Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
772
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 04:19
Balasan post tetsu1989

Sudah habis 1 picer

Quote:Original Posted By tetsu1989
NGOPII DULUUU BIAR KUMPULL NYAWANYAAA



Dah habis kopi 1 picer neh...

Ga updated2 aa...



0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 04:31
Disty Marriage

Setelah kejadian malam tersebut anak anak pun memaklumi sikap dan ucapan gw, dan tentunya sekarang disamping gw ada mitha lagi, Mitha yang niatnya mau ambil kuliah di UGM membatalkan rencana kuliahnya akhirnya dia kuliah di salah satu universitas di jakarta, dan gw ngambil kuliah kelas malem karena tentunya siangnya gw ada kerjaan.

Gak kerasa bulan demi bulan terlewati, hari bahagia disty pun datang seperti biasa wanita yang ada disebelah gw saat ini selalu menyiapkan apa yang bakal gw pake dari ujung kepala sampai kaki, kita pun berangkat

Mitha : Ciee yang mantannya mau nikahhh

Gw : Mantan apaan sih? kapan aku emang jadian ama disty

Mitha : Ahahah ya kalau gk ama disty, ya kamu mantannya putra boo, kan cucokk tuhh

Gw : Mit amit ikhh, mau kamu aku melambayy gitu

Mitha : Kamu gk ada pantes pantesnya kalau melambay gitu, sadar badan woyy tinggi mau 2 meter, melambay gitu jijik aku bayanginnya juga

Gw : Siapa suruh bayangin tabloo gee

Mitha : ahahaha, Leo dibawa gk ya ama suci ?

Gw : Dibawa kayaknya sih kenapa kangen ama leo ya ?

Mitha : Huum, ntar suruh suci nginep yah

Gw : Ya kalau valdy gk sibuk lohh

Mitha : Huuh dasar kalian para cowo gk bisa liat cewe cewe seneng alesannya pasti sibuk kerjaan lah ini lah itulah

Gw : Makanya buat sendiri boo

Mitha : Digoreng apa dikukus buatnya boo emoticon-Big Grin

Gw : Pertanyaan yang ambiguuu emoticon-Amazed

Sampai gedung pernikahan dengan mantap mitha pun genggam tangan gw

Gw : Kenapa dah megangnya tumben amat ?

Mitha : Banyak temen angkatan sekolah kamu kan?

Gw : Huum kenapa emang

Mitha : Biar kamu gk CLBK ama mantan mantan kamu dulu

Gw : Weitss, sejak kapan aku punya banyak mantan pacar

Mitha : Mantan temen bobo bukan mantan pacarrremoticon-Mad

Gw :emoticon-Hammer

Acara pernikahan disty kental dengan nuansa adat jawa, yang dateng pun belum rame karena memang acara dimulai jam 10 tapi gw ama mitha datang sekitar jam 9, ya seperti biasa ibu ibu rumpi, begitu liat valdy dan suci bawa leo mitha pun langsung lari ke arah mereka dan menggendong leo, valdy pun cuma bisa geleng geleng, udah berhasil nyulik leo, suci dan mitha pun entah kemana kayaknya sih ke dalem buat liat persiapan disty.

Valdy : Mitha udah kasih kode minta di buatin anak mick

Gw : emoticon-fuck3 , kuliah aja baru udah mikirin kimpoi

Valdy : Lah emang kuliah ganggu kimpoi??apa kimpoi ganggu kuliah?

Gw : Belom berani lah gw val, masih butuh waktu buat kimpoi masih banyak yang harus gw benerin dari diri gw, apa bisa gw bahagiain mitha ?

Valdy : Apa mitha minta lw benerin diri lw mick? apa selama ini mitha gk bahagia sama lw ? kalau udah berhubungan ama diri lw, semua kebalik mick, inget mitha gk minta lw sempurna

Rizky : Iyah mick jangan takut insya Allah kalau lw mau di jalan yang bener Allah pun akan memberikan jalan yang mudah

Gw : eh ky baru dateng ?

Rizky : Ya, gw aja ama bini berani kok padahal gw belom kerja baru kuliah juga mick

Gw : Hahhh lw udah merried juga ky?

Rizky : Alhamdulillah udah mick sorry ya kalau gk undang undang karena belom ada dana gw waktu kemaren buat resepsi jadi cuma walimahan doank

Gw : Anjirr ama siapa ? ama rere?

Rizky : Bukan, gw ama rere cuma di sma doank tapi gw nikah ama rima

Valdy : Hahhhhh seriusannn rima anak 3 ipa 4 ? yang kerudungan itu ? anak rohiss?

Rizky : Iya val

Va;dy : Anjirr, kok bisa ?

Rizky: Simple kok begitu lulus gw putus ama rere terus galau masuk kuliah ternyata 1 tempat kuliah, gw ngerasa,cocok gw tembak tapi gw ditolak

Gw : Ahahaha mampus ditolakkk, rasanya gimana ?

Valdy : Sama kaya waktu lw ngeliat disty ama boy pegangan tangan di parkiran pas kelas 2 sma

Gw : Taiii kenapa gw yang kena

Rizky : Aahahaha iya ya ada yang bawa keyboard sendiri waktu itu, muka lecek abis mewek tapi sok ganteng gitu naek ke atas panggung, untung gk bawain dangdut lw waktu itu

Gw : Salah ngomong dah gw kaya gini sih, gw kudu cari koalisi yang belum merried muda nh

Valdy : Wkwkwkw mampus lw, eh terus gimana lw ditolak tapi bisa merried ?

Rizky : Ya gw ditolak karena dia gk mau pacaran, tapi dia bilang kalau memang serius gw suruh ketemu ama orangtuanya dan ajak dia nikah

Gw : Seriusan lw ?

Rizky : Iya, pasti mikir kan biaya atau rezeki gimana atau ba bi bu be bo yang lainnya, gw pun dapet pelajaran penting dari istri gw, ketika gw nanya ke dia, kalau kita alasan rezeki berarti kita meragukan Allah yang selama ini memberikan rezeki ama kita, percaya sebuah pernikahan adalah sebuah pintu untuk mendatangkan sebuah rezeki dan pahala, terus pastinya kita bakal cari alasan untuk menghindar dari sebuah pernikahan, mau nyampe kapan lw ?

Gw sama valdy dengerin cuma ngangguk ngangguk denger omongan rizky yang cerita tentang cerita dia merried dengan usia yang dibilang muda, dan bisa dibilang gw bilang nekat sih, tapi apa yang di omongin ama dia ada benernya juga sih, makin lama makin banyak yang dateng temen temen angkatan sekolah gw, mitha ama suci pun udah balik.

Mitha : Boo disty cantik tau tadii emoticon-Belo

Gw : Namanya juga cewe ya pasti cantik lahh emoticon-Big Grin

Mitha : Ishhh, rame juga yah yang dateng ,eh uci valdy mantan mantanya si micky udah pada dateng semua belom ?

Gw :emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Suci :No comment mith, tau sendiri micky gk pernah cerita kaya gitu ke gw paling nih ke laki gw ceritanya

Mitha : Val gimana ?

Valdy : Wahahaha gw suka, gw sangatt suka acara nikahan sekalian reuni kaya gini mick,

Gw : emoticon-Nohope , gw menderita

Mitha : yang mana aja val?

Valdy : Emmm apa keuntungannya nih buat gw

Mitha : Ntar susunya leo gw beliin 3 bulan

Valdy : emoticon-Big Grin , mick 3 bulann ada tawaran yang lebih menarik gk dari susu 3 bulan

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , persahabatan kita

Valdy : Bisnis is biisnis menn demi susu 3 bulan gw rela lupain persahbatan gw ama lw

kita pun ketawa dengan banyolan banyolan dan obrolan yang ada waktu itu rizky pun dateng dengan rima yang udah jadi istrinya, ya nambah ancur idup gw kali ini dibongkar lah ama komplotan komplotan ini, walau pun becanda sih emoticon-Wink

Acara pun udah mulai dengan adat jawa yang kental hingga proses ijab kabul, lalu disty ama putra pun berganti pakaian dan ya prasmanan alias makan makan pun dimulai, satu persatu muter naik ke panggung buat salamin disty ama putra, gw, mitha, valdy & suci pun nanti aja karena memang masih rame dan leo ngerasa gerah.

Setelah agak sepi gw ama mitha pun duluan buat naek, valdy ama suci belom bisa naek, soalnya leo ngadat nangis gk tau kenapa tuh bocah, sungkem ke bokap ama nyokapnya disty

Bokap Disty : Wehh kurusan kamu, gk gede lagi nih badan, sakit ?

Gw : Gk om cuma kerja rodi aja,kejar setoran buat beli berasemoticon-Cool

Bokapnya DIsty : Ahaha bisa bisa seperti biasa lah ya, mandiri, mandi sendiri

Gw : emoticon-Big Grin , pengen gw jawab tapi takunya ntar manjang jadi gw lewatin aja

Akhirnya nyampe juga nih ke penganten cowo

Gw : Ciee belah durenn ntar malemm, dah siap obat kuat ?

Mitha : "Apaan sih ini orang", sambil noyor kepala gw

Gw : Biar seterong boo, selow put kalau gk diri ntar lw setrum pake aki mobil yakin diri emoticon-Big Grin

Putra : Kampret lw mick,dia pun meluk gw

Gw : Meluk boleh jangan grepe grepe gw yah, kalau mau grepe ntar aja si valdy lebih semok soalnya emoticon-Big Grin

Putra : Terus terusss mick

Gw :Ahahaha Jagain ade gw yaak

Putra : Siap

Gw pun pindah mau salaman ama disty

Disty :Babanggg emoticon-Belo

Gw : Hmm akhirnya sedikit ringan beban hidup gw

Disty : Dih dih mulai ngeyelnya

Gw : Mulai sekarang ilangin sikap terlalu manja kamu kasian ama putra yah, selalu denger apa perkataan dianya, kalau dia bandel atau gimana gimana tau kan mesti ngapain ?

Disty : Huum tau sunat pake gunting kuku

Gw : Pinter

Putra : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Mitha : emoticon-Nohope

Gw : Ya udah ya babang gk lama lama, antrian panjang ntar itu rendang abis duluan babang gk kebagian

Disty : Apaan sihh nyebelin ge adeknya merried bukan gimana gimana kek

Gw : Ya mau gimana lagi, merried ya meried masa iya gw mau rekam ntar lw malem pertama

Mitha : Booo

Gw : Ahahahah noh liat ibu negara ngamuk udah akhh

Disty : Hiihh lagian PEAK !!!

Gw pun sungkem ke bokap ama nyokapnya putra, dan gw pun turun dari panggung dan menuju ke tempat valdy dan suci buat gantian gendong leo, begitu mitha gendong leo valdy ama suci pun naek gantian salaman

Mitha : Kamu tuh kalau becanda jangan gitu boo kasian putra

Gw : Heheh iya iya

Mitha : Tapi tuh mata berkaca kaca kenapa boo, belum ikhlas relain disty ?

Gw : Sok tau ngomong nh ama pantat,

Mitha : Terus kenapa ?

Gw : Bukan gk ikhlas, cuman sedikit ada rasa sedih tapi sedihnya bukan sedikh kecewa, sedih seneng lah, Disty yang selalu perhatian udah kaya ade sendiri nikah gimana ya ngomongnya boo

Mitha : Ya ngerti terharu bahagia itu yang pengen kamu omongin kan

Gw : Ya kaya gitulah

Mitha : Kamu ngaish kado gk buat mereka ?

Gw : Ngasih kok, kan dari kita juga ada kan

Mitha : Ya maksud aku kado pribadi kamu loh bukan dari kita

Gw : Ngasih kok

Mitha : Kado apaan ?

Gw : emoticon-Big Grin

Mitha : Gk usah senyum ngecee kamu, kado apaan ?

Gw : Kadonya obat kuat ama Tisu Mag*c buat putra boo

Mitha : Serius kamu ??

Gw : Yaa

Mitha : Bener bener yahh kamu, terus kadonya yang mana dibungkusnya

Gw : Tuh yang warna merah

Mitha : Segede ituu kamu isi cuma itu doankk ?

Gw : Iyahhh emoticon-Big Grin

Mitha : Bener bener gee, Leo jangan di ikutin yah tingkah laku cowo satu inii kalau udah gede jadi anak yang pinter yah jangan otaknya setengahh kaya diaa

Gw : emoticon-Hammer emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 3 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 04:42
Balasan post tetsu1989
@deawijaya13 udah gee ahaha baru aja
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 04:44
Balasan post tetsu1989
Pertamaxxxxx
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 04:49
Balasan post tetsu1989
@deawijaya13 dimulai dari 0 yahh
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 04:56
Balasan post tetsu1989

Seneng aa micky

Quote:Original Posted By tetsu1989
@deawijaya13 dimulai dari 0 yahh


Haahhh dari nol..
Ane tunggu kisah manfaat tisu magic nya hahahahahah..


Gokil.

Ane tunggu ceritq nya sampai pelaminan ama mitha..


Wanita yg bisa berubah sejak mengenal mu aa mixky..


Asssoy...


Semakin menarik ajah neh....
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 05:29
Akhirnya disty nikah
0 0
0
Lihat 4 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 05:38
Balasan post adityasatriaji
Disty hollic emoticon-Mewek
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 05:48
Balasan post tetsu1989
@tetsu1989 coba gw kenal itu anak saat main ke skul lu dulu pasti udh gw sikat itu anak mick
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 05:49
Balasan post adityasatriaji
Quote:Original Posted By adityasatriaji
@tetsu1989 coba gw kenal itu anak saat main ke skul lu dulu pasti udh gw sikat itu anak mick


@adityasatriaji sikat sikat emang wc asal sikat aja kewkkwkwemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 05:53
Balasan post tetsu1989
Blok mesin mick yg disikat pake sikat kawat

Quote:Original Posted By tetsu1989


@adityasatriaji sikat sikat emang wc asal sikat aja kewkkwkwemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 06:18
wasyuu cuk bungkusan e gedhe banget eh cuma diisi tisu mejic wkwkwk pekok emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 06:25
Quote:Original Posted By adityasatriaji
@tetsu1989 coba gw kenal itu anak saat main ke skul lu dulu pasti udh gw sikat itu anak mick


Liat deh suhu satu ini, mulai melancarkan aksinya haha @yanagi92055
Diubah oleh tom122
profile-picture
profile-picture
DanyMartadinata dan adityasatriaji memberi reputasi
2 0
2
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
19-10-2019 06:56
Balasan post DanyMartadinata
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
wasyuu cuk bungkusan e gedhe banget eh cuma diisi tisu mejic wkwkwk pekok emoticon-Ngakak


Persis lu bre rusuh mulu di trit orang😄😄😄
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 07:44
Quote:Original Posted By adityasatriaji
@tetsu1989 coba gw kenal itu anak saat main ke skul lu dulu pasti udh gw sikat itu anak mick


Quote:Original Posted By tom122
Liat deh suhu satu ini, mulai melancarkan aksinya haha @yanagi92055


Nah loh wkwkwk baru buka tajinya suhu satu itu @adityasatriaji
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Persis lu bre rusuh mulu di trit orang😄😄😄


Hahah kok gw lagi yg kena, kan gayung bersambut hahah
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 09:24
Quote:Original Posted By tom122
Liat deh suhu satu ini, mulai melancarkan aksinya haha @yanagi92055


Quote:Original Posted By adityasatriaji
Persis lu bre rusuh mulu di trit orang😄😄😄


Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Nah loh wkwkwk baru buka tajinya suhu satu itu @adityasatriaji


Hahah kok gw lagi yg kena, kan gayung bersambut hahah


Bukan maen subes lah ini hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 23:09
GALAU TAPI MANTAP

Setelah pernikahan disty roda kehidupan pun berjalan seperti biasa, siang urusin usaha, sore abis maghrib berangkat kuliah, malam minggunya ya jalan ama mitha atau cuma duduk berdua di rumah (inget yah duduk ), selalu ada rasa takut untuk kehilangan mitha, apakah bisa selamanya seperti ini sampai maut yang memisahkan. Malem itu mitha ngajak keluar bt ama suntuk di rumah, kita pun jalan,dan ya salah malam minggu di bogor itu adalah macet

Mitha : Boo , cape gk ?

Gw : Cape kenapa hmm?

Mitha : Ya cape gk keluar malah macet

Gw : Gk kok tumben kamu tanya begitu ?

Mitha : Ya kasian aja kamunya dari tadi pagi bolak balik ngrusin kerjaan, malemnya jalan ama aku malah kena macet

Gw : Ya gpp mau gimana lagi, emang mau kemana ini

Mitha : Gk tau bt dirumah abisnya, ke rumah valdy yu, kangen ama leo

Gw : Jangan dulu ya, mereka juga butuh waktu buat keluarga mereka, kalau tiap saat kita dateng kapan mereka punya waktu buat urus keluarga mereka

Mitha : Ya juga yah,kita juga jarang punya waktu buat kaya dulu lagi boo , makin lama kita makin sibuk ama urusan masing masing

Gw : Hehehe mau gimana lagi kamu kuliah pagi ampe sore, kamu pulang ke rumah pasti cape terus belom tugas kuliah juga kan? aku kerja malemnya kuliah

Mitha : Iyahh cape cepet cepet nikah aja booemoticon-Wink

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic),dikira nikah gk cape ?

Mitha : Gk,buktinya disty ama suci bisa tuh

Gw : Sok tau kamu sebuah pernikahan itu gk segampang yang kamu liat sayang, kamu harus siap segala hal baik fisik maupun mental

Mitha : Muter balik aja boo omongin di rumah

Gw : Gk jadi keluar nh?

Mitha : Gk ada obrolan seru kita, tapi beli sate dulu yahh pengen makan sate aku

Gw pun ikutin maunya mitha muter balik, di depan komplek mitha beli sate dulu, beres makan sate langsung ke rumah, ganti baju terus sambil minum bir kita pun duduk di teras atas

Mitha : Gimana yang tadi yang tadi lanjutin

Gw : Ya iyah gk segampang yang kita liat loh,paling simple deh memang kamu udah siap punya anak?

Mitha : Malah mauu boo emoticon-Belo

Gw : Nahan sakit ngelahirin siap?

Mitha : Belom tauuu emoticon-Malu

Gw : Wuuu jangan gara gara ngeliat leo lucu kamu kira suci gk butuh perjuangan

Mitha : Hehehe,tapi kan itu kodratnya cewe, siap gk siap atau mau gk mau pasti ngerasain

Gw : Itu bener itu kodratnya kamu gk bisa dipungkiri tapi kan setidaknya kamu harus bener bener yakin dulu donk, terus kita gk bisa mikir bahwa kita itu ada di atas kaya gini terus boo

Mitha : Hmm makudnya ?

Gw : Oke saat ini kita bisa dibilang Alhamdulillah berkecukupan, segala ada dan gk susah, tapi apa kita sanggup kalau seandainya semua terbalik ? Hidup kita susah buat makan aja susah ? Jangan jauh jauh kamu liat keadaan aku dulu sebelum kaya sekarang boo ? Aku bahkan ngamen, Alm mamah sampe rela buat rujak, buat es mambo bahkan gk inget akan kesehatannya sendiri buat aku doang

Mitha : Sanggup jawab mitha dengan mantap

Gw : Hah yakin kamu ?

Mitha : Aku yakin sanggup boo, seandainya kita ada di bawah jatuh pun selama kita bareng dan saling percaya aku yakin kita bisa lewatinnya, mungkin selama ini kamu anggep aku anak yang manja, memang bener aku manja aku lahir dari kondisi yang bisa dibilang lebih, tapi apa kamu tau yang membuat aku berubah itu siapa, bukan mamah aku bukan papah aku, tapi alm mamah kamu boo

Gw : emoticon-EEK!

Mitha : Aku gk berharap buat jadi Ibu rumah tangga yang kerjaannya cuma diem dirumah, gosip sana sini, ikut arisan ketawa ketiwi hamburin duit buat inilah itulah bukan itu yang aku mau boo, aku mau sama dengan kamu ngerti sama maksud aku gk ?

Gw : Gk ngerti

Mitha : Ketika seorang suami kerja apalagi dengan aku tau sifat kamu dan usaha kamu dari 0 sekarang ini kalau bisa gede apa aku akan tetap sama di mata kamu ? aku harus bisa menyeimbangkan dengan diri kamu, kamu yang keras kepala dan giat masa iya aku enakan leyeh leyeh di rumah

Gw : Ahaha leyeh leyeh

Mitha : Seriusan, Inget Cewe ditest ketika seorang pria tidak memiliki apapun, apakah masih mau bersama seorang pria itu, tapi kalau cowo kebalikannya cowo ditest ketika dia memiliki semuanya, apakah dia mampu setia terhadap satu wanita itu aja

Gw : Cocok, oke kalau masalah itu skip dulu aja karena kamu belum ngerasain dan amit amit kalau pun kejadian ama kita

Mitha : Hmm tapi tetep harus kita mikir ke sana lohh

Gw : Kejauhannn

Mitha : Isshh nyebelin

Gw :Nginep apa pulang ?

Mitha : Nginep akhh

Gw :Ya udah ngomong ama si papah atau mamah

Mitha : Huum, kamu mau kemana heh

Gw : Cari cemilan laper

Mitha : Wuuuu tu perut buncit baru tau

Gw : emoticon-fuck3

Dari obrolan malam itu gw pun mulai berpikir apakah bener bener siap,buat jalanin apa yang namanya pernikahan, apakah gw bisa bahagiain mitha, kalau gw nanya ke valdy sih percuma karena ya gw dah tau alesannya apa , tanya ke putra sama aja bohong, gw harus nanya ke siapa??? Munculah sebuah nama yang nyaris gw lupain, sedikit gila sih tapi kenapa gk gw coba.

Hari senin sebelum makan siang gw berangkat ke salah satu perusahaan di kota bogor ini,sampe Front office gw menanyakan apa kah beliau ada, begitu konfirmasi ada dan ditanya dari siapa gw bilang aja dari saudaranya, dan gw pun disuruh nunggu di ruang sofa deket front office, kira kira 15 menit seorang pria pun keluar dari lift dan sedikit terkejut ngeliat gw

Gw : emoticon-Big Grin

dan TO BE CONTINUE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 23:19
saha itu mick..?
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-10-2019 23:27
Bisa jadi bokapnya
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
20-10-2019 00:42
Pertentangan Hati

Pria itu terkejut setelah ngeliat gw di lobi bawah, berusaha menyembunyikan keterkejutan tersebut dia nyamperin gw

Gw : Siang om emoticon-Big Grin

Bokap : Siang, sama siapa ?

Gw : Sendiri

Bokap : Udah makan siang?

Gw : Belom sih

Bokap : Ya udah makan bareng, kita jalan keluar yah

Gw : Siap

Setelah itu bokap pun ke Front Office dan memberitahukan akan makan diluar, dan balik sekitar 1 atau 2 jam ke depan,udah itu kita pun jalan parkiran

Bokap : Gila ngapain coba kamu berani berani ke kantor saya, mau menjatuhkan saya ?

Gw : emoticon-Big Grin , gk juga kalau emang mau menjatuhkan kenapa gk sekalian aja saya bawa akte kelahiran saya

Bokap : Huff tapi kamu seharusnya gk mendadak gini juga donk, telfon kek atau hubungi saya dulu, kalau tadi ada istri saya gimana ?

Gw : Kalau saya tau nomer anda pun saya akan hubungi anda terlebih dahulu, gk maen selonong boy seperti ini

Bokap : Okeh saya salah, kamu ke sini naek apa ?

Gw : Bawa mobil

Bokap : Tinggalin aja kita pake mobil saya aja

Gw : Gk sekalian aja, ada yang mau saya tanyain penting tapi udah itu saya langsung cabut

Bokap : Ya udah terserah kamu, kita makan di E...sari Plasa aja

Gw : Okeh jalan duluan aja nanti saya ikutin dari belakang

Gw pun ikutin mobilnya bokap ke salah satu mall yang ada di kota bogor, sampe kita pun ke tempat makan Lott**ria, pesen dan duduk

Bokap : Langsung aja ada perlu apa ?

Gw : Hmm saya lagi bingung, jujur saya udah punya pacar dan udah pacaran dari sma beda umur saya sama dia 1 taun

Boka[ : Terus masalahnya apa ? Pacar kamu hamil ?

Gw : Gak lah, emmsaya bingung ketika saya sama dia bicara tentang pernikahan

Bokap : Bingungnya ?

Gw : Selama ini saya selalu sendiri, dan gk pernah ngerasain yang namanya keluarga, apa arti keluarga? karena seperti yang kita tau alm mamah merupakan keluarga yang saya tau selama ini dan dia pun sibuk kerja, dan memang belum saatnya almarhum mengajarkan saya tentang ini

Bokap :Uhumm terus?

Gw : Ya udah saya gk tau harus tanya sama siapa, makanya itu saya menanyakan terhadap anda, maaf kalau misalkan saya datang seperti tadi

Bokap : Okey masalah tadi gk apa apa karena memang saya juga salah tidak memberikan kontak atau saya tidak menanyakan kontak kamu waktu pas pertama kita ketemu , masalah tentang pernikahan kamu jangan terlalu jauh berpikir apa itu keluarga , kamu tanya ke diri kamu terlebih dahulu apakah sudah pantas kamu untuk menjadi kepala keluarga dengan umur kamu yang sekarang ? sudah cukup matang apa belum mental kamu ?

Gw : Maksudnya matang mental ?

Bokap : Ya sudah siapkah kamu merelakan ego kamu ? sudah siapkah kamu untuk menghadapi rumah tangga karena ibaratnya untuk saat ini pacaran kalian bisa bilang aku setia kok sama kamu atau aku cinta mati sama kamu, satu kata itu bulshit karena yang namanya pernikahan selain cinta juga butuh yang namanya materi, ucap bokap sambil meminum kopinya

Gw :Hmm belum bisa ngerti atau paham

Bokap : Hal kaya gini bukan untuk di mengerti atau dipahami tapi harus dirasakan, gk munafik kita pasti menilai pasangan kita dari fisik, bener gk ?

Gw : Hmm okey bisa diterima

Bokap : Tapi disaat kamu sama dia setiap hari kamu cape pulang kerja dia menuntut ini itu apa kamu gk kesel, terus kamu keluar ada seseorang yang lebih cantik dari dia ya katakanlah seakan akan lebih ngerti kamu, kamu pilih yang mana ?

Gw : Hmm berarti kenyamanan ?

Bokap : Bodoh, bukan kenyamanan tapi kesetiaan mungkin untuk setia itu akan susah mick, karena jujur di dalam diri kamu itu mengalir darah saya, saya gk munafik dan berkata saya ingin yang lebih cantik, yang lebih sexy, kalau kamu bilang kamu setia terhadap 1 wanita aja kamu berarti munafik

Gw : Maksudnya ?

Bokap : Hmm gini deh kamu liat di seberang sana ada spg kan cantik, sexy putih mulus ?

Gw : Huum iyah

Bokap : Apa yangada dalam pikiran kamu sekarang ?

Gw : Biasa aja

Bokap : Hahahaha yakin biasa aja berarti gk normal kamu, saya gk mengajarkan kamu untuk menjadi seorang yang macem macem, tapi dengan kamu gk menjaga mata kamu, kamu masih suka bercanda terhadap wanita lain entah itu sungguhan atau bukan itu dalam hati kecil kamu kamu melakukan selingkuh

Gw : Bingung akh

Bokap : Ya memang bingung gk gampang menikah itu , sebelum kamu bisa memberikan rasa kasih sayang kamu atau cinta kamu terhadap orang lain cintailah diri kamu sendiri, sayangilah diri kamu sendiri, gimana kamu bisa memberikan kasih sayang atau memberikan cinta sedangkan kamu sendiri gk tau

Gw : hmm

Bokap : Intinya satu jangan pernah mencoba untuk menjadi sempurna atau menuntut orang itu sempurna, tapi carilah seseorang yang membuat dirimu itu spesial

Gw : Gk ngerti lah nanya apa dijawab apa

Bokap : Ahahahah makanya kamu itu masih terlalu polos dan terlalu muda untuk nikah, dunia ini masih luas dan masih banyak yang harus kamu pelajari, jangan karena dipaksa untuk cepet cepet nikah akhirnya kamu mengambil suatu kesalahan yang salah seperti yang saya dulu lakuin, Enjoy aja nikmatin hidup, perdalam lagi cari tau lebih dalam siapa kamu, apa potensi kamu nanti juga lambat laun kamu akan ngerti kok

Gw : Hmm

Bokap : Menikah itu mudah tapi mempertahankan sebuah pernikahan itu yang susah karena 2 kepala menjadi satu, 2 pikiran 2 ego harus bisa saling menyatu tanpa harus menerima imbalan, apa kamu bisa ikhlas ?

Gw : Terlalu jauh saya kira omongannya

Bokap : Hehehe menikah itu mudah kamu coba saja,

Gw : Kalau saya nikah apakah anda yang menjadi wali saya ?

Bokap : Kalau kamu nikah secara agama apakah boleh saya yang bukan agama kamu menjadi wali kamu ?

Gw : Gk tau

Bokap : Hehehe perdalam lagi aja apa yang harus kamu tau gali terus jangan ngerasa selama ini kamu hidup kamu merasa dewasa, karena mulai dari sini lah kamu akan menemukan segala pahitnya hidup

Gw : Humm

Bokap : Yakin sama diri kamu kalau memang kamu yakin silahkan maju, tapi jika ada salah jangan menyesal atas perbuatan yang kamu perbuat, jangan jadi pengecut, saya yakin alm mamah kamu gk ngajarin kamu buat jadi cowo yang pengecut

Gw : Iya pastinya

Bokap : Udah ngerti atau udah paham yang saya maksud?

Gw : Belom sih tapi ada sedikit gambaran

Bokap : Ahahah nyampe kapanpun gk akan ngerti kamu, karena seperti yang saya bilang bukan di mengerti tapi dirasakan, ketika kamu sudah merasakan baru kamu akan paham

Gw : Hmm oh iya satu lagi

Bokap : Apa ?

Gw : Boleh saya panggil anda papah ?

Bokap : Hmm, silahkan kalau memang menurut kamu saya pantas untuk mendapatkan panggilan tersebut, karena apalah artinya sebuah panggilan jika kamu hanya mengucapkan di mulut tapi hati kamu tidak berkata seperti itu

Gw : Okey, makasih obrolan yang gk jelasnya

Bokap :Hehehe saya yakin kamu bisa kok , jangan pernah redup sorot mata kamu jangan pernah seakan kehilangan cahaya, walau sendiri kita masi punya tuhan

Gw : Ya terimakasih sekali lagi, gw pun berdiri dan bersalaman dengan bokap

Bokap : Boleh saya peluk kamu ? buat pertama kali selama 20 tahun ini

Gw : Silahkan lakukan jika memang menurut anda saya pantas untuk anda peluk

Bokap : Senyum dan memeluk gw

Setelah itu kita pun pisah, bokap balik lagi ke kantornya dan gw pun jalan tanpa tujuann, banyak banget yang gw gk ngerti tentang penjelasan bokap, gw harus nanya ke siapa lagi yah, atau gw harus cerna baik baik omongan bokap ??



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozawagwx dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Halaman 20 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung-part-2
Stories from the Heart
sekeping-hati-anita
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia