• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!

iissuwandi
TS
iissuwandi
Setelah Viral Kucing Dicekoki Ciu, Pelaku Membuat Video Ungkap Fakta Sebenarnya!

Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sebelumnya ane ucapkan, karena sudah berkenan hadir di thread ane. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi langkah Agan dan Sista. Jagad maya kembali dihebohkan oleh video penyiksanaan terhadap seekor kucing Angora. Dalam unggahan instastory pemilik akun @azzam_cancel terlihat seekor kucing Angora yang terlihat kejang-kejang karena dicekoki minuman dari gelas plastik. Yang membuat netizen geram adalah caption yang ditulis pemilik akun tersebut. Di situ tertulis percobaan ciu pada kucing Angora. Bukan hanya itu, pemilik akun juga menuliskan proses kematian kucing Angora tersebut. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:

Ane ikutan geram dengan tindakan pelaku GanSist. Apa perlu tindakan seektrem ini hanya demi sebuah konten, hanya untuk viral! Setelah beredar di media sosial, dan menjadi viral, netizen ramai-ramai mengecam dan mendoakan agar pelaku mendapatkan ganjaran setimpal. Akun instagram yang telah memposting video tersebut dipenuhi makian dan cacian dari warganet. Mereka beramai-ramai menyatakan ketidaksukaan mereka atas tindakan yang telah menyakiti hewan.

Tidak butuh waktu lama, para pelaku yang membuat konten tersebut pun membuat video klarifikasi. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:


Dalam video klarifikasi tersebut, tampak 3 orang pria dengan perannya masing-masing. Ia menyangkal kalo kucing tersebut mati akibat ciu yang ia cekoki. Menurut pengakuannya kucing tersebut keracunan tikus yang dimakannya. Ia dan temannya kemudian berinisiatip untuk mencari air kelapa, sebagai penawar racun. Dalam video yang sempat viral sebelumnya air kelapa ini disebut sebagai ciu oleh si pelaku, tujuannya untuk mengetes bagaimana reaksi netizen jika diberi caption yang bertolak belakang dengan realita yang terjadi. Alasan kedua, mana mungkin mereka menggunakan kucing Angora sebagai bahan uji coba, karena Agan dan Sista tau, berapa harga kucing tersebut, terbilang mahal.

Meskipun video klarifikasi telah beredar, masih banyak netizen yang tidak percaya. Bagaimana pendapat Agan dan Sista setelah menonton video tersebut?

Beredarnya video tersebut juga membuat polisi mengambil langkah. Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Bahkan Komunitas Cat Lover In The World (CLOW) sudah mengetahui video yang beredar dan akan mengambil langkah hukum.

Meskipun apa yang disampaikan dalam video klarifikasi tersebut benar, menurut ane tindakan awal mereka udah enggak bener, GanSist. Entahlah kalo menurut Agan dan Sista sekalian.

Sekian dulu thread ane pada perjumpaan kali ini, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link


sebelahblogmonicameyzafinsyurga
zafinsyurga dan 33 lainnya memberi reputasi
34
20.4K
237
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.