noviepurwanti
TS
noviepurwanti
Gawat! Nggak Sengaja Menelan Sperma Ternyata Bikin Wanita Sakit Kepala Parah!
Sperma




Semangat hari para Agan Sista semuanya. Ketemu lagi dengan Mak Novie yang bakalan mengupas tuntas tentang efek samping kalau wanita nggak sengaja menelan sperma.

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Ehem, jaman now sepertinya oral seks sudah nggak asing lagi bagi pemburu kepuasan, ya. Oral seks sendiri bisa diartikan sebagai memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulut pasangannya dengan tujuan untuk forplay atau pemanasan. Ya, ibarat kegiatan itu ada pemanasan, inti dan penutup 🤣🤣🤣.

Sperma berada dalam kandungan air mani yang bisa dilihat oleh mata telanjang, biasanya dikeluarkan oleh lelaki setelah ejakulasi. Nah, di dalam air mani tersimpan yang dinamakan sperma. Sperma sendiri hanya bisa dilihat lewat mikroskop, Gan!

Kalau agan dan sista penggemar oral seks, sebaiknya waspada terhadap dampak yang ditimbulkan apabila nggak sengaja menelan cairan sperma pasangan.

Yuk cuss!


1. Tertular Penyakit

Wa ngeri banget! Waspadalah terkena penyakit menular yang berada dalam sperma pasangan. Apalagi kalau pasanganmu penganut seks bebas. Siapa tahu di dalam spermanya sudah bersarang bibit penyakit menular seksual seperti raja singa dan sifilis.

Bila sperma yang sudah berpenyakit itu tertelan, risiko penularan juga akan semakin tinggi.

2. Sakit Tenggorokan

Buat wanita yang sudah merasa ada gangguan pada tenggorokannya dan nekat melakukan oral seks, maka cairan sperma yang nggak sengaja tertelan akan membuat tenggorokanmu semakin sakit.

Misalnya saat keadaan batuk, atau terkena radang tenggorokan, Gan. Menelan sperma pasangan bisa bikin penyakitmu tambah parah. Apalagi kalau pasanganmu menderita penyakit reproduksi.

Duh, nggak kebayang ane.


3. Alergi

What? Alergi?

Yap, betul Agan Sista semuanya. Pada beberapa orang ternyata mengalami alergi pada sperma, lho. Cirinya alergi biasanya gatal-gatal, kulit yang terkena sperma terasa terbakar bahkan bisa menyebabkan ruam.

Kalau muncul tanda-tanda itu segera hubungi dokter, ya. Harus segera ditangani.


4. Mual dan Muntah

Protein adalah salah satu kandungan dalam air mani yang bersahabat dengan sperma (cie sahabat 🙄🙄). Jadi sperma yang dikeluarkan bersamaan air mani itu berbau khas. Lebih cenderung amis dan berbau tajam. Kalau pasangan nggak tahan dengan aromanya, bisa dipastikan akan mual dan muntah-muntah.

Banyak wanita yang mengaku tidak tahan bau sperma pasangannya. Ketika mereka mencoba oral dan menelan sperma, yang ada justru muntah hebat.


5. Sakit Kepala

Ehem, ini sebenarnya lebih ke rahasia wanita. Sebenarnya mereka sering mengalami sakit kepala parah setelah nggak sengaja menelan sperma pasangannya. Ternyata itu adalah gejala psikosomatis. Wanita-wanita itu pada dasarnya jijik dengan sperma tetapi memaksakan diri demi membahagiakan pasangannya. Reaksi pusing timbul secara natural sebagai pertahanan diri atas masuknya benda asing di dalam tubuh.

Pada beberapa wanita mengalami sakit kepala parah hingga wajahnya jadi pucat dan aktifitas harian terganggu.

Duh, merinding banget efeknya, Gan. Kalau ada salah satu gejala itu segera komunikasikan ke pasanganmu agar dicarikan solusinya.

Semoga ulasan ini bermanfaat dan selalu waspada.

Salam bahagia senantiasa.

#BBB
Sumber di sini

kelayan00tien212700nofivinovie
nofivinovie dan 27 lainnya memberi reputasi
28
20.5K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Women’s Health
Women’s Health
icon
1.4KThread4.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.