• Beranda
  • ...
  • Games
  • Nge – PUBG Seru Ama Ponsel dengan RAM 8 GB dan Baterai 5.000 mAh

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Nge – PUBG Seru Ama Ponsel dengan RAM 8 GB dan Baterai 5.000 mAh
Main game e – sport lewat smartphone sekarang udah mulai mewabah ke banyak orang. Gak hanya anak kecil dan remaja, orang dewasa pun sekarang banyak yang terjangkit wabah ini. Tapi ngegame sekarang gak hanya sekedar untuk kepuasan GanSis, lebih dari itu main game atau mobile game juga bisa datengin cuan bagi pemainnya. Bahkan karena banyaknya yang minat, pemerintah pun mulai memfasilitasinya GanSis.

Nah, diantara sekian banyak game yang lagi rame dimainin, game PUBG menjadi salah satu yang cukup banyak diminati. Game berlabel petualangan dan penuh dengan adegan action ini menyajikan keseruan tersendiri. Gimana keseruannya, Ane gak usah jelasin lah yah, Agan dan Sista udah pada jago kayaknya main game ini.


Karena seru dan bikin ketagihan, jadi player harus punya device yang mumpuni pula untuk bisa ngerasain keseruan tersebut. OPPO A9 2020 bisa jadi pilihan para gamers. Ponsel terbaru OPPO ini memiliki spesifikasi yang cocok buat para pecinta PUBG.

PUBG memang tergolong game berat GanSis dan butuh device dengan spek tertentu untuk mendukung peforma game ini. Biasanya selain chipset, RAM yang cukup besar juga jadi pertimbangan sebelum ngeinstal game ini. Untuk OPPO A9 2020 sendiri, ponsel ini sudah dibekali RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Dengan RAM segede ini, game berat sekelas PUBG auto lancar saat dimainin pake device ini GanSis.

Kenapa Ane bilang lancar? soalnya dilihat dari requirement PUBG mobile, game ini bisa dimainkan dengan smartphone yang memiliki RAM minimal 2 GB dan sistem operasi Android 6.1 (minimal). Tapi biar gak ngelag pas lagi asyik main, mereka nyaranin buat digunakan pada device dengan RAM 3 GB. Karena OPPO A9 2020 RAM yang digunakan 8 GB, jadi performa gamenya juga bakalan gacor GanSis.

Yang bikin lebih seru lagi nge PUBG ama ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang digunakan cukup besar GanSis, yakni 5.000 mAh. Batarei segini besar katanya mampu bertahan hingga 19 jam. Beuh...jadi lebih puas main game kalau baterainya segitu GanSis. Jadi, lo ga usah lagi pusing nyari power bank atau tempat ngecas handphone buat bisa main PUBG. Apalagi ngecasnya sambil main, jangan deh Gan, soalnya main game sambil ngecas bisa bikin ponsel gak awet lama GanSis.

O iyah Gan, ponsel keluaran OPPO ini juga ada fitur Dolby Atmos nya, jadi lo bakalan makin betah main PUBG dengan fitur ini GanSis...hehe, untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,-.


Diubah oleh GENKBOL 30-09-2019 13:45
longneversee
ohinsana
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
-7
4.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.