• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Motor Honda BeAt Adalah Yang Paling Mudah Dan Sering Dicuri, Ini Alasannya.

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Viral Motor Honda BeAt Adalah Yang Paling Mudah Dan Sering Dicuri, Ini Alasannya.


Motor Honda BeAt dianggap sebagian masyarakat sebagai motor yang paling sering dan mudah dicuri orang. Hal ini didasari oleh kasus curanmor yang terjadi belakangan ini, kebanyakan dari korban adalah pemilik Honda BeAt.
Kasus curanmor seakan tidak akan pernah ada habisnya. Semakin hari pelakunya semakin lihai dan nekat, tidak peduli waktu dan tempat untuk beraksi.

Menanggapi hal ini pihak AHM angkat bicara, populasi Honda Beat di Indonesia yang mencapai 15 juta menjadi alasan seakan kehilangan motor tersebut sering terjadi. Semua motor yang beredar saat ini memiliki peluang yang sama untuk dicuri hanya saja karena jumlah Beat yang beredar di masyarakat lebih banyak dari yang lainnya menyebabkan seakan-akan motor itu mudah dicuri.



Alasan yang masuk akal juga mengingat Honda BeAt memang motor terlaris di Indonesia saat ini, bagaimana tidak laris sebab untuk proses untuk membeli motor ini secara kredit cukup mudah dan murah. Kebanyakan orang pastinya akan tergiur memiliki, katakanlah hanya dengan 750 ribu sudah bisa punya motor walau dengan cicilan yang lumayan panjang. Bahkan terkadang di momen hari tertentu DP motor tersebut bisa jadi lebih murah lagi.

Kehilangan sepeda motor tentu tidak ada satu orangpun yang menginginkannya. Berbagai cara untuk memperbarui sistem keamanan pada sepeda motor sebenarnya sudah dilakukan oleh setiap pabrikan tapi para maling motorpun juga pasti akan selalu memperbarui cara mereka beraksi. Untuk itu kitalah sebagai pemilik motor yang harus selalu waspada, tidak boleh lengah dan menyepelekan. Pasang selalu kunci ganda atau kunci pengaman lainnya, meski itu belum jaminan paling tidak jika motor kita mau dicuri itu bisa menghambat waktu para pelaku curanmor melakukan aksi kejahatannya.

Jaga baik - baik kendaraan kita apapun merk jenis dan statusnya, cash atau credit. Karena pelaku curanmor tidak akan peduli dan rasanya tidak akan pernah ada maling motor yang membatalkan niatnya hanya karena calon motor korbannya masih berstatus kredit. Kembali lagi seperti kata bang napi kejahatan juga bisa terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku tapi juga karena ada kesempatan.
Waspadalah!


Ref ini
Gambar 1 2


4iinchzafinsyurgaembunsuci
embunsuci dan 24 lainnya memberi reputasi
25
17.7K
180
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.