alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daa8832f0bdb254f317dcdf/ki-sabdo-nyai-roro-kidul-dan-nyi-blorong-kawal-pelantikan-jokowi
Suara.com - Ramai jadi sorotan, aksi pria paruh baya melakukan ritual di Gedung Nusantara V Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Pria itu diketahui bernama Ki Sabdo. Dari video viral di media sosial yang diunggah Rabu (16/10/2019) , Ki Sabdo yang berpakaian serba hitam duduk bersila sambil memejamkan mata di area Gedung DPR. Ia seperti tengah berdoa. Pun saat ditanya oleh perekam video, pria ten
Lapor Hansip
19-10-2019 10:51

Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Suara.com - Ramai jadi sorotan, aksi pria paruh baya melakukan ritual di Gedung Nusantara V Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Pria itu diketahui bernama Ki Sabdo.

Dari video viral di media sosial yang diunggah Rabu (16/10/2019) , Ki Sabdo yang berpakaian serba hitam duduk bersila sambil memejamkan mata di area Gedung DPR. Ia seperti tengah berdoa.

Pun saat ditanya oleh perekam video, pria tengah baya itu mengaku sedang melakukan gladi bersih jelang pelantikan pemimpin RI terpilih Joko Widodo -Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

"Saya lagi ritual terakhir di gedung DPR ini, gladi bersih gitu, jadi aku udah ngecek tetua saya disini, mulai Ratu Roro Kidul terus jin kayangan dan lain-lain sudah ada di dalam maupun sekitarnya, jadi untuk mengamankan tanggal 20 pelantikan Joko Widodo," kata Ki Sabdo dalam video tersebut.


Ki Sabdo menyebut, pelantikan Jokowi-Ma'ruf mesti mendapat pengamanan spiritual. Untuk itu, ia turun tangan.

"Saya lihat memang harus ada pengawalan secara spiritual, ini yang saya taruh di sini komplet sudah mulai dari Nyi Roro Kidul, Nyai Blorong, jin kayangan, dan lain-lain. Jadi mantap sudah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ki Sabdo menyebut pelantikan Jokowi akan berjalan lancar tanpa halangan. Bila ada kerusuhan, ia siap mengatasinya.

Sementara saat ditanya alasan melakukan ritual di Gedung DPR, ia hanya mengaku ingin menjamin keamanan Indonesia.


"Saya datang untuk mengamankan Republik Indonesia, NKRI supaya utuh tidak ada perpecahan," tandasnya.

Tak ayal aksi Ki Sabdo yang melakukan ritual di Gedung DPR menuai perhatian.

Republik Supranatural

Mohon setelah itu gedung DPR di Ruqyah agar Jin-jin Kafirnya pergi


emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eomma dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 7
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 10:54
kok nyi blorong dan nyi roro kidul bisa menang lawan mimpi 5x kode dari langit ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 15 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 10:57
Memang jawadwipa penuh klenik...percaya dan imani saja lah sama tuhan sang maha pencipta..jangan percaya sama tipu daya jin, demit, dan sejenisnya ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 10:58
Wong kurang gawean

Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 10:59
udah tua .,masih main musyrik aja..
paling benci gw sama model² klenik begini.,

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
Lapor Hansip
19-10-2019 10:59
Balasan post ustad.syam
Quote:Original Posted By ustad.syam
kok nyi blorong dan nyi roro kidul bisa menang lawan mimpi 5x kode dari langit ?


Kemenangan dari langit yg hanya ditunda ..

Elu gk tau aja elu dan kaum seperti elu bakal binasa sebentar lg..

Puas2in deh elu koar2

Hihihihihi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:02
Quote:Original Posted By susej.lolot


Kemenangan dari langit yg hanya ditunda ..

Elu gk tau aja elu dan kaum seperti elu bakal binasa sebentar lg..

Puas2in deh elu koar2

Hihihihihi..


keep dreaming
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan rachman.hardian memberi reputasi
2 0
2
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:02
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Yang satu make blangkon, yg satu make kopiah, sama2 jadi ahli nujum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eomma dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 9 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:05
Paranormal Meramal Prabowo Jadi Presiden, Bila Salah Dia Siap Ditembak Mati
https://news.detik.com/berita/d-2607...-ditembak-mati

Quote:Jakarta - Berbagai macam dukungan mengalir bagi pasangan Prabowo-Hatta yang membuka posko di Rumah Polonia, Cipinang, Jaktim. Aneka rupa kelompok dan individu datang dan memberikan pernyataan sikap mendukung.

Kali ini ada yang cukup unik datang ke rumah Polonia, tak lain seorang paranormal. Dia menyebut dirinya Ki Sabdo Jagad Royo, yang mengaku sebagai ahli supranatural independen.

Pada siang, Jumat (13/62014) dia pun menyampaikan deklarasi dukungannya. Tapi ada yang cukup mengejutkan, sang paranormal siap mati jika Prabowo tak menjadi presiden. Terserah mau percaya atau tidak sang paranormal ini mengaku mendapat penampakan gaib di tiga tempat.

"Apabila pernyataan saya salah, saya siap menerima sanksi pidana kurungan dan tembak mati di tempat. Dan yang melakukan eksekusi tersebut Prabowo Subianto sendiri, bukan orang lain," kata Ki Sabdo di panggung deklarasi Rumah Polonia.

Ki Sabdo, yang mengenakan baju adat dan blangkon berwarna hitam, mengaku sudah melakukan ritual mulai dari tanggal 19 September 2012 sampai 5 Juni 2014.

"Saya sudah ritual di tiga tempat: Goib penguasa Istana dan Nyi Roro Kidul di Jakarta, Kanjeng Sunan Bungkul Surabaya, dan Joko Dolog Surabaya. Kelihatan di tiga tempat tersebut hanya wajah Prabowo," katanya masih di atas panggung.

Pernyataan sang paranormal ini menarik perhatian sejumlah wartawan. Dia pun diwawancarai usai turun dari panggung. Ki Sabdo malah bercerita soal kesuksesannya mengawal Jokowi menjadi gubenur DKI.

"Yang membantu dia (Jokowi) menang lawan Bowo-Nara itu ya ini orangnya, di depan Mas," kata Ki Sabdo sambil menunjuk dirinya sendiri.

Panjang lebar dia bercerita soal kesaktian dan pengalamannya selama ini. Sebelum mengakhiri perbincangan, sang paranormal tiba-tiba bertutur soal pesawat MH370. Dia mengaku menyembunyikan pesawat itu dari pencarian tim SAR.

"Saya melakukan ini hanya untuk sosial, biar tv nasional angkat nama saya. Uang mah bisa dicari. Saya kan orang bisnis. Properti, tanah, itu punya saya sendiri," ujarnya memberi alasan.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:06
Ya weslah Ki. Met ngawal pelantikan.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:08
Quote:Original Posted By susej.lolot


Kemenangan dari langit yg hanya ditunda ..

Elu gk tau aja elu dan kaum seperti elu bakal binasa sebentar lg..

Puas2in deh elu koar2

Hihihihihi..


mau menang pilkada aja sampe ancam jenazah dan nulis ayat dibungkusan roti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:10
aslinaa eta teh




setuju mending ruqyah yg di dlm nya sekalain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
Lapor Hansip
19-10-2019 11:11
Balasan post khafidz99
Quote:Original Posted By khafidz99
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

Yang satu make blangkon, yg satu make kopiah, sama2 jadi ahli nujum


Buangkeeeee emang paranormal semuanya tukang tipu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:14
ISLAM NUSANTARA emoticon-Ngakak


Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:17
Quote:Original Posted By sniper2777
ISLAM NUSANTARA emoticon-Ngakak


Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi

air makk banteng mensucikaan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:19
kurang kurangin make tahayul lah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
Lapor Hansip
19-10-2019 11:20
Balasan post ustad.syam
Nah ini jg ane bingung..

Yg mimpi statusnya udah ulama ustadz Soo MAd, eks Ketua Muhammadiyah Amien Rais, habaib dll

Kok yo kalah semua ama jin2 kafir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajjah.aan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:23
wah bisa bisa Mak Erot di pake juga gak ya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:24
Lah, Mbah Ma'ruf gak cukup apa ilmunya?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:24
kok bisa masuk ke gedung siapa yg ngijinin?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Ki Sabdo: Nyai Roro Kidul dan Nyi Blorong Kawal Pelantikan Jokowi
19-10-2019 11:24
Kurang2 in lah ngisep daun cubung
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia