hilmisan47
TS
hilmisan47
Top list Anime Comedy Yang Bisa Bikin Ngakak Guling-Guling
Sumber : www.alphacoders.com




Halo gan assalamualaikum kali ini saya akan membahas tentang anime-anime bergenre comedy. Yang bisa bikin kalian ngakak online


Oke langsung aja yuk gan kita ke list yang pertama :


1. Ore Wo Suki Nano Omae Dake Kayo

Sumber : www.wallpapercave.com


Di list pertama ada Oresuki(singkatan) story nya tentang anak sekolahan yang bernama Kisaragi amatsuyu alias Jorouyang mempunyai kedekatan dengan ketua osis yang bernama akino sakura alias Cosmos yang terkenal akan keanggunan dan kecantikan nya dan Sahabat masa kecil nya Hinata Aoi alias Himawariyang terkenal sebagai orang yang imut.

Namun semuanya berubah saat Cosmos jalan bareng dengan Jorou lalu Cosmos mengatakan kalau ia menyukai oga taiyou alias Sun Chan dan Himawari pun mengatakan hal yang sama kepada Jorou. Di tengah keputus asaan nya datanglah Sanshokuin Sumireko alias Pansy menyukai Jorou. Namun Jorou tidak menyukainya.

Dah lah lanjut aja daripada spoiler kebanyakan


2. Boku No Hero Academia

Sumber:www.wallpapercave.com

Di List yang kedua ada Boku no Hero yang bergenre Action Comedy. Yang Bercerita tentang Midoriya Izuku alias Dekusang Main Character yang terlahir tanpa Quirk (Bakat/Kekuatan) yang di story nya kebanyakan orang terlahir mempunyai Quirk.

Saat itu Deku di serang oleh penjahat jelly lalu Deku di selamatkan oleh All might sang pahlawan favorit Deku. Tetapi saat mau mengantarkan penjahat ke polisi, penjahat itu bisa kabur dari all might lalu penjahat itu menyerang Bakugo Katsuki alias Kacchan teman masa Kecil Deku.

Ia yang tanpa Quirk pun tanpa ragu membantu Kacchan dan saat itulah All Might melihat Deku. Setelah All might mengalahkan penjahat itu, Deku pun diberi Quirk Dari All Might.

Oke Gan lanjut lagi


3. Goutobun No Hanayome

Sumber : www.wallpapercave.com

Di list yang ketiga ada Gotoubun No Hanayome yang bergenre comedy romance. Storynya tentang Uesugi Futarou yang bertemu dengan lima orang gadis kembar. Dan mengejutkan nya Futarou adalah orang yang menjadi guru les mereka berlima.

Tetapi dari kelima kembar itu ada yang menyukai futarou.

Dahlah lanjut aja.


4. Kenja No Mago

Sumber : www.alphacoders.com

Di List yang ke empat ada kenja no mago genrenya action comedy yang berlatar belakang Isekai (Dunia Lain). Story nya saat dimana si Main Character pulang kerja dan saat menyebrang si MC tertabrak mobil. Lalu terlahir kembali di Isekai dan di temukan oleh penyihir terkuat yaitu merlin.

Dan di asuh lah si MC yang di beri nama oleh sang penyihir Merlin yaitu Shin Wolford. Ia tumbuh dengan kekuatan sihir yang luar biasa di umur nya yang masih sepuluh tahun ia bisa mengalahkan iblis berbentuk beruang. Ia pun juga mempunyai sihir Gate atau gerbang untuk berpindah tempat.

Si Mc masuk ke sekolah khusus sihir dan dia di akui sebagai orang terkuat. Karena dengan sihirnya dia bisa membunuh ribuan iblis.

Lanjut ke list terakhir gan.


5. Barakamon

Sumber : www.alphacoders.com


Di List terakhir ini saya membahas tentang Barakamon yang bergenre comedy. Story nya Si Handa Sei sang Mc seorang Kaligrafer yang di kirim ke pulau terpencil untuk belajar kaligrafi disana.

Disana ia bertemu dengan seorang bocah perempuan bernama Naru Kotoshi yang selalu menjahili nya saat ia sedang membuat kaligrafi.

Okelah gan cukup sampai disini dulu ya bahas-bahas anime nya Bye Bye
arya333lina.whtata604
tata604 dan 25 lainnya memberi reputasi
20
19.6K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread•8.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.