alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daa7bf59a972e27882f8561/seoarang-janda-diboikot-warga-sekampung
Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades, Warga Sudah Dandan Rapi Dihalangi Datang TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Gara-gara beda pilihan kepala desa, janda asal Jetak, RT 13 Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen Jawa Tengah, Suhartini harus menerima kenyataan pahit. Hajatan pernikahan anaknya yang digelar Rabu (16/10/2019) kemarin diboikot warga. Sebagian besar warga tidak mengha
Lapor Hansip
19-10-2019 09:59

Seoarang janda diboikot warga sekampung

Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades, Warga Sudah Dandan Rapi Dihalangi Datang

Seoarang janda diboikot warga sekampung

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Gara-gara beda pilihan kepala desa, janda asal Jetak, RT 13 Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen Jawa Tengah, Suhartini harus menerima kenyataan pahit.

Hajatan pernikahan anaknya yang digelar Rabu (16/10/2019) kemarin diboikot warga.

Sebagian besar warga tidak menghadiri resepsi pernikahan anaknya, Dwi Sri Suwarni dengan Eko Jatmiko ataupun hanya sekadar rewang atau membantu.

Keduanya merupakan warga Desa Jatiluwih.


Ditemui tribunjateng.com (Grup Tribunnews.com), Kamis (17/10/2019), Suhartini mengatakan, mereka yang datang ke hajatan hanya kerabat.

Sebelumnya, ucap dia, Suhartini sudah minta tolong pada Pak RT agar mengerahkan warga untuk rewang (membantu proses hajatan).


Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades

Namun, Tini, sapaan Suhartini diarahkan ke karang taruna.

"Dari karang taruna saya dilempar lagi ke RT."

"Ya sudah saya pulang," ujar dia.

Aksi boikot itu sebenarnya sudah tercium beberapa hari jelang penyelenggaran acara.


Seminggu sebelum acara, sebagaimana orang mau menggelar hajatan di Sragen, ia membagikan 600 bungkus makanan.

Namun makanan yang dibagikan terkait pernikahan itu tidak semuanya diterima warga di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ada yang tidak mau menemerima atau bahkan diterima lalu dibuang," lanjutnya.

Kejadian tak mengenakkan terjadi saat hari pelaksanaan acara.


Warga Sudah Dandan Rapi Siap Hajatan Dihalangi Datang

Dari kabar yang didedengarnya, ada oknum calon kepala desa gagal yang menghalang-halangi warga yang hendak datang ke hajatannya.

Padahal, warga tersebut sudah berdandan rapi.


Ada juga warga yang dalam perjalanan ke rumahnya diteriaki agar tidak datang ke hajat.

Oknum tersebut, lanjutnya, merupakan pendukung calon Kepala Desa Hadiluwih yang kebetulan satu RT dengan Tini.

Di Hadiluwih, ada lima calon kepala desa yang berkompetisi pada 26 September lalu.


Tini mengatakan, empat calon kepala desa yang berlaga di pilkades lalu hadir di hajatannya.

Hanya satu yang tidak hadir, yakni calon kepala desa yang tinggal satu RT dengannya.

Namun demikian, Tini mengatakan jika acara pernikahan anaknya tidak mengalami kendala berarti.

Untuk menyiapkan acara, Tini dibantu kerabat dan pemuda warga . (Mahfira Putri Maulani)


fix,kampung cebong nih..
Calonnye kalah langsung auto ngaku paling pancasila.
Saya pancasila,saya nkri,polisi and tentara aje tunduk ame tuan cebong don kowi,gubernur jateng juge pengabdi don kowi...
Jadi yang kagak sealiran dengan geng cebong ialah musuh bersama.
Fix,itu kampung udeh kena doktrin geng cebong.
Mirip komunis dulu,kagak mau dukung komunis dikucilkan dikampung and diusir dari kampung..
Ketika geng cebong berkumpul ye kaya gini,yang bukan penganut cebongers mania ala pki harus dimusuhi..
Sesat bener ente bong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
Halaman 1 dari 2
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:01
Cerminan bangsa primitif
0 0
0
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:03
Quote:Original Posted By ooolala
Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades, Warga Sudah Dandan Rapi Dihalangi Datang

Seoarang janda diboikot warga sekampung

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Gara-gara beda pilihan kepala desa, janda asal Jetak, RT 13 Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen Jawa Tengah, Suhartini harus menerima kenyataan pahit.

Hajatan pernikahan anaknya yang digelar Rabu (16/10/2019) kemarin diboikot warga.

Sebagian besar warga tidak menghadiri resepsi pernikahan anaknya, Dwi Sri Suwarni dengan Eko Jatmiko ataupun hanya sekadar rewang atau membantu.

Keduanya merupakan warga Desa Jatiluwih.


Ditemui tribunjateng.com (Grup Tribunnews.com), Kamis (17/10/2019), Suhartini mengatakan, mereka yang datang ke hajatan hanya kerabat.

Sebelumnya, ucap dia, Suhartini sudah minta tolong pada Pak RT agar mengerahkan warga untuk rewang (membantu proses hajatan).


Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades

Namun, Tini, sapaan Suhartini diarahkan ke karang taruna.

"Dari karang taruna saya dilempar lagi ke RT."

"Ya sudah saya pulang," ujar dia.

Aksi boikot itu sebenarnya sudah tercium beberapa hari jelang penyelenggaran acara.


Seminggu sebelum acara, sebagaimana orang mau menggelar hajatan di Sragen, ia membagikan 600 bungkus makanan.

Namun makanan yang dibagikan terkait pernikahan itu tidak semuanya diterima warga di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ada yang tidak mau menemerima atau bahkan diterima lalu dibuang," lanjutnya.

Kejadian tak mengenakkan terjadi saat hari pelaksanaan acara.


Warga Sudah Dandan Rapi Siap Hajatan Dihalangi Datang

Dari kabar yang didedengarnya, ada oknum calon kepala desa gagal yang menghalang-halangi warga yang hendak datang ke hajatannya.

Padahal, warga tersebut sudah berdandan rapi.


Ada juga warga yang dalam perjalanan ke rumahnya diteriaki agar tidak datang ke hajat.

Oknum tersebut, lanjutnya, merupakan pendukung calon Kepala Desa Hadiluwih yang kebetulan satu RT dengan Tini.

Di Hadiluwih, ada lima calon kepala desa yang berkompetisi pada 26 September lalu.


Tini mengatakan, empat calon kepala desa yang berlaga di pilkades lalu hadir di hajatannya.

Hanya satu yang tidak hadir, yakni calon kepala desa yang tinggal satu RT dengannya.

Namun demikian, Tini mengatakan jika acara pernikahan anaknya tidak mengalami kendala berarti.

Untuk menyiapkan acara, Tini dibantu kerabat dan pemuda warga . (Mahfira Putri Maulani)


fix,kampung cebong nih..
Calonnye kalah langsung auto ngaku paling pancasila.
Saya pancasila,saya nkri,polisi and tentara aje tunduk ame tuan cebong don kowi,gubernur jateng juge pengabdi don kowi...
Jadi yang kagak sealiran dengan geng cebong ialah musuh bersama.
Fix,itu kampung udeh kena doktrin geng cebong.
Mirip komunis dulu,kagak mau dukung komunis dikucilkan dikampung and diusir dari kampung..
Ketika geng cebong berkumpul ye kaya gini,yang bukan penganut cebongers mania ala pki harus dimusuhi..
Sesat bener ente bong


Cermin,
Mana cermin???
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alexis.Rhodes dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:05
wah.... buzzer cabang esek2 muncul lagi setelah sekian lama.... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:05
suka2 TS deh mau ngebacot apa... anjing menggonggong kafilah berlalu. 🐶🐶🐶
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:06
Masih mending ini lagi pesta suka cita...
Kemaren-kemaren ada yg lagi kemalangan malah mayat diboikot..
Kurang SAMPAH apa coba kaum SAMPAH PERADABAN ini ?!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh phenex.unicorn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:07
Ini pilkades... kepala desa..gak ada urusan sm cebong kampret...di desa sy jg ada kyk gitu... ada yg pny warung sewa di calon kades... tp pemilik warung gak dukung... disuruh pindah... ya mmg gitu kebanyakan di desa.. apalagi yg terpencil2... makanya susah maju negara kita
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:08
Sampah
Diubah oleh Pangoentji
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:18
sama kaum lu
nggak milih seiman mayat gk di sholatin emoticon-Traveller
Seoarang janda diboikot warga sekampung
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:19
wah klo pilkades kek gitu yang paling banyak suara yak yang paling banyak juragan, preman dan kuli nya, emoticon-Leh Uga klo suara warga mah percuma, paling jg golput.. disenggol dikit ngikut.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:25
Ts sehat?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:26
Quote:Original Posted By ooolala
Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades, Warga Sudah Dandan Rapi Dihalangi Datang

Seoarang janda diboikot warga sekampung

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Gara-gara beda pilihan kepala desa, janda asal Jetak, RT 13 Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen Jawa Tengah, Suhartini harus menerima kenyataan pahit.

Hajatan pernikahan anaknya yang digelar Rabu (16/10/2019) kemarin diboikot warga.

Sebagian besar warga tidak menghadiri resepsi pernikahan anaknya, Dwi Sri Suwarni dengan Eko Jatmiko ataupun hanya sekadar rewang atau membantu.

Keduanya merupakan warga Desa Jatiluwih.


Ditemui tribunjateng.com (Grup Tribunnews.com), Kamis (17/10/2019), Suhartini mengatakan, mereka yang datang ke hajatan hanya kerabat.

Sebelumnya, ucap dia, Suhartini sudah minta tolong pada Pak RT agar mengerahkan warga untuk rewang (membantu proses hajatan).


Hajatan di Sragen Diboikot karena Beda Pilihan Pilkades

Namun, Tini, sapaan Suhartini diarahkan ke karang taruna.

"Dari karang taruna saya dilempar lagi ke RT."

"Ya sudah saya pulang," ujar dia.

Aksi boikot itu sebenarnya sudah tercium beberapa hari jelang penyelenggaran acara.


Seminggu sebelum acara, sebagaimana orang mau menggelar hajatan di Sragen, ia membagikan 600 bungkus makanan.

Namun makanan yang dibagikan terkait pernikahan itu tidak semuanya diterima warga di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ada yang tidak mau menemerima atau bahkan diterima lalu dibuang," lanjutnya.

Kejadian tak mengenakkan terjadi saat hari pelaksanaan acara.


Warga Sudah Dandan Rapi Siap Hajatan Dihalangi Datang

Dari kabar yang didedengarnya, ada oknum calon kepala desa gagal yang menghalang-halangi warga yang hendak datang ke hajatannya.

Padahal, warga tersebut sudah berdandan rapi.


Ada juga warga yang dalam perjalanan ke rumahnya diteriaki agar tidak datang ke hajat.

Oknum tersebut, lanjutnya, merupakan pendukung calon Kepala Desa Hadiluwih yang kebetulan satu RT dengan Tini.

Di Hadiluwih, ada lima calon kepala desa yang berkompetisi pada 26 September lalu.


Tini mengatakan, empat calon kepala desa yang berlaga di pilkades lalu hadir di hajatannya.

Hanya satu yang tidak hadir, yakni calon kepala desa yang tinggal satu RT dengannya.

Namun demikian, Tini mengatakan jika acara pernikahan anaknya tidak mengalami kendala berarti.

Untuk menyiapkan acara, Tini dibantu kerabat dan pemuda warga . (Mahfira Putri Maulani)


fix,kampung cebong nih..
Calonnye kalah langsung auto ngaku paling pancasila.
Saya pancasila,saya nkri,polisi and tentara aje tunduk ame tuan cebong don kowi,gubernur jateng juge pengabdi don kowi...
Jadi yang kagak sealiran dengan geng cebong ialah musuh bersama.
Fix,itu kampung udeh kena doktrin geng cebong.
Mirip komunis dulu,kagak mau dukung komunis dikucilkan dikampung and diusir dari kampung..
Ketika geng cebong berkumpul ye kaya gini,yang bukan penganut cebongers mania ala pki harus dimusuhi..
Sesat bener ente bong


Bukannya golongan lu yg boikot mayat ?emoticon-Malu
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
Lapor Hansip
19-10-2019 10:30
Balasan post phenex.unicorn
Quote:Original Posted By phenex.unicorn
Masih mending ini lagi pesta suka cita...
Kemaren-kemaren ada yg lagi kemalangan malah mayat diboikot..
Kurang ANJING apa coba ?!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


ehhhmm....kurang asem bisa di tambahin asem...kalo kurang anjing masa mau nambahin anjing ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:33


Quote:Original Posted By Pitrelli
ehhhmm....kurang asem bisa di tambahin asem...kalo kurang anjing masa mau nambahin anjing ?


Iya juga ya emoticon-Frown
Sebenarnya kasian anjing juga kalo disamain sama sampah peradaban seperti mereka...

Gue edit deh breee
Makasih yaaaa
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:33
Beritanya apa ngomongnya apa. Kejang kejang nya masih lama loh pret. emoticon-Leh Uga
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:49
fix yang cebong bakalan disuruh ts tobat
sambil disekap di masjid


profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:51
Dah biasa itu beda pilihan aja jenasah mandi sendiri anjeng emoticon-Hammer2
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:56
Komen lejen dari ts ooolala
REPOLUSI MENTAL ujung2nya Jokowi lagi....
emoticon-Takutemoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 10:59
waaaah, janda kan harus diayomi dan dilindungi gmn siiik? emoticon-Mad
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
19-10-2019 11:03
untung gak suruh bangke mandi sendiri
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Seoarang janda diboikot warga sekampung
Lapor Hansip
19-10-2019 11:13
Balasan post phenex.unicorn
Quote:Original Posted By phenex.unicorn




Iya juga ya emoticon-Frown
Sebenarnya kasian anjing juga kalo disamain sama sampah peradaban seperti mereka...

Gue edit deh breee
Makasih yaaaa
emoticon-Shakehand2


sama sama bree emoticon-Shakehand2
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.