga punya kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh. Kabarnya dengan pemakaian normal, lo bisa menggunakan perangkat ini sampai 19 jam tanpa perlu mengisi ulang daya baterai. Tapi, buat para gamer, OPPO A9 diklaim bisa bertahan sampai 7,7 jam pemakaian. Sementara untuk streaming film maupun video, smartphone ini bisa dipakai selama 11,8 jam. Karena memiliki fitur reverse charging, lo bisa menjadikan perangkat ini sebagai alternatif power bank buat gadget lainnya, lho!

Ruang penyimpanan super besar

Mengusung sistem antarmuka ColorOS 6.0.1 dengan Android 9.0 Pie, OPPO A9 bantu lo menyimpan banyak game, foto dan video dalam satu perangkat. Pasalnya, smartphone terbaru kali ini dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Kalau lo belum puas juga, manfaatkan salah satu ruang di antara triple slot yang ada untuk menambahkan memori eksternal microSD dengan kapasitas hingga 256 GB. Performa tangguh yang dijanjikan juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB, artinya smartphone lo nggak gampang nge-lag Gan.

Quad camera phone pertama

Digadang-gadang bakal menjadi smartphone higher performance terbaik di kelas menengah, OPPO A9 ini juga sukses memperkenalkan quad camera phonepertama di dunia. Empat kameranya tersusun vertikal di bodi belakang, yaitu kamera ultrawide beresolusi 8 MP, kamera utama dengan resolusi 48 MP, serta dua lensa mono dan portrait berukuran 2 MP untuk kebutuhan fotografi lo. Tenang aja, kamera depannya juga nggak kalah keren Gan! Dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi fitur AI Beautification, hasil selfie lo lebih flawless dan natural.

 

Pastinya OPPO A9 2020 bakal jadi smartphone terbaru idaman banyak orang. Kapan lagi lo bisa dapat quad camera phone yang dilengkapi dengan double speaker Dolby Atmos? Kalau Ane sih jelas nggak nyesel, Gan, beli smartphone seharga Rp3 jutaan ini.

Diubah oleh harvey06 01-10-2019 07:34
hollicersserbetohinsana
ohinsana dan 26 lainnya memberi reputasi
-23
7.7K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.