Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da8a312c9518b7f8c7d5182/setelah-viral-kucing-dicekoki-ciu-pelaku-membuat-video-ungkap-fakta-sebenarnya
Dalam unggahan instastory pemilik akun @azzam_cancel terlihat seekor kucing Angora yang terlihat kejang-kejang karena dicekoki minuman dari gelas plastik. Yang membuat netizen geram adalah caption yang ditulis pemilik akun tersebut. Di situ tertulis percobaan ciu pada kucing Angora.
Lapor Hansip
18-10-2019 00:21

Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!

Past Hot Thread
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sebelumnya ane ucapkan, karena sudah berkenan hadir di thread ane. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi langkah Agan dan Sista. Jagad maya kembali dihebohkan oleh video penyiksanaan terhadap seekor kucing Angora. Dalam unggahan instastory pemilik akun @azzam_cancel terlihat seekor kucing Angora yang terlihat kejang-kejang karena dicekoki minuman dari gelas plastik. Yang membuat netizen geram adalah caption yang ditulis pemilik akun tersebut. Di situ tertulis percobaan ciu pada kucing Angora. Bukan hanya itu, pemilik akun juga menuliskan proses kematian kucing Angora tersebut. Simak videonya!
video youtube

Ane ikutan geram dengan tindakan pelaku GanSist. Apa perlu tindakan seektrem ini hanya demi sebuah konten, hanya untuk viral! Setelah beredar di media sosial, dan menjadi viral, netizen ramai-ramai mengecam dan mendoakan agar pelaku mendapatkan ganjaran setimpal. Akun instagram yang telah memposting video tersebut dipenuhi makian dan cacian dari warganet. Mereka beramai-ramai menyatakan ketidaksukaan mereka atas tindakan yang telah menyakiti hewan.

Tidak butuh waktu lama, para pelaku yang membuat konten tersebut pun membuat video klarifikasi. Simak videonya!
video youtube


Dalam video klarifikasi tersebut, tampak 3 orang pria dengan perannya masing-masing. Ia menyangkal kalo kucing tersebut mati akibat ciu yang ia cekoki. Menurut pengakuannya kucing tersebut keracunan tikus yang dimakannya. Ia dan temannya kemudian berinisiatip untuk mencari air kelapa, sebagai penawar racun. Dalam video yang sempat viral sebelumnya air kelapa ini disebut sebagai ciu oleh si pelaku, tujuannya untuk mengetes bagaimana reaksi netizen jika diberi caption yang bertolak belakang dengan realita yang terjadi. Alasan kedua, mana mungkin mereka menggunakan kucing Angora sebagai bahan uji coba, karena Agan dan Sista tau, berapa harga kucing tersebut, terbilang mahal.

Meskipun video klarifikasi telah beredar, masih banyak netizen yang tidak percaya. Bagaimana pendapat Agan dan Sista setelah menonton video tersebut?

Beredarnya video tersebut juga membuat polisi mengambil langkah. Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Bahkan Komunitas Cat Lover In The World (CLOW) sudah mengetahui video yang beredar dan akan mengambil langkah hukum.

Meskipun apa yang disampaikan dalam video klarifikasi tersebut benar, menurut ane tindakan awal mereka udah enggak bener, GanSist. Entahlah kalo menurut Agan dan Sista sekalian.

Sekian dulu thread ane pada perjumpaan kali ini, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
metalbee dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:22
Yang namanya kena racun pasti mulutnya berbusa pertanda memang tubuhnya lagi berusaha keras ngeluarin racun, cuma kok ngeliat videonya ngga ada tanda tanda kaya gejala keracunan, terus yang ngasih air entah itu beneran air kelapa atau air ciu kok kayanya nyantai aja emoticon-Bingung kalo ane punya kucing keracunan sih bakalan panik sepanikpaniknya emoticon-Mewek
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:23
udh viral, kecyduk, mewek, ngasih alesan lain... tau bener apa kagak...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:24
Semoga segera ditangani sih, ga punya hati banget. Pengen viral tp gapunya otak
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:25
Quote:Original Posted By hulk.mad
Iya, yg bener ya cepet2 dibawa ke dokter hewan lah, biar ahlinya yg menangani kucing itu biar sembuh

bukanya malah direkam dan dipake percobaan buat ngetes netizen begitu

Moga tetep dipenjara kek nih orang


Direkam cari perhatiaj nitijen, udah viral dibully baru bingung tuh😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:26
Dari cara dia ngomong aja, kaya nggak punya rasa salah sama sekali. Pengen bener kayanya di kenal luas.

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:27
Quote:Original Posted By artwing
Contoh pengen viral dengan menjadi idiot.


Menjadi bodoh untuk viral
emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:30
HAHAHAHAHAHAHAHA, cuma bisa ketawa ane, gatau harus merespon seperti apa, mau dia klarifikasi kaya gimana juga dari awal udah salah brooo cara ente pengen ngetop emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:30
Tolong ini org diproses hukum
Luar biasa kebiadaban nya
Sekalipun terbukti tidak ksh ciu, tetap aja caption di IG yg sudah viral itu sangat kejam dan bisa merusak moral anak muda kalau dibiarkan bebas..
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan achdiar memberi reputasi
2 0
2
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:35
kasian amat tuh kucing emoticon-Mewek
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:36
Ko emosi ya liat pelakunya..dari tutur bicaranya kayak yg songong tingkat sultan..seolah2 ngebego-begoin netizen..padahal dia sendiri yg bego..kenapa harus nulis caption yg bertolak belakang..emoticon-Cape d...
Mahasiswa ko gitu...mending maen tiktok sana bersama kaum alay emoticon-Cape d...


Bego kok dipiara mas mas...kambing dipiara mah..bisa dijual kalo udah gede emoticon-Cape d...
Diubah oleh achdiar
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:41
Quote:Original Posted By ipankrezarocks
terlepas bener apa kagaknya ntu ciu ya si pelaku yg notabene "punya otak" mestinya udah tau konsekuensi kalo bikin2 sesuatu yg diaplot ke muka umum, kecuali emang tu bocah otaknye ketinggalan di jamban emoticon-Leh Uga


Ane juga gemes banget dah ama kelakuan ini orang

Quote:Original Posted By ari.n
kurang gaean,,,
kewan d cekok i CIU,,,
pekok e poool,,,
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Parah Gan emang

Quote:Original Posted By todzzz
dan percayakan ente kalau dia berhasil?

ane loat akun dia hari H video itu viral sama besoknyaa... gila followers dia bertambah hampir 8k breee... emoticon-Betty

pdahal kalau mau hujat,, kaga udah follow, repoet aja.... ini malah pelaku malah merasa menang, apalagi kalau ntar polisi gak bisa mmbuktikan kasus ini emoticon-Betty


Percaya beeuudemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By richardgere189
Periksa dan adili kalo gak tambah banyak yg kayak gini besok2
Klo udah terbukti biar ntar dibully aja di dalam
Biar tau rasa dah


Swmoga aja tu, biar kuaapookk

Quote:Original Posted By budak.game
Fix ini orang ga ada otaknya, tp dia bisa kuliah ya wkwkwk...
Ngomong mau tau dampak dari status dia, dimana jelas2 akan pada marah, ane aja jd emosi lihat vidoe dia, trus dia dipanggil polisi krn masalah ini, jelas tolol khan cari penyakit, macam nantangin.

Video klarifikasi tampak gugup, mainan korek, trus gayanya itu loh macam orang sinting.
Buat cewek2 jangan mau ama orang bejat bin tolol gini ya. Ingat mukanya, jangan sampai mau kena cekok ciu dia.



Pemikiran kita sama Ganemoticon-Hammer2
profile-picture
budak.game memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:44
Nah, kalo gitu dia nyebarin berita yang kagak bener dong. Bisa dijerat uu ITE gak?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:45
tetap dihukum, jangan dilepas.

kalau ini bebas, bakal makij banyak bocah gblk yang bikin "konten" beginian
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:45
Tetep aja kena UU ITE karna captionnya mengandung provoke
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:45
Quote:Original Posted By leon4202
Ngetes reaksi netizen berujung bully emoticon-Cape d...


Dah siap katanya

Quote:Original Posted By froctk994
Yang namanya kena racun pasti mulutnya berbusa pertanda memang tubuhnya lagi berusaha keras ngeluarin racun, cuma kok ngeliat videonya ngga ada tanda tanda kaya gejala keracunan, terus yang ngasih air entah itu beneran air kelapa atau air ciu kok kayanya nyantai aja emoticon-Bingung kalo ane punya kucing keracunan sih bakalan panik sepanikpaniknya emoticon-Mewek


Makanya Gan, sian kucingnyaemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By LaSeixas
udh viral, kecyduk, mewek, ngasih alesan lain... tau bener apa kagak...


Moga dibuat kuuaapok

Quote:Original Posted By mantanqu
Semoga segera ditangani sih, ga punya hati banget. Pengen viral tp gapunya otak
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Liat videonya ane liatnya kok kyak nganu yakemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By mantanqu
Direkam cari perhatiaj nitijen, udah viral dibully baru bingung tuh😂


Sempet pulang kampung juga katanya

Quote:Original Posted By prariga
Dari cara dia ngomong aja, kaya nggak punya rasa salah sama sekali. Pengen bener kayanya di kenal luas.

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk


Sengaja kan emang awalnya

Quote:Original Posted By mantanqu
Menjadi bodoh untuk viral
emoticon-Cape d...


Banyak orang kayak gini


Quote:Original Posted By TexasRangerz
HAHAHAHAHAHAHAHA, cuma bisa ketawa ane, gatau harus merespon seperti apa, mau dia klarifikasi kaya gimana juga dari awal udah salah brooo cara ente pengen ngetop emoticon-Hammer2


Sepemikiran kita Gan

Quote:Original Posted By richardgere189
Tolong ini org diproses hukum
Luar biasa kebiadaban nya
Sekalipun terbukti tidak ksh ciu, tetap aja caption di IG yg sudah viral itu sangat kejam dan bisa merusak moral anak muda kalau dibiarkan bebas..


Biadab banget emang:emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By masasep22
kasian amat tuh kucing emoticon-Mewek


Sskarat direkamemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By achdiar
Ko emosi ya liat pelakunya..dari tutur bicaranya kayak yg songong tingkat sultan..seolah2 ngebego-begoin netizen..padahal dia sendiri yg bego..kenapa harus nulis caption yg bertolak belakang..emoticon-Cape d...



Semoga dibikin kuaaapokk
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:45
mending kita rame2 cekokin dia ciu ampe kejang2 emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:46
Alasan kedua, mana mungkin mereka menggunakan kucing Angora sebagai bahan uji coba, karena Agan dan Sista tau, berapa harga kucing tersebut, terbilang mahal. 


kalo ane balik tanya, emang kucing angora doyan tikus???? kucing domestik aja pada gak doyan. tapi yaaa gataudeh
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:46
Quote:Original Posted By revaldhi1996
Nah, kalo gitu dia nyebarin berita yang kagak bener dong. Bisa dijerat uu ITE gak?


Semoga aja Gan, ben kuaapoookk

Quote:Original Posted By kerupuklatos
tetap dihukum, jangan dilepas.

kalau ini bebas, bakal makij banyak bocah gblk yang bikin "konten" beginian


Naah bener ni

Quote:Original Posted By malibuuuu
Tetep aja kena UU ITE karna captionnya mengandung provoke


Harusnya
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:47
zaman sekarang sih mungkin aja....... jd jika mereka bilang tidak mungkin ya itu kesalahannya..... emoticon-Ngacir

profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!
18-10-2019 23:48
Quote:Original Posted By FiL71
Bungul...
kalau memang keracunan kenapa gak dibawa ke dokter hewan.emoticon-Cool


bener banget malah dipake percobaan pake ciu segala. mau famous ga gini juga kale
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia